ch
Feedback
𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 𝗖𝗥𝗥𝗘𝗦𝗢𝗟𝗗

𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 𝗖𝗥𝗥𝗘𝗦𝗢𝗟𝗗

前往频道在 Telegram

𝗙𝗔𝗕𝗢𝗨𝗟𝗢𝗦 𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗢𝗟𝗜𝗗𝗔𝗥𝗜𝗧𝗬 ➩ CH –❒ @OFCRRESOLD ➩ BOT OFC –❒ @CRRESOLDOFCBOT ➩ CH SHITPOST –❒ @SHITPOSTCRRESOLD –❒ @CSLMENFES ➩ MPPS –❒ @POSTERCRRESOLD –❒ @MPPSCRSBOT(OPEN) 𝕮rrystal 𝕽ebels 𝕾oldiers since 28 July 2022

显示更多
1 485
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天
帖子存档
ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : reilly 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐍𝐆𝐄 : alann nantii kita jj bareng lagi yaa hahaa,kamu orgnyaa lucu, next timee kita ketemu lagi yaa n jadi pengurus lagi di csl biar kitaa bisa jj lagii be happy alann🤩 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : alann anaknya asikk,asik sendirii ahahah bencandaaa,aku tau n kenal sama alan pas jj sama icell,ngeselin juga sih kalo nimb krestu psti kita kelahi hhhh😭 𝐓𝐎 : alann

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : jangan sedih' terus. walaupun kita baru kenal dan setim but i'll promise kalau ada kesempatan lagi pas kita jadi team di sq lain (mungkin) nanti kita belajar bareng' lagi deh tentang mpps ya. aku maupun selene ga pernah ngerasa kurang, kalian berdua ethan dan sava itu pelengkap bagi mpps, kami berdua ngerasa kesepian lagi pas kerja karna sekarang ada kalian yang selalu nanya hal random di base mpps hehehehe. lov lov buat bokem 💗💗‼️ 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : ethaniel carvel avere

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : aku liat kayanya kamu shock denger berita csl akan "itu" ya? :( aku baru liat kamu lagi setelah hampir lama kamu kayanya ngilang ada urusan tertentu atau karna efek kita pisah base?? tapi aku tetep berharap bangeetttt bisa berteman baik dan saling mengenal dengan kamu :(( 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : meydina

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : SAVA MAKASI UDA HADIR DI MPPS YAA 😭. plis because of u too mpps jadi rame lagi rasanya karna biasanya cuma aku berdua selene.. tapi sekarang ada kalian, sava dan ethan 💗. aku tau masa kerja kamu disini masih bisa dibilang singkat ya? tapi mari kita usahakan tetep kompak sampai ada satu takdir buat pertemuin kita untuk kerja sama lagi yaaa. love u anak kiciiik 💗💗💗 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : savaa (itik mpps)

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : yaahhh, aku ga terlalu kenal mendalam sama kamu, karna aku jarang banget liat kamuu 😔😔. hopefully kita bakalan bisa berteman dekat kaya yang lainnya yaaa! kamu anak nya baik dan asik looh ay 💗💗 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : debelio

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : next time kita bakalan pecahin riddle bareng' yaa! kamu ternyata orang cerdik dan pinterr menurut kuu. bluee makasi ya uda hadir disiniii, u have to be proud and love ur self okeeey sayang 💗💗💗 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : bluee (biru)

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : gue cuma berharap bisa kenal lo like people know u as a friend. lo anak nya asik tau, gue aja baru tau karna gue baru liat lo akhir' ini. pas lo masih pakai fc mark(?) ga salah ya, lo masih posisi hiat dan sibuk jadinya lo jarang nimbrung di base admin, so hopefully kita bisa temenan yap 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : arthana (abi)

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : reii 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐍𝐆𝐄 : haloo ibukk,buk thank uu yaa udh bangun csl,jadi rei bisa dapet rumah kedua,rei dapet temen" yang baik n humble,lucuu,jamett,semuanya dehh paket lengkap,mungkin rei sama ibuk interaksinya agak kurang tapi rei harap next time kita bisa berkomunikasi dengan baik yaa ibukk🥰🥰 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : akuu baruu liatt ibuk sasaa hehe,mungkin karena rei jarang nongol kali yaa😭,next timee rei bakal sering sih ngobrol sama buk sasaaa,buk semoga kita semuaa bisa berkumpul lagii yaa dan ngurus csl lagii,csl pasti ada yang kurang tanpa kalian semoga semua hal baik terjadi di hidup kita semuaa,be happy ibukk😘 𝐓𝐎 : bukk sasaa

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : JELIIII SAYAAANG, aku ga nyangka ternyata kita sekota dan jaraknya se dekat ituuu 😭😭. I HOPE WE MEET YAAA, soon and itu haruus! jel aku kagum banget sama kamu tauuu, aku juga suka sama sikap kamu lembut dan selalu care sama orang' di sekitar mu... kaya kamu se amazing itu bagi aku :((( aku yakin disana kamu bener' orang baik dan menjadi yang terbaik untuk dirimu sendiri kan??? be happy ya sayang nya akuuu 💗💗 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : jeliii (jelita)

ㅤㅤ– Sampaikan ucapan terbaik untuk rekan rekan mu – ━────────────────────────━ 𝐅𝐑𝐎𝐌 : eca (airu) 𝐌𝐄𝐒𝐒𝐀𝐆𝐄 : aku ga pernah liat kamu, terakhir pas tentang pfp.. dan itu uda lama banget :(( aku harap kita punya interaksi lebih ya sayaaang 💗💗 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐀𝐋𝐀𝐌𝐀𝐍/𝐊𝐄𝐍𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊 𝐃𝐈 𝐂𝐒𝐋 : csl itu bukan sebuah squad. bagi aku csl adalah rumah, tempat ternyaman, tempat berpulang, tempat dimana aku nemuin sosok orang hebat seperti mereka' yang sedang ku tuliskan ini. crresold, terimakasih uda memberi kesempatan buat aku join dan menyatu disini bersama orang' baik seperti mereka ya. 𝐓𝐎 : kezhaa