ch
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

前往频道在 Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

显示更多
5 351
订阅者
-324 小时
-227
-9130
帖子存档
Winnies! @gwredflag jas kiding🙏🏻

#Bear jangan sering ngeluh ok? jangan sering sedih juga apa lagi insecure, lu udah cantik banget, cantik dari yamg gua bayangin. @s0ngHayouung

#Honey @jujitsung suka doger plis, mau normal jamet tetep aja suka.

#Bee @catcwoman si cantik katanya mau di mf in wkwkkw, bahagia selalu ya sayangkuu, jangan sedih sedih okayy???

#bear @sunwwo! eh malah keterusan sampe 2thn. terimakasih ya, terimakasih udh buat aku bertahan sama kamu selama ini, terimakasih udah bisa buat aku percaya bahwa ga semua org yg dekatin aku itu cuma karena penasaran, karena kalau kamu cuma penasaran sama aku pasti ga akan bertahan selama ini terlebih lagi kamu sabar banget ngadepin aku yg mood nya ga jelas gini, intinya ily🤍

#Bear love you sekebon banh @cowoansell

#Bear @.Nayumi

#Bear kak kalaa 💐 @stampb

#Bear @s0ngHayouung alapyu mamih 💗

Winnies! @Ihyunnjae dari papi lo yang sangat amat kasep.
Winnies! @Ihyunnjae dari papi lo yang sangat amat kasep.

#Bear syg kamoeh bbyh 💗❤️‍🔥 @kissablen

Winnies! @Perusalk dudungg lucuu bangett, makasi dung udah mau jadi tempat cerita aku

Winnies! Hello dava, It's been a long time since we talked! how are you? i hope you are always good. Can i miss you? @respecyt

#Bear i love uu @oVhild

winnies! jj dulu kita brou 👊🏻🤤 @lIucu @Msommy @Ihyunnjae

#bear @pejabatpL ini cowok agak paok tapi ok my daddy always perhatian tapi nyebelin ajg demi alek, btw buka block ddy, bby minta maaf.

#Bear ga bisa ngetik longtext, tapih gw mau ngenalin dua temen gw yang udah nemenin gw di dunia virtual ini selama 2 tahun lebih hehe, mas gista sama mas blair. tadi nya gw ngerasa ga bisa jadi diri sendiri kalo sama orang lain, eh tapi gw ketemu mereka berdua yang nerima sebagai diri sendiri, mereka yang selalu dengerin cerita ga jelas gw, mereka itu mood banget anjr kadang kaya "aduh gw belum siap kalo people come and go" hhhhh kalian jangan go dulu, aku belum nikah sama metas..

winnies! @kontolcui buat kamu🫵🏻 crushnya aku hehe😸 jgn dlu sm org lain ya?? aku berusaha ni buat chat km soalnya ak super shy phm?!🤜🏻😾😾