ch
Feedback
Art Fess!

Art Fess!

前往频道在 Telegram

Status: p open Send Menfess: @LaciMenfessbot Connected to: @laciguide & @mabarmint Satpam Artfess (kritik, saran, dan pengaduan): @Laciamanbot Laporan penipuan : @WaspadaArt

显示更多
8 914
订阅者
+624 小时
+427 天
+20730 天
帖子存档
AnimatedSticker.tgs0.27 KB

yak sudah dapet surat cinta dari kami, tandanya sudah close 📪 enjoy your night, laci-san. intip @GenshinFess and don’t forge
yak sudah dapet surat cinta dari kami, tandanya sudah close 📪 enjoy your night, laci-san. intip @GenshinFess and don’t forget to keep BOYCOTTING!!

#canvas sketsa kinci 03, artstyle ku udh mantap bngt shssksk, bikin webtoon awh, update 1 tahun 1 eps ꉂ(˵˃ ᗜ ˂˵)
#canvas sketsa kinci 03, artstyle ku udh mantap bngt shssksk, bikin webtoon awh, update 1 tahun 1 eps ꉂ(˵˃ ᗜ ˂˵)

#canvas pretty boy (self insert)
#canvas pretty boy (self insert)

#CTRLZ halo laci! Aku open urgent commission untuk bayar obat, details bisa di cek di pic yaaaa! Jika berminat boleh chat @so
#CTRLZ halo laci! Aku open urgent commission untuk bayar obat, details bisa di cek di pic yaaaa! Jika berminat boleh chat @sonlings, avail via qris. Makasih sebelumnya!

#Canvas yeay jadi!
#Canvas yeay jadi!

#brush i draw my pretty male (oc)... who's want to be my moots? art related only ^^
#brush i draw my pretty male (oc)... who's want to be my moots? art related only ^^

#brush hiluuuu setorrr art imuppp, dan adakah yang mau mutualan chnl denganku?T_T
#brush hiluuuu setorrr art imuppp, dan adakah yang mau mutualan chnl denganku?T_T

#canvas kinci 02 pink pink
#canvas kinci 02 pink pink

#CTRLZ haik jajan yuk, first buyer get 10% discount, check out @arcjom ASAP for a cutie very pretty art like this!>___<
#CTRLZ haik jajan yuk, first buyer get 10% discount, check out @arcjom ASAP for a cutie very pretty art like this!>___<

#Canvas another artgift for oomf=3
#Canvas another artgift for oomf=3

#BRUSH mutualan ch art ayo, punya sender masih baru banget, type art gallery. sender juga suka jb jb.

#canvas maw setor preview keychain ych ku 🤤🤤 NYAMNYAMNYAMNYAM
#canvas maw setor preview keychain ych ku 🤤🤤 NYAMNYAMNYAMNYAM

#CTRLZ haiii, jajajn yukk di @keichieuve mumpung lagi diskon 15% 😍😍
#CTRLZ haiii, jajajn yukk di @keichieuve mumpung lagi diskon 15% 😍😍

#BRUSH mutualan ch art sama sender yuk! tapi punya sender masih kosongan belum diisi hehe, tap tap layar komen komen dibawah yeee

#Canvas my biggest fear as an amateur artist is when my art suddenly became a trend, and then massive peoples are opening commissions with my artstyle. Terus sender cuma bisa diem ngeliatin audiens pada pergi ke artist lain bcs "artstyle can't be owned", sender payah kalo soal promosi and I don't have enough money to have a license😢

#CTRLZ hi aku mau commission chibi couple drop porto kalian dong^^

#Sketch. Hi! Is there anyone who's willing to be my kinci? I have no character preference, but do note that you consent to th
#Sketch. Hi! Is there anyone who's willing to be my kinci? I have no character preference, but do note that you consent to the results being posted yaaa. Please leave your trace or even better, character sheets below okay.

#BRUSH Selamat sor3 marii mutualann, aku suka jb jb dan tipe channelku art gallery alongside artcomms yaa
#BRUSH Selamat sor3 marii mutualann, aku suka jb jb dan tipe channelku art gallery alongside artcomms yaa

#canvas enneahuman art :3
#canvas enneahuman art :3