ch
Feedback
Planetary Eyes / Star Gaze

Planetary Eyes / Star Gaze

前往频道在 Telegram

update official tiap hari sabtu

显示更多
7 365
订阅者
无数据24 小时
-257
-16130
帖子存档
Gimana mau up, react sama review nya dari bulan lalu masih segini aja 🫣

𝘚𝘩𝘪𝘣𝘢𝘭 𝘈𝘯𝘯𝘺𝘦𝘰𝘯𝘨 👐🥰 𝘈𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝐌𝐀𝐓𝐄𝐃 𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐑𝐔𝐓𝐇𝐋𝐄𝐒 𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀 ⁉️�
𝘚𝘩𝘪𝘣𝘢𝘭 𝘈𝘯𝘯𝘺𝘦𝘰𝘯𝘨 👐🥰 𝘈𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝐌𝐀𝐓𝐄𝐃 𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐑𝐔𝐓𝐇𝐋𝐄𝐒 𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀 ⁉️😎 𝘐𝘯𝘪 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘰𝘩 ‼️😋 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘈𝘺𝘢𝘩 & 𝘐𝘣𝘶 𝘯𝘺𝘢 𝗔𝗹𝗲𝘅𝗲𝗶 😱😱 𝘣𝘵𝘸, 𝙐𝙉𝘾𝙀𝙉𝙎𝙊𝙍𝙀𝘿 🔞🥵 𝘏𝘢𝘯𝘺𝘢 𝟏𝟓𝐤/𝐩𝐞𝐫𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘨𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢 🤩🤩 𝘔𝘪𝘯𝘢𝘵? ᴘᴄ ʙᴏᴛ @Matedtooo_bot Yuk, coba baca prolog nya👇😘 PROLOG

𝘚𝘩𝘪𝘣𝘢𝘭 𝘈𝘯𝘯𝘺𝘦𝘰𝘯𝘨 👐🥰 𝘈𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝐌𝐀𝐓𝐄𝐃 𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐑𝐔𝐓𝐇𝐋𝐄𝐒 𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀 ⁉️�
𝘚𝘩𝘪𝘣𝘢𝘭 𝘈𝘯𝘯𝘺𝘦𝘰𝘯𝘨 👐🥰 𝘈𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝐌𝐀𝐓𝐄𝐃 𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐑𝐔𝐓𝐇𝐋𝐄𝐒 𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀 ⁉️😎 𝘐𝘯𝘪 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘰𝘩 ‼️😋 𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘈𝘺𝘢𝘩 & 𝘐𝘣𝘶 𝘯𝘺𝘢 𝗔𝗹𝗲𝘅𝗲𝗶 😱😱 𝘣𝘵𝘸, 𝙐𝙉𝘾𝙀𝙉𝙎𝙊𝙍𝙀𝘿 🔞🥵 𝘏𝘢𝘯𝘺𝘢 𝟏𝟓𝐤/𝐩𝐞𝐫𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘨𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢 🤩🤩 𝘔𝘪𝘯𝘢𝘵? ᴘᴄ ʙᴏᴛ @Matedtooo_bot Yuk, coba baca prolog nya👇😘 PROLOG

dor

yang udah komen dari kemarin dan udah pencet link, aku mulai acc sekarang ya. kemarin-kemarin gak sempat, karna sibuk sama teel an sama kerjaan. tapi gak leh sider disana ia, kalau gk nanti kena kik lagi 👺

ngan lupa react ma ripiwuh

5 lagi nih, langsung up disini chapter 9 nya

close ya. kemarin lupa mau close-in

besok terakhir ya, habis itu dah close. open mem lagi kalau semisalnya udah ada mood. jadi yang mau join sok cepetan join, dan jangan lupa sama rules nya. Planetary Eyes juga udah mentok raw btw

sticker.webp0.30 KB

yang dah komen tapi masih belum juga di acc, coba pencet link sekali lg

sticker.webp0.14 KB

ini udah pada di acc, yo. kalau semisalnya ngerasa belum di acc, ada beberapa anu 1. udah di bilang kalau mau di acc komen dulu, anggap aja itu sebagai izin biar kalian bisa masuk kesana. kalau gak, permintaan masuknya tak tolak, maaf. 2. channel yang ngana joinin kebanyakan, jadinya limit dan gabisa di acc. 3. gak pencet link dengan bener, jadinya gada di permintaan masuk. dah, gitu aja kayanya 🫄🏻

bercanda ia

sticker.webp0.13 KB

kloss

tak acc nya pelan-pelan ia. btw komen nya disini aja, gak usah kemana-mana, pastiin juga udah pencet link-nya.

sp yang dah di acece

ak mulai acc nya sekarang ia

sticker.webp0.13 KB