The Truth Signal 👑
If u read this maka lu udah 1step lebih maju brtemu dg Analis SuperIdealis n Perfesionis, mnghasilkan analisa yg Absolute sehingga Cuan just like keseharian lu mandi 2xsehari NoTrick NoFools Chat CS for Akses VIP n Consul dg CEO kita t.me/thetruthsignalcs
显示更多📈 Telegram 频道 The Truth Signal 👑 的分析概览
频道 The Truth Signal 👑 (@thetruthsignal) 印度尼西亚语 语言赛道中的 是活跃参与者。目前社区聚集了 11 665 名订阅者,在 经济与金融 类别中位列第 13 085,并在 印度尼西亚 地区排名第 7 150 位。
📊 受众指标与增长动态
自 невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 11 665 名订阅者。
根据 02 六月, 2025 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 -224,过去 24 小时变化为 0,整体触达仍然可观。
- 认证状态: 未认证
- 互动率 (ER): 平均受众互动率为 0%。内容发布后 24 小时内通常能获得 N/A% 的反应,占订阅者总量。
- 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 0 次浏览,首日通常累积 0 次浏览。
- 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 0。
📝 描述与内容策略
作者将该频道定位为表达主观观点的平台:
“If u read this maka lu udah 1step lebih maju brtemu dg Analis SuperIdealis n Perfesionis, mnghasilkan analisa yg Absolute sehingga Cuan just like keseharian lu mandi 2xsehari
NoTrick NoFools
Chat CS for Akses VIP n Consul dg CEO kita t.me/thetruthsig...”
凭借高频更新(最新数据采集于 03 六月, 2025),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 经济与金融 类别中的关键影响点。
数据加载中...
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 01 六月 | 0 |
| 2 | Kemarin Pas $BTC dari Bawah Ngaceng Tinggi, pada nanyain
🗣 : Gimana The Truth apakah Masih Sakti?
Akhirnya kan gw Jawab tuh KeSaktian The Truth dengan
https://t.me/thetruthsignal/12584
https://t.me/thetruthsignal/12589
https://t.me/thetruthsignal/12597
Lalu ada lagi yg tanya KeSaktian The Truth tentang Penurunan $BTC dari $100K ke $90K...
Joooooohn Joooooohn...
Itu bisa dilihat Jooooohn...
Gw udah Ingpo ke Member Joooohn klo $BTC Bentuk Tweezer Top yg Tandanya Indikasi Ambrol...
Dan Terbukti gw Ingpo di Pucuknya dan Berakhir Ambrol kebawah Jooooooohn...
Buseeeet...
Udah dibilang juga...
Gw adalah THE KING, Sang Pengontrol Market 😁😁😁 | 4 780 |
| 3 | Penentuan $BTC bakal Lanjut Bikin ATH2 Baru atau udah waktunya Reject ya bergantung dari USDT.D ini yg deket sama Strong Support Kuning...
Dah Harga sekarang udah deket banget mau Sentuh...
Penjelasan lebih detailnya besok pagi aja deh joohn...
Ngantuk euy 🥵🥵🥵 | 4 281 |
| 4 | 🔥🔥🔥
Penasaran Ingpo terbaru $BTC? | 4 232 |
| 5 | Nampaknya sudah Peak dari Ingpo yg gw Woro2kan Joooohn...
Cuan 9000Point cuma dari lihat $BTC ada bentukan Pennant 😁😁😁 | 3 424 |
| 6 | 🚀🚀🚀
Gimana My Jooooohn...
Apakah B4c0d'an Sang Pengontrol Market, Lagi Lagi dan Lagi Akurat Lagi Joooohn? 😁😁😁😁😁 | 4 111 |
| 7 | Yooooooooooooooo Hellloooow Motherfvckeeer...
$BTC membentuk Segitiga, Tunggu Breaknya dulu Joooohn | 3 605 |
| 8 | Seharian $BTC cuma disitu2 aja...
Biasanya lagi persiapan gebrakan besar... | 3 790 |
| 9 | 🤒🤒🤒
Sry banget John beberapa hari ini gk nongol apapun...
Bukan lebay atau gimana john, tapi beneran sakit john, seharian isinya cuma mual dan 🤮 terus, diisi makanan dan selalu berakhir 🤮.
Berat Badan sampai turun 20% 🥵🥵🥵
Obat ini itu bener2 macem gk ada effect sampai klo yg ini masih gk effect harus Endoskopi segala...
Hari2 isinya Lemes dan Lemes meskipun Porto Ijo2 karna Ngacengnya $BTC...
Penang? Jangan bahas Penang2 dulu lah...
Pantau Market biasanya 20Jam sehari, ini macem 2Jam ada udah Engap2an...
Tapi mulai besok gw usahain untuk Send2 Ingpo my John...
Send Do'a aja lah biar The King Sang Pengontrol Market ini segera fit john...
Karna gw mau Adu Mekanik lawan Whales atau Bandar sih Berangkat2 aja...
Tapi kalau Lawannya Sang Maha Pencipta, pasti Liquid lah John | 5 042 |
| 10 | ☠️☠️☠️☠️☠️
Sebenernya gw itu gk ada niat mau share ginian...
Karna nanti makin membuka kedok kalau gw bener2 CAME FROM THE FUTURE‼️
Dan jelas makin memperkuat kalau gw adalah THE KING SANG PENGONTROL MARKET...
Tapi yaudah gpp lah...
Ke Ngacengan $BTC Hari ini itu udah gw Sebut dari 7 Bulan yg lalu, bahkan Pattern2 Garisnya pun Sangat2 Akurat kan Joooohn... 😁😁😁😁😁 | 5 086 |
| 11 | 🟢🔴🟢
Crypto belum bisa di Tradingin dulu Terutama $BTC karna masih semangat NgeGass Terooooos...
Kalau gk NgeLong dari bawah yaudah Domblong dulu aja Joooooohn...
LiqMap juga Tebel dibawah, Tandanya Banyak yg lagi FOMO Long, tapi cepet atau lambat ya bakal Reject sih $BTC untuk ngeHajar Liquid Area.
🔴🟢🔴 | 3 760 |
| 12 | ‼️‼️‼️‼️‼️
Buseeeet...
Hidup lagi Ayem2nya...
Ada aja Impostor dari Channel Sampah Sebelah yg nanyain Apakai KeSaktian The Truth udah Hilang? Apakah The Truth udah gk Sang Pengontrol lagi?
Karna mereka pada nanyain Apakah The Truth di ke Ngacengan $BTC bikin ATH ATH baru terus ini udah di Prediksi oleh The Truth? 🤣🤣🤣🤣🤣
Gimana Sih Joooooohn2...
Bahkan saat lu Masih Orok juga udah gw bilang klo $BTC Sangat Cerah bakal Ngacir Bikin ATH Baru...
Gelar The King Sang Pengontrol Market ya jelas masih ada dalam diri ane lah Joooooohn...
Come On lah, klo $BTC ATH2 gini tapi lu malah Rungkad, jangan ajak2 lah Jooooohn... | 4 461 |
| 13 | $BTC TimeFrame 1h John... | 3 014 |
| 14 | Seperti yg gw ingpo ya john...
$ETH mau BreakOut...
Begitu BO, Lalu Retest...
Ngaceng Tinggi deh 😁😁😁 | 3 613 |
| 15 | Ingpo TimeFrame Kecil2'an 😁...
$ETH bau2 mau Breakout dari Resist Trendline yg gw buat joooohn... | 4 137 |
| 16 | $BTC bikin Trendline macem di postingan https://t.me/thetruthsignal/12564
Kalau mau Short tunggu Breakdown, kalau Long bisa aja kalau nampak Candlenya mau Reversel tapi gw gk terlalu saranin. | 4 312 |
| 17 | Gimana ya jelasinnya john 😅
Postingan yg kemarin kan ada Garis Merahnya, ini di Gambar ini adalah Garis Merah yg sama, ternyata kalau ditambahin Garis Trendline Reject (2 Garis Orange) kemarin itu karna Tempuk antara Resist Garis Merah dan Orange 😁 | 4 366 |
| 18 | Kuat bikin ATH Baru atau Reject ATH nih Joooohn?
ATH Baru (Emot ❤️)
Reject ATH (Emot 🔥) | 3 739 |
| 19 | Kalau di Member sebenernya udah di Info kalau $BTC bakal Ngaceng lebih tinggi lagi, sayangnya Retest yg Titik2 Panah Merah cuman sampai di Lingkaran Kuning, Bukan sampai ke Kotak Kuning...
Tapi Terbukti Ngaceng sampai ke Langit ke 7 Jooooohn alias Kepala 7 sekarang $BTC 🤣🤣🤣🤣🤣
Kenapa Bisa Akurat kalau $BTC bakal Ngaceng lebih Tinggi? Ya karna I'M THE KING SANG PENGONTROL MARKET, I CAME FROM THE FUTURE JOOOHN
Kenapa Retestnya gak sampai Kotak Hijau? Ya karna Whales n Bandar pada Nangkring di Grup The Truth untuk ngerusuh dari Ingpo yg gw share karna Bandar n Whales pada Rugi karna Ingpo The King sang Pengontrol Market selalu Akurat 😅😅😅😅😅 | 4 215 |
| 20 | Alhamdulillah Akurat juga gw bilang buat yg ketinggalan Short dari pucuk untuk jangan Tambah Short dulu karna belum Breakdown Garis Orange, Terbukti karna gak tembus2 Garis Orange, karna emang mau Pump Tinggi... | 3 472 |
