2 894
订阅者
无数据24 小时
-417 天
-18830 天
帖子存档
2 894
Repost from HIRING JODOH | OPENBOOK SEPT'26 𝐁𝐋𝐔𝐄𝐏𝐑𝐈𝐍𝐓 𝐄𝐎
ㅤ─── BLUEPRINT EVENT ORGANIZER🕊
Holla Bluelinërs! 🎃
Hihihi, we are back with a horror theme full of mystery on the month OCTOBER 2024. Let's invite your partner to hold a beautiful, simple, glamorous & elegant event partys only at @BLUEPRINTEO, don't forget to read our RULES first before making an order.
“҂ WE PROVIDES "— 🎃. ׁ WEDDING PARTY ࣪ — 🎃. ׁ MASS MARRIAGE ࣪ — 🎃. ׁ BIRTHDAY PARTY ࣪ — 🎃. ׁ ANNIVERSARY COUPLES ࣪ — 🎃. ׁ ANNIVERSARY CHANNELS ࣪ — 🎃. ׁ ANNIVERSARY BEST FRIEND ࣪ — 🎃. ׁ ENGAGEMENT PARTY ࣪ — 🎃. ׁ CHANNELS OPENING ࣪ — 🎃. ׁ GRADUATIONS ࣪ — 🎃. ׁ PROMNIGHT PARTY ࣪ — 🎃. ׁ REUNIONS PARTY ࣪ — 🎃. ׁ BABY SHOWER (GENDER REVEAL) — 🌬. Interested in ordering? Please check the DATE first, then fill in the format completely then send it to our reservations office.
' ⾕ • 𝗕𝗢𝗧 𝗥𝗘𝗦𝗘𝗥𝗩𝗔𝗧𝗜𝗢𝗡 :: ㅤㅤㅤㅤ @BLUEPRINTOFFICEBOTㅤㅤ #BPEOGENERAL ㅤㅤ #EO ㅤㅤ #WO ㅤ ㅤ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║ ㅤ ㅤ©® @BLUEPRINTEO
2 894
Repost from HIRING JODOH | OPENBOOK SEPT'26 𝐁𝐋𝐔𝐄𝐏𝐑𝐈𝐍𝐓 𝐄𝐎
❛༺ ુོ꙰☬҈✩ HARI MENETAS BPEO ✩҈☬ ོ꙰ુ༺❜
ㅤㅤㅤㅤ ⋯⋯⋯ ⊰ ᯽ ⊱ ⋯⋯⋯
BLUEPRINT EVENT ORGANIZER atau di singkat BPEO. Lahir pada tanggal 17 Oktober 2021, atas gagasan dari 6 inti utama dengan Sir. Lord Routher Claude sebagai Founder atau fondasi dasar dari BLUEPRINT EO.
Nama BLUEPRINT sendiri di cetuskan oleh Sir. Routher di saat dia memikirkan nama unik untuk suatu EO dan tanpa sengaja mendengarkan lagu STRAYKIDS dengan Judul yang sama. BLUEPRINT berarti " Cetak Biru " namun menurut Oxford Dictionary definisi kata BLUEPRINT adalah Detailed Descriptions Of A Plan atau Deskripsi Yang Mendetail Mengenai Suatu Rencana.
Dengan memakai nama tersebut di harapkan BLUEPRINT EO bisa memberikan acara yang mendetail dengan konsep Simple Party namun tetap terlihat Elegant dan Mewah.
ㅤㅤㅤㅤ❛༺ ુོ꙰☬҈✩○✩҈☬ ོ꙰ુ༺❜
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ #BPEOMENETAS
2 894
Repost from HIRING JODOH | OPENBOOK SEPT'26 𝐁𝐋𝐔𝐄𝐏𝐑𝐈𝐍𝐓 𝐄𝐎
𝓜assive 𝐒alutations 𝗧elelings ¡!
ㅤㅤㅤㅤBLUEPRINT EO
ㅤㅤㅤㅤ 17/10/2021
ㅤㅤㅤ⋯⋯⋯ ⊰ ᯽ ⊱ ⋯⋯⋯
Ingin menikah atau merayakan party tapi bingung mau kemana ?
BLUEPRINT EO solusinya,
Kami menyediakan beberapa pelayanan jasa party seperti ::
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ WEDDING PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ MASS MARRIAGE
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ BABY SHOWER PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ BIRTHDAY PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ ENGAGEMENT PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ MENSIVERSARY CHANNEL PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ ANNIVERSARY COUPLES PARTY
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ ANNIVE / MENSIVE BEST FRIEND
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ CHANNEL OPENINGS
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ GRADUATIONS / PROMNIGHT
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ REUNIONS PARTY
Yang di kemas dengan konsep ELEGANT SIMPLE PARTY, memberikan kemudahan bagi customer untuk mengadakan party impiannya ...
◦❥•◦𝐑𝐄𝐒𝐄𝐑𝐕𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍
@BLUEPRINTOFFICEBOT
@BPEOUMUMBOT
@TESTIMONIBPEO
◦❥•◦𝐒𝐂𝐇𝐄𝐃𝐔𝐋𝐋𝐄 & 𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓
@TanggalKosongBpeo
ㅤㅤㅤㅤ⋯⋯⋯ ⊰ ᯽ ⊱ ⋯⋯⋯
#MC
#PENGHULU
#PENDETA
#EO
#WO
#BPEOINFO
OFFICE : @BLUEPRINTEO
ㅤㅤㅤㅤ⋯⋯⋯ ⊰ ᯽ ⊱ ⋯⋯⋯
༘᪇𖧷۪۪ᰰ⃟ꦽ⃟ #BPEOGENERAL
2 894
𝐋𝐏𝐌 𝐒𝐇𝐄𝐑𝐀𝐓𝐎𝐍 𝐂𝐎𝐑𝐏𝐎𝐑𝐀𝐓𝐄
••────────────────••
𝗟𝗔𝗣𝗔𝗞 𝗣𝗥𝗢𝗠𝗢𝗧𝗘 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗔𝗥𝗨
@SHERATONCORP
⚜as a place to promote looking for friends add sfs eyes and so on, so let's join lpm promote before that in lpm you can't mess up⚜
free spam and please liven up this lpm have fun
@LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON @LPMSHERATON
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
║▌│█║▌│█║▌│█│║▌║
║▌│█║▌│█║▌│█│║▌║
©𝐋𝐏𝐌𝐒𝐇𝐄𝐑𝐀𝐓𝐎𝐍
2 894
Repost from [ VAKUM - CLOSE PASIEN ] ⛨ 𝐒𝐇𝐄𝐑𝐀𝐓𝐎𝐍 𝐇𝐎𝐒𝐏𝐈𝐓𝐀𝐋 ⛨
ㅤ 𝗦𝗛𝗘𝗥𝗔𝗧𝗢𝗡 𝗛𝗢𝗦𝗣𝗜𝗧𝗔𝗟
༶•┈┈┈┈┈┈୨♡୧┈┈┈┈┈•༶
!¡ Sheraton Hospital opened on #09 September 2021 iyalah rumah sakit di roleplayer yang siap melayani warga roleplayer dengan ramah, baik dan bertanggung jawab
!¡ If you are interested in using our services, you can see some of the services we provide, see below here :
────────────── • • • ✦
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗞𝗮𝗻𝗱𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗨𝗺𝘂𝗺
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗚𝗶𝗴𝗶
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗞𝗲𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗕𝗲𝗱𝗮𝗵
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗠𝗮𝘁𝗮
➛ 𝗣𝗼𝗹𝗶 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴
➛ 𝗗𝗼𝗸𝘁𝗲𝗿 𝗛𝗲𝘄𝗮𝗻
Untuk format registrasi silahkan tap
⊱ 𝐅𝚘𝚛𝚖𝚊𝚝 ⊰
𓈃 ۪𝅄⚜ Your name + id :
𓈃 ۪𝅄⚜ Keperluan :
𓈃 ۪𝅄⚜ Didampingi/sendiri :
Jika sudah silahkan kirim formatnya ke @PasienSheratonHospital
so? what are you waiting for, we will welcome you with the best service
📌 Dont forget to subscribe @SHERATONCORP @SheratonSchool @SheratonHospital
📌 And join to our LPM @LPMSHERATON
⌂ ⌕ ⊞ ♡ ◌2 894
Repost from [ VAKUM - CLOSE PASIEN ] ⛨ 𝐒𝐇𝐄𝐑𝐀𝐓𝐎𝐍 𝐇𝐎𝐒𝐏𝐈𝐓𝐀𝐋 ⛨
🟡 𓈃 @SheratonHospital OPEN !
۫ 𓋜 ⋆ ࣪ Sebelum mengisi form registrasi di harapkan untuk membaca terms n condition kami terlebih dahulu ya
金⭑ֹ ִ ─ 𝓡ules
金⭑ֹ ִ ─ 𝓕ormat
金⭑ֹ ִ ─ 𝓙am 𝓞perasional
Lalu silahkan kirim formatnya ke
𓈃 @PasienSheratonHospital
Untuk kritik dan saran yg berkaitan dengan channel kami silahkan ke bot official
𓈃 @SheratonCorporate_bot
𓈃 OPEN Senin - Sabtu 09.00 - 21.00 WIB
─────── · · · · ✦ · · · ·──────
2 894
Repost from LOTUS KINDERGARTEN
•• ⾕ • 𝐋𝐎𝐓𝐔𝐒 𝐊𝐈𝐍𝐃𝐄𝐑𝐆𝐀𝐑𝐓𝐄𝐍 ╱ 𝗛𝗜𝗥𝗜𝗡𝗚 𝗙𝗢𝗥 𝗡𝗘𝗪 𝗚𝗘𝗡𝗘𝗥𝗔𝗧𝗜𝗢𝗡 ⾕ • ••
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
𝕸assive salutations Teleling's! @LOTUSKINDERGARTEN 𝗜𝗦 𝗢𝗣𝗘𝗡𝗜𝗡𝗚 for dedicated professionals to join our team. We are looking for:
— 𝗪𝗔𝗞𝗘𝗣𝗦𝗘𝗞
— 𝗞𝗘𝗦𝗜𝗦𝗪𝗔𝗔𝗡
ㅤㅤㅤㅤ( ✵ )ㅤㅤㅤWho possess leadership qualities, a passion for education, and the ability to build a solid team... If you meet the qualifications above, we invite you to submit a complete format.
... Let's to the join with us! Read the 𝕸𝗔𝗜𝗡 𝕽𝗨𝗟𝗘𝗦 and fill out the 𝕱𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧, then send it to the ✆ 𝕮𝗢𝗡𝗧𝗔𝗖𝗧 provided to help build a bright future together!║▌│█║▌│█║▌│█│║▌║│█│║ ⓘ 𝐋𝐎𝐓𝐔𝐒 𝐊𝐈𝐍𝐃𝐄𝐑𝐆𝐀𝐑𝐓𝐄𝐍
2 894
Repost from LOTUS KINDERGARTEN
ഒ ︶ LOTUS KINDERGARTEN ︶ ᨳ
୨୧ Hello kiddos, dunia baru memperkenalkan Lotus Kindergarten yang merupakan sekolah kanak-kanak roleplayer yang berdiri pada tanggal 10 Mei 2021 yang juga merupakan sub unit dari Panti Asuhan Lotus ⋆⋆༶⋆˙⊹ 💒
୨୧ Nama dari Lotus Kindergarten sendiri diambil dari nama channel utama kita yang mengusung tema Bunga Lotus. Bunga Lotus sendiri memiliki arti kemurnian dan kesucian. Dengan mengusung tema ini, kami berharap agar instansi ini dapat berguna untuk seluruh warga roleplayer ⋆⋆༶❃ུ۪
୨୧ Kami menggunakan motto yang cukup sederhana "Fun And Smart With Us" yang juga selain bermain dan bersenang senang, kami juga akan menyeimbangkan dengan kecerdasan untuk anak didik kami ⋆⋆༶❃ུ۪
✦──────#INTROLOKIN──────✦
2 894
Repost from PANTI ASUHAN LOTUS
🤍 PANTI ASUHAN LOTUS 🧸
╭┈──────────────────────
╰┈─➤ hαi! 🤍 ada kabar baik kalau @PantiAsuhanLotus sedang mencari baby laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki orang tua 🐾
Selain akan mendapatkan orang tua, kalian akan bersenang-senang bermain dengan pengasuh atau staff dan mempunyai teman baru 📎
So, let's go menjadi anak di Panti Asuhan Lotus dengan memperhatikan RULES yang ada terlebih dahulu lalu jika sudah bisa kirim kan format dibawah ini ke @sekretarislopanbot
🎀
FORMAT BABY
Nama baby :
ᗘ
Username :
ᗘ
Punya ayah/ibu :
ᗘ Punya/Tidak
aku sudah paham dan mematuhi rulesnya! 🤍💭2 894
Repost from PANTI ASUHAN LOTUS
ㅤㅤㅤㅤㅤ𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗧𝗢
ㅤㅤㅤ𝗣𝗔𝗡𝗧𝗜 𝗔𝗦𝗨𝗛𝗔𝗡 𝗟𝗢𝗧𝗨𝗦
━━ ━━ ━━ ━━ ━━ ━━ ━━ ━━
〃∩ ∧_∧ Finally, Panti
⊂⌒ ( ´・ω・) Asuhan Lotus
`ヽ_っ_/ ̄ ̄ ̄/ Open Adoption
\/___/ ㅤㅤ wuhuu!!!
ㅤ 🧸🗝 ౨ৎ .. Halo loties, siapa nih yang sudah tidak sabar untuk adopsi bayi bayi yang lucu nan gemay?! Sebelum mulai adopsi silahkan untuk cek ketentuan pengadopsian di RULES ADOPSI dan jangan lupa cek bayi manis kita di @infopantilotus yaa!
ㅤ 🧸🗝 ౨ৎ .. Jika sudah mendapatkan bayi yang dipilihnya, silahkan send FORMAT di @BasePantiLotus pada saat open adopsi yaa. Dan jangan lupa diperhatikan TATA CARA ADOPSI KAMI. Yukk jangan lupa kirimkan format sebanyak banyaknya!! See you at room interaksi mommy and daddy!!
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya ( Georgio + @Georgiend) akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat.
Jadi malam itu sekitar jam 8 malam orang tua saya keluar buat beli obat dan tinggal lah saya sendiri dirumah sambil main hp didalam kamar sampai merasa sedikit bosan, saya pun memutuskan untuk pergi ke ruang tengah untuk menyalakan tv agar tidak terlalu hening karena suasana di kampung ini kalo malam udah cenderung sepi. Awalnya ga terjadi apa-apa hingga saya merasa ingin buang air kecil dan pergilah ke toilet, saya menghidupkan keran air namun tiba-tiba ada yang memanggil nama rl saya dengan jelas sekali itu adalah suara ibu saya . Yaudah saya sahutin " kenapa ma?" Sambil mematikan kran air setelah ditunggu ga ada nih jawaban satupun. Akhirnya saya keluar dari toilet untuk mengecek apakah orang tua saya sudah datang ternyata dugaan itu salah orang tua saya tidak datang mereka pulang sekitar jam 10 malam, entah suara siapa itu sangat mirip dengan suara ibu saya 100%
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya marvello ocean akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat. rumah orang tua saya yang dulu adalah sebuah ruko 3 lantai. sebagaimana biasanya ruko pasti berpintu besi yang di dorong. suatu malam saat saya hanya ber 3 dengan ibun dan adek saya, mainan unta dari arab yang berbunyi "labbaikallah humma labbaik" jika dinyalakan tiba tiba nyala dan berjalan sendiri ditengah kami menonton tv bersama. saya dan ibun saling pandang satu sama lain dan saya memberanikan diri untuk melempar mainan itu dengan bantal hingga terguling dan mati. namun ketika saya buka ternyata baterai unta itu kosong. dengan perasaan tak karuan kami lanjut menonton tv agar suasana tidak mencekam, tak beberapa lama ada suara gedoran pintu yang cukup kencang, ibun menyuruh saya untuk turun ke bawah membuka pintu, setelah perdebatan kecil karna saya cukup penakut, akhirnya saya lari saat menuruni tangga dan menyalaka flash di hp, membuka pintu ya cukup susah karena harus mengangkat besi yang mengunci pintunya, ketika berhasil di buka saya tidak menemukan seorangpun berada di depan pintu, bahkan jalanan pun cukup sepi. akhirnya saya buru buru menutup pintu itu kembali dan kembali lari ke atas menuju ibun saya
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Zayyan Ardana Xandery @zayanard akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat.
pada waktu itu saya sendirian dikantor kebetulan shift malam yang karyawannya hanya 5 itu juga pada sibuk masing masing, gak tau kenapa perasaannya udah gak enak dari awal masuk
mikir paling ada yang lewat doang.
singkat cerita udah selesai kerjaan waktu nya istirahat
btw gw tidur dikantor kebetulan gw tidur sendirian diruangan yang kata fahri udah 1 tahun itu ruangan kosong terus gw tempatin gw masuk ke ruangan itu udah rapih, bersih, pas gw tiduran lihat celahan ada bayangan hitam besar gak lama kemudian ada yang manggil mass... mass... dia panggil sampai 2x sontak keluar kamar gak ada siapa siapa. keesokan harinya gw tanya sama fahri
'semalam lo manggil gw ai?'
"gak, semalam gw sama yang lain lagi dibawah bikin kopi"
'anjir yang bener aja, semalam ada yang manggil pas gw keluar udah sepi gak ada orang'
"gapapa mungkin mau kenalan sama lo" dia ketawa kaya gak percaya, dan gw biasa mungkin yang dibilang fahri itu bener.
saat gw pulang ke rumah pada pukul 04.00 pagi lewat TPU (tempat pemakaman umum) sepi hawanya dingin gelap gak ada lampu jalan
terus gw ngerasa kaya lagi boncengan soalnya pas polisi tidur, jok belakang berasa berat gw ngebut sampe keluar kuburan punggung pegell banget kaya lagi gendonggg singkat perjalanan
sampai rumah langsung dibersihin sama mama. kata mama
'lain kali baca doa kalo lewat jangan asal nyelonong, baca doa gak tadi pas masuk?'
gw cuman geleng kepala
'pantes ada yang ikut tuh'
sejak itu udah jarang lewat kuburan klo udah tengah malam atau dini hari, yang biasanya berani jadi takut
soalnya udah seminggu ini ada banyak pemakaman yang lagi digali itu antara lagi pindahin mayat atau emang ada yang meninggal tapi masa iya setiap hari ada yang meninggal berturut-turut
jadinya ada pemakaman baru
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Ellandoy Vio + @baytwo akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat.
Cerita ini berawal saat saya menginjak kelas 2 SMA dimana saya mengikuti kegiatan kepramukaan tingkat provinsi, dimana saya mewakili satu kwartir cabang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 2 malam seperti kemah pada hal biasa. Dihari pertamaa tampak biasa karna sayaa sudah biasa dalam hal seperti ini, namun disaat hari kedua dimana pengukuhan ketua cabang dilaksanakan kami para peserta harus memenuhi tugas mencari benda dan beberapaa kegiatan untuk mendapatkan lencana ketua. Dimalam itu untuk pertama kalinyaa saya tidak bersama teman kecil saya, entah apa yang terjadi teman kecil saya tidak bisa masuk dalam kawasan tersebut. Entah firasat atau bagaimana disaat itu guru pembina saya memberikan sedikit wejangan (nasihat) untuk tetap mengikuti jalan dan jangan pernah ter usik apapun, kalau tidak kuat silahkan nyalakan kode. Sayaa yang mengerti dan mengiyakan hal itu, waktu berjalan dimana giliran saya dan kelompok saya. Belum juga saya melewati start saya sudah mendengar suaraa suara entah apa itu namun cukup ramai, hal pertama yang saya lakukan adalah mengabaikannyaa. Jalan demi jalan saya dan kelompok lalui, suara itu tidak hilang merekaa semakin banyak dan semakin jelas suara yang saya dengarkan. Saya terus saya mencoba mengabaikannya namun seakan merekaa mengerti pergerakan saya, disaat itu juga suara sesosok laki-laki berada tepat di telinga kanan seakan membisikkan 'kamu tidak akan bisa mengabaikan kami' suara itu teruss menggema di kuping sayaa sampai teman sayaa menegur dan menyuruh sayaa mengambil bagian di sisi lain. Perjalanan teruss berlangsung sampai dimana saya bertemu dia diatas toren air desa, yang memang seharusnyaa dilewati kita semuaa untuk perjalanan satu-satu. Bagi saya kalau dia tidak mengusik saya abaikan saja walaupun saya melihatnya... namun dugaan saya salah, dia berbalik badan dan menunjukkan wajah hitam gosong dengan lidah yang menjulur, dia meloncat2 diatas toren air sambil terus menatap sayaa yang juga saya tatap dia. Entah apa yang terjadi tapi berbicaraa dengan jelas 'kamu melihatku bukan?' Entah bagaimana pandangan saya tidak bisaa teralihkan, ya saya menangis namun saya masih bisa bergerak menunggu giliran saya untuk berjalan sendiri. 1 jam sudah saya menyusuri jalan gelap tanpa pencahayaan 1 pun, jalan masih setapak dan banyaknyaa pohon2. Saya ingat bahwasannya pembina saya bilang bahwaa dijalan inj hanya butuh 10 menit untuk melewatinyaa... lalu? Kenapa saya masih disini? Dimana jalan keluar itu? Dimanaa semua orang? Disaat sayaa memikirkan semuaa kemungkinan yang terjadi muncullah dia tepat di samping saya, dimana bau napasnya sangat tidak sedap bahkann bunga raflesia masih cukup enak dihirup daripada bau napas dia. Membeku? Iya itu yang saya lakukan saat ini dan paling jelas saya menahan napas. Entah berapa menit itu berlalu atau bagaimana itu terjadi saya tidak tau kelanjutannya, yang saya tau saya sudah berada di pendopo perkemahan. Setelah saya bangun pembina sayaa langsung mengantar sayaa untuk pulang tanpaa dia berbicara apapun saya hanya mengikutinyaa, selama perjalanan yang saya lihat hanya dia melompat2 diranting pohon namun dia zigzag kanan kiri kanan kiri tepat di belakang saya. Setelah melewati jalan itu dan masuk ke jalan besar, pembina saya berbicara 'sekarang kamu aman, kita pulang untung warga menemukanmu kalau tidak sayapun tidak tau apa yang akan terjadi'.
Sudah panjang ya? Maaf yaa semoga kalian paham sama ceritaku ya, maaf juga kalau gak serem
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Ellandoy Vio + @baytwo akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat.
Cerita ini berawal saat saya menginjak kelas 2 SMA dimana saya mengikuti kegiatan kepramukaan tingkat provinsi, dimana saya mewakili satu kwartir cabang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 2 malam seperti kemah pada hal biasa. Dihari pertamaa tampak biasa karna sayaa sudah biasa dalam hal seperti ini, namun disaat hari kedua dimana pengukuhan ketua cabang dilaksanakan kami para peserta harus memenuhi tugas mencari benda dan beberapaa kegiatan untuk mendapatkan lencana ketua. Dimalam itu untuk pertama kalinyaa saya tidak bersama teman kecil saya, entah apa yang terjadi teman kecil saya tidak bisa masuk dalam kawasan tersebut. Entah firasat atau bagaimana disaat itu guru pembina saya memberikan sedikit wejangan (nasihat) untuk tetap mengikuti jalan dan jangan pernah ter usik apapun, kalau tidak kuat silahkan nyalakan kode. Sayaa yang mengerti dan mengiyakan hal itu, waktu berjalan dimana giliran saya dan kelompok saya. Belum juga saya melewati start saya sudah mendengar suaraa suara entah apa itu namun cukup ramai, hal pertama yang saya lakukan adalah mengabaikannyaa. Jalan demi jalan saya dan kelompok lalui, suara itu tidak hilang merekaa semakin banyak dan semakin jelas suara yang saya dengarkan. Saya terus saya mencoba mengabaikannya namun seakan merekaa mengerti pergerakan saya, disaat itu juga suara sesosok laki-laki berada tepat di telinga kanan seakan membisikkan 'kamu tidak akan bisa mengabaikan kami' suara itu teruss menggema di kuping sayaa sampai teman sayaa menegur dan menyuruh sayaa mengambil bagian di sisi lain. Perjalanan teruss berlangsung sampai dimana saya bertemu dia diatas toren air desa, yang memang seharusnyaa dilewati kita semuaa untuk perjalanan satu-satu. Bagi saya kalau dia tidak mengusik saya abaikan saja walaupun saya melihatnya... namun dugaan saya salah, dia berbalik badan dan menunjukkan wajah hitam gosong dengan lidah yang menjulur, dia meloncat2 diatas toren air sambil terus menatap sayaa yang juga saya tatap dia. Entah apa yang terjadi tapi berbicaraa dengan jelas 'kamu melihatku bukan?' Entah bagaimana pandangan saya tidak bisaa teralihkan, ya saya menangis namun saya masih bisa bergerak menunggu giliran saya untuk berjalan sendiri. 1 jam sudah saya menyusuri jalan gelap tanpa pencahayaan 1 pun, jalan masih setapak dan banyaknyaa pohon2. Saya ingat bahwasannya pembina saya bilang bahwaa dijalan inj hanya butuh 10 menit untuk melewatinyaa... lalu? Kenapa saya masih disini? Dimana jalan keluar itu? Dimanaa semua orang? Disaat sayaa memikirkan semuaa kemungkinan yang terjadi muncullah dia tepat di samping saya, dimana bau napasnya sangat tidak sedap bahkann bunga raflesia masih cukup enak dihirup daripada bau napas dia. Membeku? Iya itu yang saya lakukan saat ini dan paling jelas saya menahan napas. Entah berapa menit itu berlalu atau bagaimana itu terjadi saya tidak tau kelanjutannya, yang saya tau saya sudah berada di pendopo perkemahan. Setelah saya bangun pembina sayaa langsung mengantar sayaa untuk pulang tanpaa dia berbicara apapun saya hanya mengikutinyaa, selama perjalanan yang saya lihat hanya dia melompat2 diranting pohon namun dia zigzag kanan kiri kanan kiri tepat di belakang saya. Setelah melewati jalan itu dan masuk ke jalan besar, pembina saya berbicara 'sekarang kamu aman, kita pulang untung warga menemukanmu kalau tidak sayapun tidak tau apa yang akan terjadi'.
Sudah panjang ya? Maaf yaa semoga kalian paham sama ceritaku ya, maaf juga kalau gak serem
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Noella lorraine + @noerainne akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat. Pas nenek aku meninggal malam nya klo di kota aku kan kita jagain mayat nya kan spya gak sendirian gtu katanya, sedangkan mayat nya di ruang tamu, aku dan keluarga yg lain tidur nih bareng' di ruang tamu karena meninggal nya malam jadi di mandiin nya besok sekalian di kubur pas sebelum waktu sholat dhuzur tiba, meninggal nya jam 1 malam, hilang nya tuh mayat jam 3 di cari tuh mayat nya di smua ruangan, bahkan ad yng cari smpe keluar rumah dan ngumumin di mesjid tapi sampe stngh 4 mayat nya blm ketemu udah setengah jam kita cari tiba - tiba ada suara tau ngga si kya suara lompor yg di film' ituu?? nah suara ny kyak gitu si lompor itu nganterin mayat nenek aku kembali ke kasur itu dmna mayat nya terletak dri awal disitu, kakak aku histeris kan gatau kerasukan atau gimana dia histeris kencang bngett smpe barang' dstu tuh amburadul karena dia dan mulai lah gangguan' kecil di aku muncul yang paling aku inget itu aku d tampakin sosok yg mirip bnget sm ava aku aseli senyum nya lebar pke bnget makanya ak milih hantu ini krna mirip dngn pengalaman aku di rl, percya ngga percya lompor itu bnrn nyata di kota aku guys
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Noella lorraine + @noerainne akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat. Pas nenek aku meninggal malam nya klo di kota aku kan kita jagain mayat nya kan spya gak sendirian gtu katanya, sedangkan mayat nya di ruang tamu, aku dan keluarga yg lain tidur nih bareng' di ruang tamu karena meninggal nya malam jadi di mandiin nya besok sekalian di kubur pas sebelum waktu sholat dhuzur tiba, meninggal nya jam 1 malam, hilang nya tuh mayat jam 3 di cari tuh mayat nya di smua ruangan, bahkan ad yng cari smpe keluar rumah dan ngumumin di mesjid tapi sampe stngh 4 mayat nya blm ketemu udah setengah jam kita cari tiba - tiba ada suara tau ngga si kya suara lompor yg di film' ituu?? nah suara ny kyak gitu si lompor itu nganterin mayat nenek aku kembali ke kasur itu dmna mayat nya terletak dri awal disitu, kakak aku histeris kan gatau kerasukan atau gimana dia histeris kencang bngett smpe barang' dstu tuh amburadul karena dia dan mulai lah gangguan' kecil di aku muncul yang paling aku inget itu aku d tampakin sosok yg mirip bnget sm ava aku aseli senyum nya lebar pke bnget makanya ak milih hantu ini krna mirip dngn pengalaman aku di rl, percya ngga percya lompor itu bnrn nyata di kota aku guys
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Fuyuko Kobayashi dengan usn @eamboyo akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat. Kejadian ini kebetulan baru terjadi di tahun 2023, betul tahun lalu. Jadi awalnya itu, saya mulai merasa hawa aneh dalam rumah, semenjak tetangga saya ini mulai ikutan bisnis keluarga saya, panggil saja tetangga saya ini si R dan suaminya si T . Saat saya ngerasa hawa aneh itu, saya ga berani cerita ke orang tua, tapi ternyata orang tua saya duluan yang sudah merasa, bahkan sudah mengalami berbagai kejadian yang janggal. di mulai dari mama saya yang melihat cahaya merah terbang dalam rumah dan ketika di ikutin mama saya sampai keluar komplek baru hilang itu benda, lalu banyak juga yang bilang bahkan rumah saya ini selalu keliatan sepi, kayak gaada orang. bahkan para tetangga yang lain sampai tanya ke kami "sering jalan-jalan ta mba? kok rumah e keliatan kosong terus" , saya dan keluarga shock dong, karena apa? karena beberapa hari ini saya dan keluarga gaada rencana buat jalan-jalan. Nah ayah saya nih punya teman yang emang ngerti hal-hal begini, jadi ayah saya manggil temennya ini buat ngeliat, sebenernya ada apasih di rumah kami? sampai banyak yang bilang gitu dan keluarga saya melihat hal-hal aneh juga. Kita sebut aja temen ayah saya ini si E, saat si E ini mulai ngecheck rumah saya itu udah kena gangguannya, dia kena lemparan semacam toples kerupuk gitu sama makhluknya dan kalian tau makhluk apa itu? Jelangkung. benar , boneka kayu. Jujur saat itu saya shock saat mendengar suara kenceng karena lemparan tersebut. Alhasil si E ini mulai nyari tau siapa dalang di balik ini dan pas ketemu, orang tua saya ini ngga keliatan kaget sama sekali karena emang gelagat si pelaku udah keliatan. Benar teman-teman, dalang di balik kejadian aneh itu tetangga saya yang si R dan T ini tadi, si sepasang suami istri ini. Apa hal horornya berhenti disana? oh tidak teman-teman, masih berlanjut. Karena saya dan keluarga udah tau ya pelakunya siapa, kami minta tolong ke si E buat ngusir atau ngambil barang santet yang di kirim sama si R dan T ini. Pas proses pengambilan barangnya saya ga ikut liat karena yaa takut.. tapi saya tau beberapa barangnya, yaitu ada keris ular 2, tali pocong 3-5, gila bukan? padahal saya dan keluarga juga ngga ngapa-ngapain mereka tapi dengan teganya mereka ngirim benda seperti itu ke rumah kami. Saat udah di ambil barangnya tadi, hawa rumah saya sudah mendingan dibanding yang sebelumnya, tetapi tidak berhenti dari sini ceritanya, karena masih ada lagi dan sekarang yang korban ini abang saya sendiri, sebelumnya abang saya ini punya istri ya, sebut saja si M. jadi ceritanya gini, semenjak si M tinggal di rumah kami itu selalu bertingkah aneh, bahkan pernah kesurupan juga dan pernah hampir bunuh kucing orang yang ga sengaja masuk rumah kami. Orang tua saya pun minta tolong temen ayah saya tadi si E buat ngecheck juga dong, itu tuh kenapa dan termasuk kiriman juga ngga.. ternyata termasuk kiriman teman-teman, hanya saja beda orang. Sebelum si M ini di bersihkan, dia selalu minta untuk pulang ke kampungnya, jadi mau ga mau abang saya nganterin kesana dan ikut kesana. Sekitar 1 minggu, abang saya disana susah di hubungi, sekalinya bisa pasti selalu sebentar karena di ganggu sama si M ini. Kayak si M nih gamau kalo abang saya masih ada kabar sama keluarganya, bahkan sampai WhatsApp abang saya sempat di hapus.. karena abang saya udah ga sanggup lagi kan tinggal di sana, jadi dia mutusin buat balik ke rumah. Skip waktu si M udah selesai di bersihin ya, gantian abang saya yang di bersihin. Hasil dari pembersihan abang saya ini muncul bulu harimau di rambutnya, tapi bukan bulu yang halus melainkan yang kasar. Saya dan orang tua saya shock dong ngeliat abang saya dapet gituan, trus waktu orang tua saya tanya siapa dalangnya, ternyata pihak keluarga si M ini tadi. Lanjut di bawah 👇🏻
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya Jaden @.hottesxter akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat. Pada tahun 2019, sekolah saya mengadakan persami. Awalnya acara berjalan dengan lancar, siswa dan siswi mendirikan tenda di lapangan parkiran, sampai pada malam harinya, hawa mulai panas dan suasana sedikit mencekam, awalnya ada salah satu siswa dari jurusan yang berbeda yang tiba-tiba kesurupan sampai berlarian, kemudian ada siswa lainnya yang ikut kesurupan juga, sampai terus menular ke beberapa siswa dan siswi yang berada di tengah lapangan sampai akhirnya suasana mulai kondusif kembali dan acara masih tetap berlanjut. Tetapi itu tidak berjalan lama, karena setelah acara selesai siswa dan siswi disuruh kembali lagi ke tenda yang tadi mereka bikin untuk beristirahat, awalnya saya dan teman-teman saya biasa saja sampai dimana kita mau tidur, salah satu teman saya mendengar ada suara cekikikan dari luar tenda lalu saya awalnya hanya menghiraukan saja apa kata teman saya, sampai akhirnya suara cekikikan tersebut makin kencang, saya dan teman saya lari keluar tenda dan kami tidak melihat apapun di luar tenda tapi kami masih mendengar suara tersebut. Dan akhirnya kami memutuskan untuk tidak tidur semalam di tenda dan hanya berdoa di dalam tenda sampai pagi tiba.
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
2 894
( Trick Or Treat, Come without being picked up, go home without being dropped off. Disini saya agendra liziam vakar abinaya aditya + @JE00NGJAEHYUN1 akan bercerita tentang mereka yang tak terlihat.
jadi saya mengalami beberapa pengalaman horor dan saya akan menceritkan beberapa yang bisa saya ceritakan yang pertama suara seorang nenek nenek di rumah teman sepupu saya, jadi saya sewaktu kecil pernah diajak oleh sepupu saya untuk bermain dirumah teman nya sepupu saya sebut saja namanya mei. Nah karena teman sepupu saya adalah perempuan maka dari itu saya disana bermain menemani mereka bermain masak masakan dan lain sebagainya, namun ketika mei dan sepupu saya serta adik nya mei mengajak saya untuk jalan jalan mengelilingi rumah itu saat sampai ditangga lantai 2 saya mendengar suara seorang nenek nenek tertawa keras, nah akan tetapi saat saya melihat ke sekeliling tidak ada apa apa padahal posisinya itu sedang di siang hari. Dan disitu karena posisinya saya masih kecil akhirnya saya kembali turun dan ditanya oleh sepupu dan mei "kamu kenapa? kok turun?" namun mereka tidak merasakan hal hal aneh disana.
nah yang kedua saya pernah sedang tidur bersama ibu saya posisinya waktu itu saya masih kecil dan karena saya masih kecil akhirnya saya tidurnya bersama ibu saya, ketika saya tidur saya terbangun dan mendengar suara seseorang dari balik jendela kamar atau dari luar. Saat saya lebih telusuri lagi siapakah orang itu terdengar suara tetangga saya alias teman masa kecil saya yang sepertinya sedang bermain petak umpet namun ia malah mengumpat di rumah saya, karena diluar jendela ada jemuran yang posisinya dibelakang jemuran itu adalah jendela kamar saya. Saat saya melihat, ada perempuan kukunya panjang yang seperti memperlihatkan dirinya di jendela jadi nyeplak bayangan nya ke jendela. oke segitu dulu aja ya
#EVENT3TAHUNBPEO
#36THCREEPYBPEO
