ch
Feedback
✆ carthco.. ライン set-japanesse-hail: ♩

✆ carthco.. ライン set-japanesse-hail: ♩

前往频道在 Telegram

medley-of reliesence: tremendous pounding with the “輪郭を描かれた but still can everlasting” silken fleeting. @carthcobot nucleus of heart, synchrony. emphasize of minifleets. ♩ her, diary: @carthest, @heaibara &. @lovefelt.

显示更多
1 166
订阅者
无数据24 小时
-47 天
-2930 天
吸引订阅者
九月 '26
九月 '260
在0个频道中
八月 '26
+2
在0个频道中
Get PRO
七月 '26
+10
在0个频道中
Get PRO
六月 '26
+26
在0个频道中
Get PRO
五月 '26
+4
在0个频道中
Get PRO
四月 '26
+22
在0个频道中
Get PRO
三月 '26
+20
在0个频道中
Get PRO
二月 '26
+34
在1个频道中
Get PRO
一月 '26
+24
在0个频道中
Get PRO
十二月 '25
+45
在0个频道中
Get PRO
十一月 '25
+31
在0个频道中
Get PRO
十月 '25
+46
在0个频道中
Get PRO
九月 '25
+65
在0个频道中
Get PRO
八月 '25
+49
在0个频道中
Get PRO
七月 '25
+10
在0个频道中
Get PRO
六月 '25
+37
在0个频道中
Get PRO
五月 '25
+5
在0个频道中
Get PRO
四月 '25
+74
在0个频道中
Get PRO
三月 '25
+61
在0个频道中
Get PRO
二月 '25
+80
在0个频道中
Get PRO
一月 '25
+37
在0个频道中
Get PRO
十二月 '24
+35
在0个频道中
Get PRO
十一月 '24
+55
在0个频道中
Get PRO
十月 '24
+146
在0个频道中
Get PRO
九月 '24
+63
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+1 201
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
03 九月0
02 九月0
01 九月0
频道帖子
hello, guyyss. kita open custom dan avail inrush jg yaa 🩵 cuus jajan guyss :3

2
ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ🛋 ㅤㅤ READY—TO—USE ㅤ“(SPM: IAN. can’t replace)” ㅤㅤ ㅤㅤ IDR 6.000 ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ🛋 ㅤㅤ READY—TO—USE ㅤ“(SPM: IAN. can’t replace)” ㅤㅤ ㅤㅤ IDR 6.000 ㅤ ㅤ
393
3
hii, we're still open for any custom orders yaaa. masih avail inrush jg, boleh ditanyain dulu ke @carthcobot yaa 🩵
437
4
hello, maafkan kita yg udah menghilang dari lane kurang lebih 2 bulan, guys 😭.. kita udah open order lagi yaa, dan avail inrush 6h – 72h juga. kalau mau tanya-tanya ke bot dulu juga boleh yaa, cus aja ke bot kita @carthcobot 🩵
478
5
hello, temen-temen. kita masih open custom yaaa, tapi ngga bisa inrush dulu karna takut keteteran sama tugas kuliah mimin nih. boleh tanya-tanya dulu juga kalau penasaran atau ada yg bikin bingung 🤓🩵
137
6
hello, temen-temen. kita udah open custom lagi yaa, avail inrush order juga dari 6h s.d 72h! boleh tanya-tanya dulu juga kalau kalian bingung, cuuuss jajaan 🫰🏻🩵
269
7
temen-temen, kita open custom lagi di tanggal 1 april yaa! ✌️🏻✌️🏻
60
8
8 orang tercepat niih, maaf kalau sedikit yaa.. semoga berkah 🩵 https://link.dana.id/danakaget?c=sxfwb9wu8&r=b6nCAP&orderId=20260321101214587515010300166694669644141
132
9
dagetnya siangan yaa, temen-temen. mimin mau shalat eid duluu ✌️🏻🙂‍↕️
40
10
happy eid al-fitr 1447H, temen-temen. semoga di hari kemenangan ini kita semua dilimpahkan oleh kebaikan, kebahagiaan, dan kehangatan. dan semoga kita semua bisa dipertemukan lagi dengan ramadhan di tahun berikutnya, aamiin. 🩵
270
11
pagi, temen-temen. kita close custom order dulu beberapa hari ke depan yaa, terimakasih yg udah jajan disini. kalau memungkinkan nanti minco up ready dulu sampe lebaran yaa, temen-temen 🩵
436
12
temen-temen, kita masih open custom yaah sampe tanggal 8 atau 10 maret. dan bakalan close custom untuk beberapa hari setelahnyaa, jadi cus jajan mumpung masih open custom 😉🩵
178
13
ohayou, minnasan. carthco masih open custom yaa, kita avail inrush 6h s.d 72h juga, go grab your form to our bot (maaf kalau minco slr yaa). anywaays, selamat menjalani ibadah puasa bagi yg melaksanakannya! 🩵
354
14
selamat pagi, temen-temen. kitaa masih open custom yaa, avail inrush jugaa tapi ditanyain duluu buat deadlinenyaa ✌️🏻
338
15
maaf kalau slr yaa, temen-temen. aku kadang ketiduran, kadang ga masuk notif, kadang wifinya error 😭🙏🏻
262
16
selamat pagi, temen-temen. kita udah open custom lagi yaa, avail inrush jugaa, yg mau tanya-tanya bisa chat botnya ajaa okaay! 🩵
282
17
happy new year, carthco :3! yg terbaik untuk kita semua di 2026, aamiin 🩵
508
18
﹙grab—it—fast﹚୵ moodboard, $. 5.000. 📄📷.
﹙grab—it—fast﹚୵ moodboard, $. 5.000. 📄📷.
524
19
temen-temen, just little information about inrush. buat yg rush order itu kami hitungnya dari jam payment kalian ya, jadi bukan dari jam form terkirim. misalnya nih kalian send form rush order 24h di jam 7 pagi tapi baru pay di jam 10 pagi, nah berarti deadline ordernya jadi di jam 10 pagi keesokan harinya. infonya secuil ajaa, terimakasih, temen-temen 🩵
582
20
kitaa masih openg custom yaah, guys. avail inrush jugaa (kecuali custom ch ga avail inrush), skooy jajan 😉🩵 sekalian siapa tau kalian ada request for our ready stuffs, bisa isi aja board di atas yaah! ✌️🏻
586