ch
Feedback
ㅅ ᄋ⊹ 𝓗천eavenly — 𝓛ove ! open < 3

ㅅ ᄋ⊹ 𝓗천eavenly — 𝓛ove ! open < 3

前往频道在 Telegram

marvelous autenthic classic commonwealth structure muscular hulking columniation mezzanine inflexible certain including sculptures abstraction particular adequate essence adumbrated unspoken @bellissinmo x @Allursing x @Wvestwood

显示更多
999
订阅者
无数据24 小时
-37 天
-1430 天
吸引订阅者
十一月 '25
十一月 '250
在0个频道中
十月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
九月 '250
在0个频道中
Get PRO
八月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
七月 '250
在0个频道中
Get PRO
六月 '250
在0个频道中
Get PRO
五月 '25
+20
在0个频道中
Get PRO
四月 '25
+27
在0个频道中
Get PRO
三月 '25
+6
在0个频道中
Get PRO
二月 '25
+18
在0个频道中
Get PRO
一月 '25
+8
在0个频道中
Get PRO
十二月 '24
+6
在1个频道中
Get PRO
十一月 '24
+19
在0个频道中
Get PRO
十月 '24
+20
在0个频道中
Get PRO
九月 '24
+9
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+3
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+13
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+23
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+35
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+311
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+241
在1个频道中
Get PRO
二月 '24
+245
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+214
在0个频道中
Get PRO
十二月 '23
+182
在0个频道中
Get PRO
十一月 '23
+133
在1个频道中
Get PRO
十月 '23
+464
在1个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
05 十一月0
04 十一月0
03 十一月0
02 十一月0
01 十一月0
频道帖子
hi temen-temen! karna akun @bellissinmo aku lagi gabisa dibuka jadi sementara bisa chat ke @floristdrream ya!

2
jangan malu nanya nanya yeaaah🫶🏻
122
3
check results disini yaa gemes gemes banget yuk jajan, dijamin nggak nyesell!
121
4
helloo happy friday temen-temen! habis lumayan lama off finallyy ayana openg lagi yup! of course open all catalogue avail inrush <~333 @bellissinmo
123
5
hi guyss, gryelle open all catalogue except ch custom yaa!
167
6
yuk jajaaan
171
7
akuu opeeng fasstt yaap temen temeeen
170
8
and so tungguu apalaagi temen temen yuk orderr sama akuu! dijamin ketagihan okkiee yuk yuk <3 tanya tanya dulu juga boleh banget! @bellissinmo
189
9
ANOTHERR HONESTT REVIEWW YG GEMESSS BANGET TEMEN TEMEN🥺🥺
18
10
oke... 1...2...3... huuuffff AYANAAAA sumpil sumpah omg heeelllLLLLOooooowww jadi jadi jadi ini first timeeee aku beli custom ch TRUS aku ketemu ayana &&&& then aku melihat result" dari dy and VOILA AKU KAYAK HAH ANZIR INILAH YG AKU CARI CARI SELAMA INI... tanpa babibu aku lgsg reach out ayana dan mesen customan dari dia dan setelah dia ngasih resultnya ke aku DAN AKU KAYAK.... TERHARU... TERSANJUNG.... TERTARIK.... TERTERTER SEMUANYA aku literally selama 7-8 days ini aku excited bgt mikirin work dari ayana soalnya KYK anjir ini tuh hasil karyanya ayana bagus bgt GUE GASABAR MAU LIAT ⁉️⁉️ literally kayanya tiap buka tele liat akun ayana tuj lgsg kepikiran kek "dUuHh nih ayana lg ngapainyahhh... dy lagi ngerjain punyaku gayahhh.. bakal secantik ap punyaku nanti krn dibikinin ayaNaaa..." dan smpahsumpahsmpahSUMPAH ayana aku cinta banget sama kamu AKU JATUH CINTA PERMANEN SAMA SEMUA RESULT KAMU HASIL KARYA KAMU AKU SENENG BGT AKU CINTA AKU SAYANG KAMU 😭😭😭😭😭🩷🩷🩷🩷 Ayana how could you be so talented like this aku kayanya dikit lagi nangis liat ch aku.. DAN AKU KAYAK dont believe this but serius ch ini punyaku...? ch yang dibikin ayana ini... punyaku... untukku....? dan kalian hrs tau bgT guys harganya juga affordable bgt BENER BENER DISESUAIIN SM BUDGET KAMU SAMA SI AYANA AYANA ININIH kata gue kurang baik aplg c seller ch custom yg satu ini??? DEMI APAPUN GUE TERHARU BGT DETIK INI AYANA YAAMPUN AKU SENENGG BGTTT kalo kamu mau tau ayana, aku dari dulu pengen bgt punya ch kaya gini tp aku selalu ga nemuin seller yg tepat and THEN I FINALLY MEET YOU 😭😭😭😭😭😭😭😭 literally ch ditangan orang yang tepat,, guys kata gue detik ini kalo kalian punya budget mending lgsg chat ayana dan minta custom???? SKRG JUGA??? PLEASE???? OK????? TRUST ME KALO AYANA SECANTIK ITU HASIL KARYA TANGANNYA???? OK?????? dan ayana juga ramah banget dia yaampun dia tuh bnrbnr paham banget sama kemauan customernya, she has done her best for this.. ayana aku kayanya kalo mau custom" lagi maunya ke kamu aja 😭😭 jadiii, salam kenal, ayana! kamu jadi seller langganan aku sekarang KARNA aku udh yakin bgtbgtbgt aku bakal beli di kamu lagiiii JADI JANGAN BOSEN SAMA AKU YA PLSPLSPLS i love you so much Ayana sukses terus store kamu ya sayangggg aku cinta banget sama kaammmuuuuu I LOVE YOU PRETTY AYANA 🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷
20
11
camat pagi cayangkuuu ayuk jajan aku open terus yaaaahh!
50
12
jangan lupa check resultsnya okkie di tap ajaa!
83
13
pi weekendd temen temeen yukk order aku open all catalogue n avail inrush & nonform yaa @bellissinmo
83
14
hii everyoneee! i’m open yaaap and good news i’m super fast today <3 btw, slots for all catalogues are wide open right now (especially for channel custom, bundle packages, and moodboard) so yukk let’s get your order in! @bellissinmo
155
15
temen temeen aku opengg buat wording jugaa yaaa semua avail nonform okay @bellissinmo
42
16
liat results nya yaah janlup siapatau nyantol!
223
17
good morningg mumpungg weekend ayuuukk jajann! aku opeeng fastt yaaapp, aku openn all catalogue okaaayy
222
18
ohiya untuk channel custom bs banget custom buatt personal atau bucinn atau apa ajaa okayy
169
19
temen temen yuk jajaannn, aku opengg all catalogue yaa
169
20
guys akuuu fast yaa boleh banget tanya tanya jugaaa @bellissinmo <33
204