ch
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

前往频道在 Telegram
878
订阅者
无数据24 小时
-97
-2730
帖子存档
from : ayyara to : semuanya message 🧛 : hepi malming!!! #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : pcr sohee, gyj, ryujin, winter, eunchae, dan lain lain (jeri) to : abi, rayya, kela, hera, shanee, ethan, veraa, abijar message 🧛‍♀ : Hallo epribadeh! how was your day today? were you having a great day? good to hear^^ a bad day? I'm so sorry... Private chat is always open, please don't take all the burden to yourself ah sebelum itu aku mau kasih sesuatu yang spesial buat kalian semua waitt 1. Jangan pernah berpikir kamu sendirian, you have me dan kamu juga punya banyak teman teman yg lain? jadi jangan pernah ngerasa sendirian yaa 2. You're to precious, don't let someone bring you down jangan biarin monster kesedihan dateng gangguin kamu yaa? kalo kamu ngerasa begitu, cerita ke aku! kalo misal kamu gamau ceritaa gapара, pake kupon free hug i'll come to you and hug you tight and try my best to drive your sadness away 3. You deserve to be happy, don't push yourself to hard kalo udah capek jangan lupa istirahat! minum air putih yg banyaak makan yang banyaaak, pokoknya healing in your way 4. The most important thing is stay away from strangers as you need to do physical distancing to avoid the viruses! Or go somewhere quite and less crowded since i am 24/7 worrying you always remember that you already did your best, don't ever blame yourself, you are amazing, love you #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : cewe hendery to : ciku faok message 🧛‍♀ : dik, ini adalah foto lawas kita saat mamski ibel alias moly…?(lupa nama mam
from : cewe hendery to : ciku faok message 🧛‍♀ : dik, ini adalah foto lawas kita saat mamski ibel alias moly…?(lupa nama mamski) menyuruhku memgasuhmu saat dia pgi main dengan sugdad🥺🥺 kasian sekali kita seperti anak terlantar tapi anak terlantar itu keren, straykids ni boz 😋😋 ak punya pantun, ikan hiu makan tomat, gabisa bejil dia karnipora, sekian terima nikahnya hendery dengan perangkat alat rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin 🧕🏻 sekaian wassalmu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : winananara alias abirasha pacar ni-ki hehehe to : kakak jer message 🧛‍♀ : ini yah bro! dibaca ya bro! arigatouu ya br
+1
from : winananara alias abirasha pacar ni-ki hehehe to : kakak jer message 🧛‍♀ : ini yah bro! dibaca ya bro! arigatouu ya bro! aishiteru ya bro! #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

+1
from : kayi cantik @.pacargalaxtor to : @.IzBidadari @.ajaypark message 🧛‍♀ : 𝓞ur friendship is like a bottomless well of love and understanding. It is an unbreakable and unbeatable bond of trust and affection. We are like three giant puzzle pieces that fit together in the most effortless and natural way. We are like three hands perfectly intertwined to form a circle with a strong grip. Our friendship is a treasure for life, a precious bond that never ceases to amaze and amaze. I am lucky to have met and gotten to know you both, I love you!🤍💞 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : enggie dino to : biefef ku. winara/abirasha , Wingky/ocik , Eliana , Rayy , Nowr , keik beter , shane , morie dll mess
+1
from : enggie dino to : biefef ku. winara/abirasha , Wingky/ocik , Eliana , Rayy , Nowr , keik beter , shane , morie dll message 🧛‍♀ : anu ailopyu moll hhh , selamat malamm ged gimana harinya baik atau buruk?? Uhmm ini Minggu kedua bukan sih di bulan Januari ? Gimana menurut kalian rate for Januari awal ini , baik atau buruk ? Hehe Udahlah malas buat longtek . Pokonya aaa lopyu aaa😒 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : abirasha 💞💞 message 🧛‍♀ : psst psst! special messenge for someone special too #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
+1
from : r to : abirasha 💞💞 message 🧛‍♀ : psst psst! special messenge for someone special too #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : cewe hendery to : norwrarw (ak lupa ngopas idmu😭) message 🧛‍♀ : idk what to say but please be happy, don porget mi plis nanti pn kapan kita anuan🥹🥹🥹 alapyu ependo yu don no it 😔 pls kita harus sering2 bersama smape erenpi punya keturunan cicit cicit en cicit😋😋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : cewe hendery to : norwrarw (ak lupa ngopas idmu😭) message 🧛‍♀ : idk what to say but please be happy, don porget mi plis nanti pn kapan kita anuan🥹🥹🥹 alapyu ependo yu don no it 😔 pls kita harus sering2 bersama smape erenpi punya keturunan cicit cicit en cicit😋😋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Isaac to : kalila message 🧛‍♀ : kok ga mau bantuin lagi #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : cewe hendery to : norwrarw (ak lupa ngopas idmu😭) message 🧛‍♀ : idk what to say but please be happy, don porget mi plis nanti pn kapan kita anuan🥹🥹🥹 alapyu ependo yu don no it 😔 pls kita harus sering2 bersama smape erenpi punya keturunan cicit cicit en cicit😋😋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 💜 to : rayya, abirasha, schera, shanee, catya, jericho, éthan, luciaa message 🧛‍♀ : saranghe borahe bff #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍�
from : 💜 to : rayya, abirasha, schera, shanee, catya, jericho, éthan, luciaa message 🧛‍♀ : saranghe borahe bff #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : abirasha alias winara to : rayya sayangku message 🧛‍♀ : ilysm #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : abirasha alias winara to : rayya sayangku message 🧛‍♀ : ilysm #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : nolan jamet message 🧛‍♀ : disclaimer, ini bikin geli dikit❗️. gatauu gimana bilangnya tapi lo lucu dikit, sisany
from : to : nolan jamet message 🧛‍♀ : disclaimer, ini bikin geli dikit❗️. gatauu gimana bilangnya tapi lo lucu dikit, sisanya jamet banget wkwk. bahagia terus ya nol, kalo emg nanti masanya kita uda abis tetep harus bahagia yaa. jujur, gue emg gatau kita apaa, tapi gue sayang banget sama lo, seneng juga kenal sama lo. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : aline to : kadel gemes fasyal sunoo message 🧛‍♀ : HEYY GEMESS thankyou yaaa menfessnya, soon aku kirimin video aku roll depan. betah betah disini pwiss, semoga kita bersama selamanyeah di rumpor ya gemess🫰🏻🫰🏻 sehat sehat dan bahagia selalu buat kamuu #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : kalil to : isaac message 🧛‍♀ : hana del set,, i love you isaac tapi.. kmuh nub banget woeee,, kamu harus banyak belajar sama aku ciH

from : mail to : @PACARJOSHUAX0 message 🧛‍♀ : hai? Gimana harinya? Bahagia selalu ya, banyak orang yang pengen liat kamu bahagia #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : mail to : @fairlyJim message 🧛‍♀ : halo, semoga tambah pintar ya semua orang pengen liat kamu pinter #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : a to : nowr cantikk message 🧛‍♀ : how's was your day cantikkk #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒