ch
Feedback
Drama Korea On Going [Drama Daily]

Drama Korea On Going [Drama Daily]

前往频道在 Telegram

Subtitle Indonesia! 🇲🇨 ㅤᤷ↝ @DramaDailyDAY ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ˢᶦⁿᶜᵉ ᵐᵃʳᶜʰ,²⁰²⁰ ㅡAdmin : @DramaDailyDAY_bot

显示更多

📈 Telegram 频道 Drama Korea On Going [Drama Daily] 的分析概览

频道 Drama Korea On Going [Drama Daily] (@drkrongoing) 印度尼西亚语 语言赛道中的 是活跃参与者。目前社区聚集了 167 812 名订阅者,在 电影 类别中位列第 728,并在 印度尼西亚 地区排名第 93

📊 受众指标与增长动态

невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 167 812 名订阅者。

根据 31 八月, 2026 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 5 087,过去 24 小时变化为 108,整体触达仍然可观。

  • 认证状态: 未认证
  • 互动率 (ER): 平均受众互动率为 22.95%。内容发布后 24 小时内通常能获得 9.15% 的反应,占订阅者总量。
  • 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 38 506 次浏览,首日通常累积 15 347 次浏览。
  • 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 52
  • 主题关注点: 内容集中在 upload, ges, going, indo, jadwal 等核心主题上。

📝 描述与内容策略

作者将该频道定位为表达主观观点的平台:
Subtitle Indonesia! 🇲🇨 ㅤᤷ↝ @DramaDailyDAY ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ˢᶦⁿᶜᵉ ᵐᵃʳᶜʰ,²⁰²⁰ ㅡAdmin : @DramaDailyDAY_bot

凭借高频更新(最新数据采集于 01 九月, 2026),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 电影 类别中的关键影响点。

167 812
订阅者
+10824 小时
+7837
+5 08730
帖子存档
ayoo tolong dibantu donyg ges, last day ini eventnyaa huhuuu, besok aku udahh ga ngeshare lagiii ga spam lagii 😭😭😭🙏

ayoo tolong dibantu donyg ges, last day ini eventnyaa huhuuu, besok aku udahh ga ngeshare lagiii ga spam lagii 😭😭😭🙏

tolong dibantu yaa ges, last day ini eventnyaa, besok aku udahh ga ngeshare lagiii😭😭😭🙏

tolong dibantu yaa ges, last day ini eventnyaa, besok aku udahh ga ngeshare lagiii😭😭😭🙏

Hai, buat teman-teman yang masih belum pernah klik link event capcut, maaf, apa bisa tolong bantuin admin dengan klik link pu
Hai, buat teman-teman yang masih belum pernah klik link event capcut, maaf, apa bisa tolong bantuin admin dengan klik link punya admin?🙏🫶 admin butuh bantuan 240 orang untuk hari ini gess huhu last day, tolong bangett dibantu yaa 😭🙏🫶❤️❤ CARANYA GAMPANG BANGET👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5kyPMRA/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It atau kalian bisa liat foto diatas ya, admin udah kasih stepnya setelah klik link😘 *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 🙏 Ini hari terakhir admin spam ya, besok engga lagii, jadi tolong bantuannya ya sayangku semuaa, terima kasih banyakkk 🥹🥹🫶❤️❤️❤️❤️

Villains sudah di upload episode 5 - 6 ✅ Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsu
Villains sudah di upload episode 5 - 6
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+XkJARq4HZI0xNjM1

Hai, buat teman-teman yang masih belum pernah klik link event capcut, maaf, apa bisa tolong bantuin admin dengan klik link pu
Hai, buat teman-teman yang masih belum pernah klik link event capcut, maaf, apa bisa tolong bantuin admin dengan klik link punya admin?🙏🫶 admin butuh bantuan 311 orang untuk hari ini gess huhu last day, tolong bangett dibantu yaa 😭🙏🫶❤️❤ CARANYA GAMPANG BANGET👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5kesdmw/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It atau kalian bisa liat foto diatas ya, admin udah kasih stepnya setelah klik link😘 *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 🙏 Ini hari terakhir admin spam ya, besok engga lagii, jadi tolong bantuannya ya sayangku semuaa, terima kasih banyakkk 🥹🥹🫶❤️❤️❤️❤️

dibantu yukk ges, last day ini eventnyaa, besok aku ga share lagiii😭😭😭🙏

Pagi semua, buat teman-teman yang masih belum pernah klik link event capcut, maaf, apa bisa tolong bantu admin dengan klik link admin?🙏🫶 admin butuh bantuan 400 orang untuk hari ini gess huhu last day, tolong bangett dibantu yaa 😭🙏🫶❤️❤ CARANYA GAMPANG BANGET👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5h6JUJA/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin cara diatas ya🙏 Hari terakhir admin spam nih, besok engga lagii, jadi tolong bantuannya ya sayangku semuaa, terima kasih banyakkk 🥹🥹🫶❤️❤️❤️❤️

aku butuh 56 orang lagii ges, sisa sejaman inii waktunyaa hikss tolong dibantu yaa buat yg belum pernah klik link capcut😭😭😭😭😭

tolong dibantuin yaa teman-teman, mumpung malam ini lagi ngga ada drama😭😭 eh ada sih villains, tp nunggu tersedia di web nunadrama aja ya baru admin upload 😭😭

Repost from Drama Daily (DAY)
malam guys, maaf, yang belum pernah klik link event capcut, bisa tolong bantu admin dgn klik link admin kah?🙏🫶 admin butuh bantuan 78 orang lagi utk hari ini gess huhu waktunya sisa 2 jam aja, tolongin 😭😭 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5rnqkrc/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih dgn admin yg share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi lusa (tgl 3) aja, karna besok udh hari terakhir eventnya 🥹

Repost from Drama Daily (DAY)
malam guys, maaf, yang belum pernah klik link event capcut, bisa tolong bantu admin dgn klik link admin kah?🙏🫶 admin butuh bantuan 68 orang lagi utk hari ini gess huhu waktunya sisa 4 jam aja 😭 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5rXUU72/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih karna admin share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi di tanggal 3/sabtu aja, krn admin stop share di tgl 3 (eventnya berakhir besok)

hi guys, maaf, yang belum pernah klik link event capcut, bisa tolong bantu admin dgn klik link admin ini kah?🙏🫶 admin butuh bantuan 78 orang lagi utk hari ini 😭 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5rh8PSP/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih karna admin share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi di tanggal 3/sabtu aja, krn admin stop share di tgl 3 (eventnya berakhir besok)

hi guys, maaf, yang belum pernah klik link event capcut, bisa tolong bantu admin dgn klik link admin ini kah?🙏🫶 admin butuh bantuan 160 orang utk hari ini 😭 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5M9uX5t/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisannya "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih karna admin share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi di tanggal 3/sabtu aja, krn admin stop share di tgl 3 (eventnya berakhir besok)

hi guys, maaf, tolong bantu admin dgn ikutin ini pakai aplikasi capcut dong?🙏🫶 butuh 160 orang 😭 👇 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS5M9uX5t/ 👈WAJIB KLIK Open to Capcut 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisanny "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih karna admin share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi di tanggal 3/sabtu aja, krn admin stop share di tgl 3 (eventnya berakhir besok)

Selamat tahun baru!🫶🥹 🎄🎄

Repost from Drama Daily (DAY)
hi guys, maaf, tolong bantu admin dgn ikutin ini pakai aplikasi capcut dong?🙏🫶 butuh 25 orang lagi ajaa, sisa 3 jam nih waktunya 😭 👇 CARANYA MUDAH👇🏻 1⃣. Pastikan sudah punya aplikasi capcut & sudah login (kalau belum punya, download dulu ya melalui link dibawah) https://www.capcut.com/tv2/ZS56hgS2e/ 👈WAJIB KLIK 2⃣. Buka CapCut → klik Got It *aplikasinya aman ya, admin gak mungkin kasih link yg berbahaya ke member* kalau linknya gabisa kalian buka, tulisanny "ups, gagal memuat detail" trs ada emot bebek 👋, silakan salin link lalu buka di chrome ya😭 Itung² ini sebagai tanda terimakasih kalian ke admin 🥹🫶 buat yg gamau ikutin misi capcut jg, boleh dihapus aplikasinya setelah ikutin step diatas ya😊 dan yang risih karna admin share capcut setiap hari, silakan left yaa ges dari channel ini, mau join lagi di tanggal 3/sabtu aja, krn admin stop share di tgl 3 (eventnya berakhir)

PROMO TAHUN BARU KAMU DAPET APA AJA DARI SHOPEE?? Check sekarang ‼️ GACOAN 5 REBUUU 🥳 https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP ht
PROMO TAHUN BARU KAMU DAPET APA AJA DARI SHOPEE?? Check sekarang ‼️ GACOAN 5 REBUUU 🥳 https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP IPONG 17 PRO MEX DAPET HARGA BERAPA? https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH BELANJA TAHUN BARU LEBIH UNTUNG 🥳🥳🥳

PROMO TAHUN BARU KAMU DAPET APA AJA DARI SHOPEE?? Check sekarang ‼️ GACOAN 5 REBUUU 🥳 https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP ht
PROMO TAHUN BARU KAMU DAPET APA AJA DARI SHOPEE?? Check sekarang ‼️ GACOAN 5 REBUUU 🥳 https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP https://spf.shopee.co.id/805rWRg6aP IPONG 17 PRO MEX DAPET HARGA BERAPA? https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH https://s.shopee.co.id/40ZMGTfoFH BELANJA TAHUN BARU LEBIH UNTUNG 🥳🥳🥳