NUTRADE (Crypto - Fx Trading Channel)
前往频道在 Telegram
Enjoy your trade, enjoy your life Follow us on TikTok https://www.tiktok.com/@nutrade.edge TIDAK MENERIMA INVESTASI TITIP DANA. TIDAK BERAFILIASI DAN MENERIMA AFILIASI DARI EXCHANGE/BROKER APAPUN
显示更多2 800
订阅者
+1524 小时
+357 天
+16330 天
数据加载中...
吸引订阅者
九月 '26
九月 '26
+24
在0个频道中
八月 '26
+223
在0个频道中
Get PRO
七月 '26
+181
在0个频道中
Get PRO
六月 '26
+192
在0个频道中
Get PRO
五月 '26
+183
在0个频道中
Get PRO
四月 '26
+49
在0个频道中
Get PRO
三月 '26
+168
在0个频道中
Get PRO
二月 '26
+100
在0个频道中
Get PRO
一月 '26
+32
在0个频道中
Get PRO
十二月 '25
+48
在0个频道中
Get PRO
十一月 '25
+30
在0个频道中
Get PRO
十月 '25
+23
在0个频道中
Get PRO
九月 '25
+10
在0个频道中
Get PRO
八月 '25
+8
在0个频道中
Get PRO
七月 '25
+17
在0个频道中
Get PRO
六月 '25
+16
在0个频道中
Get PRO
五月 '25
+22
在0个频道中
Get PRO
四月 '25
+17
在0个频道中
Get PRO
三月 '25
+19
在0个频道中
Get PRO
二月 '25
+28
在0个频道中
Get PRO
一月 '25
+33
在0个频道中
Get PRO
十二月 '24
+21
在0个频道中
Get PRO
十一月 '24
+19
在0个频道中
Get PRO
十月 '24
+23
在0个频道中
Get PRO
九月 '24
+17
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+24
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+43
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+50
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+42
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+89
在3个频道中
Get PRO
三月 '24
+203
在8个频道中
Get PRO
二月 '24
+152
在10个频道中
Get PRO
一月 '24
+287
在12个频道中
Get PRO
十二月 '23
+292
在13个频道中
Get PRO
十一月 '23
+157
在13个频道中
Get PRO
十月 '23
+253
在16个频道中
Get PRO
九月 '23
+139
在0个频道中
Get PRO
八月 '23
+128
在0个频道中
Get PRO
七月 '23
+39
在0个频道中
Get PRO
六月 '23
+86
在0个频道中
Get PRO
五月 '23
+57
在0个频道中
Get PRO
四月 '23
+39
在0个频道中
Get PRO
三月 '23
+61
在0个频道中
Get PRO
二月 '23
+11
在0个频道中
Get PRO
一月 '23
+9
在0个频道中
Get PRO
十二月 '22
+132
在0个频道中
Get PRO
十一月 '22
+107
在0个频道中
Get PRO
十月 '22
+20
在0个频道中
Get PRO
九月 '22
+33
在0个频道中
Get PRO
八月 '22
+21
在0个频道中
Get PRO
七月 '22
+122
在0个频道中
Get PRO
六月 '22
+201
在0个频道中
Get PRO
五月 '22
+240
在0个频道中
Get PRO
四月 '22
+181
在0个频道中
Get PRO
三月 '22
+115
在0个频道中
Get PRO
二月 '22
+144
在0个频道中
Get PRO
一月 '22
+223
在0个频道中
Get PRO
十二月 '21
+196
在0个频道中
Get PRO
十一月 '21
+980
在0个频道中
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 03 九月 | +2 | |||
| 02 九月 | +16 | |||
| 01 九月 | +6 |
频道帖子
ini silabus materi yg ada di liquidity mastering ya gaes. full step by step sampai ke trading plan.
selagi diskonnya masih ada langsung checkout aja disini. kalo mau yg +membership dan konsultasi ambil yg paling atas ya
Liquidity Mastering
| 2 | kira kira begitu ya counter setup mayoritas retail.
silakan dishare kalo dirasa berguna.
kalo dirasa ini ilmu halu atau bullshit yaudah skip aja.
Silakan backtest dan forward test masing masing
atau kalo mau belajar tentang market logic yang jauh lebih dalam bisa kesini ya
👇🏻👇🏻👇🏻
Liquidity Mastering
Disana dijelasin jauh lebih detail sampai ke gimana market memanipulasi emosi mayoritas retail.
cukup sekali invest, kalo ada update materi otomatis langsung dapet akses tanpa batasan waktu.
Mumpung diskonnya belum dicabut | 1 017 |
| 3 | done,
harga cenderung menghindari area retail untuk entry.
ada 2 liquidity rules
1. Retail tidak diberikan kesempatan untuk entry
2. Jika retail memiliki kesempatan untuk entry, maka akan ditabrak sampai mereka rugi dan kehabisan uang
boleh dicatet, screenshot atau share buat jadi referensi nantinya | 955 |
| 4 | kenapa SL ditaro support?
karena kalo harga menyentuh support, akan memberikan kesempatan mayoritas retail entry buy,maka liquidity bawah aktif dan akan dikejar. | 926 |
| 5 | kita bisa entry pake POI apapun, mau itu demand, OB, OF, FvG, iFVG atau apapun bebas.
POI ini opsional, tanpa ada POI pun kita tetap bisa entry.
yg terpenting tau titik invalidasinya dimana.
Disini gw pake OB untuk entry trigger dan STOPLOSSnya ditaro di support | 912 |
| 6 | setelah tau posisi mayoritas retail gimana, barulah kita bisa counter posisi.
ada 1 hal yg sangat penting yaitu
LIQUIDITY SEBAGAI TARGET KITA, BUKAN ENTRY SETELAH LIQUIDITY DIAMBIL
SL MU ENTRY KU = BULLSHIT DAN SESAT
ini juga sangat jarang dibahas sama mentor atau usernya.
kebanyakan mereka entry setelah liquidity diambil.
Resikonya terlalu besar | 744 |
| 7 | beda halnya dengan setup ini
1. Harga berada di resistance ✅
2. Risk to reward masuk akal untuk retail entry ✅
2 syarat itu terpenuhi maka liquidity valid dan akan dikejar | 665 |
| 8 | oke lanjut | 639 |
| 9 | yg jawab quiznya bener dapet foto gw ya | 624 |
| 10 | kan harga belum ada di support.
inget kata kuncinya "ada retail yg entry"
Kalo harga belum di support, ya ngga ada retail yg entry buy.
gimana ceritanya disana bisa ada stoploss sedangkan retailnya ngga ada posisi buy.
masuk akal? | 605 |
| 11 | nah kan banyak yg kegocek nih,
kenapa disana bukan liquidity yg akan dikejar? | 532 |
| 12 | apakah mayoritas retail akan setup seperti ini dan membuat liquidity dibawah itu valid dan akan dikejar? | 547 |
| 13 | 没有文字... | 538 |
| 14 | quiz lagi ya | 535 |
| 15 | resist ini menggiurkan untuk retail entry sell.
1. Harga berada di resistance
2. Risk to reward masuk akal untuk retail entry sell
Semua syarat terpenuhi dan liquidity akan dikejar | 1 |
| 16 | pertama kita marking area entry retail yang paling menggiurkan (dalam kasus ini kita pakai SnR yang paling umum).
umumnya mayoritas retail meletakkan stoploss mereka di swing pertama setelah SnR | 567 |
| 17 | sekarang kita coba setup counter retailnya ya.
Ready?
tap 👍🏻 if you're all ready | 647 |
| 18 | disitulah letak PD arrays (50% fib)
untuk mengukur area retail entry nya ini make sense nggak?
Retail cuma mau masuk short di zona premium dan buy di discount zone. dengan kata lain risk to reward yang masuk akal.
Note : PD arrays bukan untuk entry, tapi hanya untuk mengukur Risk to Reward untuk retail entry masuk akal atau tidak | 629 |
| 19 | sekarang begini, as i mention before.
dari segi risk to reward juga harus masuk akal untuk mayoritas retail entry.
kalo RR begini ya ngga ada retail yg entry,
kalo ga ada retail yg entry ya ngga ada stoploss,
kalo ngga ada stoploss ya sudah jelas ngga ada liquidity.
logikanya gini, gimana ceritanya disana ada stoploss yang akan dikejar kalo ngga ada retail yg entry? | 540 |
| 20 | oke, jawabannya adalah tidak.
kenapa disana bukan liquidity? | 482 |
