302
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天
帖子存档
Thank you for coming and appreciating our invitation to collaborate, it is an honor for us. to all the representatives from each SQUAD, see you next event !!!
Best regards all crew, emptyguy.
halo, disini gua mau ngasih pengumuman hasil seleksi crew emptyguy. selamat yang udah ke pick jadi crew empty dan maaf untuk yang ngga ke pick mungkin next time bisa coba lagi. gua sama yaza as crew inti udah mempertimbangkan jawaban kalian sebaik baiknya. thanks udah berpartisipasi di seleksi crew empty. buat yang ke pick udah gua pc buat terima link gc crew, terimakasih.
hallo everyone, ada informasi buat beberapa hari kedepan, emptyguy on rest dulu yaa karena semua crew lagi pada sibuk irl. so, kita minta maaf ngga nerima undangan ophouse ataupun collaboration terlebih dahulu, dan buat pesan di bot yang belakangan ni belom sempet di respon, kita minta maaf ya sekali lagi.
Best regards, Emptyguy.
tolong yang ke kick dari base, bisa lepas marga nya di tele maupun di ig, thank you.
