ch
Feedback
EXTREME COLLABORATION

EXTREME COLLABORATION

前往频道在 Telegram

Peluang Kolaborasi Bisnis bareng Dewa Eka Prayoga

显示更多
印度尼西亚18 216未指定类别
7 915
订阅者
-124 小时
-87 天
-1930 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
九月 '24
九月 '24
+3
在0个频道中
八月 '24
+16
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+14
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+34
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+150
在1个频道中
Get PRO
四月 '240
在0个频道中
Get PRO
三月 '240
在1个频道中
Get PRO
二月 '240
在0个频道中
Get PRO
一月 '240
在0个频道中
Get PRO
十二月 '23
+870
在1个频道中
Get PRO
十一月 '230
在1个频道中
Get PRO
十月 '230
在0个频道中
Get PRO
九月 '230
在0个频道中
Get PRO
八月 '230
在0个频道中
Get PRO
七月 '23
+5
在0个频道中
Get PRO
六月 '23
+66
在0个频道中
Get PRO
五月 '23
+106
在0个频道中
Get PRO
四月 '23
+95
在0个频道中
Get PRO
三月 '23
+157
在0个频道中
Get PRO
二月 '23
+241
在0个频道中
Get PRO
一月 '23
+103
在0个频道中
Get PRO
十二月 '22
+58
在0个频道中
Get PRO
十一月 '22
+107
在0个频道中
Get PRO
十月 '22
+369
在0个频道中
Get PRO
九月 '22
+150
在0个频道中
Get PRO
八月 '22
+199
在0个频道中
Get PRO
七月 '22
+569
在0个频道中
Get PRO
六月 '22
+900
在0个频道中
Get PRO
五月 '22
+216
在0个频道中
Get PRO
四月 '22
+3
在0个频道中
Get PRO
三月 '22
+291
在0个频道中
Get PRO
二月 '22
+3
在0个频道中
Get PRO
一月 '22
+15
在0个频道中
Get PRO
十二月 '21
+8
在0个频道中
Get PRO
十一月 '21
+8
在0个频道中
Get PRO
十月 '21
+8
在0个频道中
Get PRO
九月 '21
+10
在0个频道中
Get PRO
八月 '21
+18
在0个频道中
Get PRO
七月 '21
+24
在0个频道中
Get PRO
六月 '21
+402
在0个频道中
Get PRO
五月 '21
+1 091
在0个频道中
Get PRO
四月 '21
+846
在0个频道中
Get PRO
三月 '21
+1 543
在0个频道中
Get PRO
二月 '21
+2 698
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
25 九月0
24 九月0
23 九月0
22 九月0
21 九月0
20 九月0
19 九月0
18 九月0
17 九月0
16 九月0
15 九月0
14 九月0
13 九月0
12 九月0
11 九月0
10 九月0
09 九月0
08 九月0
07 九月0
06 九月0
05 九月0
04 九月0
03 九月+2
02 九月0
01 九月+1
频道帖子
Coming Soon ya… Stay tune terus!

2
Pokoknya, nanti Saya & tim akan bimbing langsung supaya Anda Jago Jualan dan Jamaahnya Banyak!
4 032
3
Kalau misalkan Saya buka kemitraan Travel Umroh & Haji dengan komisi closing per jamaah nyampe 10-12 juta per orang, mau pada ikutan? 😊
4 013
4
Ada yang tanya, “Kang, kalau kang Dewa nerima jasa endorse produk atau promote bisnis gak?”. Jawab: InsyaAllah bisa, tapi gak semua Saya terima. Tergantung produknya dan akadnya. Kalau minat, langsung aja chat atau DM tim Saya di DEP Management. Follow & DM akunnya: https://instagram.com/depmanagement.id Atau chat langsung kesini: 👉 https://bit.ly/DEPManagement
523
5
Ada yang tanya, “Kang, kalau kang Dewa nerima jasa endorse atau promote bisnis gak?”. Jawab: InsyaAllah bisa, tapi gak semua Saya terima. Tergantung produknya dan akadnya. Kalau minat, langsung aja chat atau DM tim Saya di DEP Management. Follow & DM akunnya: https://instagram.com/depmanagement.id
205
6
Buat kawan-kawan yang ada rencana bangun rumah atau renovasi rumah dan ingin tahu promo dan program dari tim Saya di MANDORUMAH, silakan join channel Telegram ini ya: https://t.me/+DzrsoZo-D85lMjdl
954
7
Buat kawan-kawan yang ingin jadi Brand Owner dan pengen bikin produk herbal, kosmetik, atau skincare sendiri, silakan kontak tim Saya di AddLab ya. Chat aja langsung, KLIK link di bawah: 👉 wa.me/6281336297050 Atau boleh kepoin webnya di addlab.id
904
8
+2
没有文字...
1 086
9
Saya meyakini betul kalau bisnis bisa dimulai TANPA harus bikin semuanya dari 0 alias NOL. Ini bisnis bukan isi bensin 😅 Jadi, - Produk bisa punya orang lain - Merk punya orang lain - Pengiriman dikirim sama orang lain Lalu kita yang jualan, ambil margin, selesai. Istilah lainnya, jadi reseller. Misal produk kosmetik Berl Cosmetics yang sudah terbukti laris, Anda jualin, produknya terbukti ngefek dan aman, dapat untung dan dapat juga pembelajaran cara jualannya. Lengkap! Selagi ada promo, klik aja : 👉 https://berlfamily.id Atau tanya dulu tim CS kami di https://chataja.me/PROMOJOINBERLCOSMETICS Promonya cuma sampai besok ya, saran Saya amankan sekarang!
1 016
10
Banyak yang ngira kalau mau Scale Up itu berarti budget promosi untuk marketing harus lebih digedein lagi. Padahal, itu hanya salah satu cara untuk scale up omset penjualan. Kalau peserta workshop Extreme Growth Hacking sih pasti udah tahu ada bahwa ada 10 strategi scale up, salah satunya adalah PRODUCT DEVELOPMENT. Artinya, perlu membuat produk baru yang sesuai dengan kategori market yang sama. Dengan tujuan untuk mendapatkan omset penjualan lebih banyak tentunya. Misal, buat Anda yang sekarang punya brand dengan target market wanita umur 21-25, Anda bisa buat produk lain yang bisa menyasar ke target market yang sama. Bisa produk skincare atau minuman kolagen (misalnya). Atau buat Anda yang punya brand dengan target market emak-emak, Anda bisa siapin produk lain yang cocok untuk emak-emak, seperti madu kesehatan atau minuman pereda nyeri haid. "Wah boleh tuh kang idenya, tapi bingung buat produknya kemana ya?" Nah itulah kenapa Saya bangun perusahaan maklon, ADDLAB! Perusahaan yang fokus untuk membantu Anda membuat produk herbal atau kosmetik dengan kualitas terbaik. Alhamdulillah dapet info kemarin udah deal klien dengan orderan 20.000 sampai 40.000 pcs, dengan izin Allah... Apa saja keuntungan maklon produk di AddLab? 1. Kami siap bantu dari A-Z dari proses sampling, produksi, legalitas, sampai produk siap dijual. 2. Konsultasi GRATIS dengan tim R&D Herbal dan Kosmetik untuk membuat formulasi yang tepat untuk produk Anda. 3. Konsultasi GRATIS Launching Produk 4. Konsultasi GRATIS Product Knowledge. Tim AddLab akan terus mendampingi Anda. Minat maklon di AddLab? Langsung aja chat ke admin Saya ya. KLIK link di bawah ini: 👉 http://bit.ly/maklonaddlab Semoga bisa bantu Anda Scale Up Gila-Gilaan. Aamiiin….
1 033
11
没有文字...
855
12
DICARI DISTRIBUTOR EKSLUSIF!! Jadi ceritanya, AddLab punya BRAND ekslusif yang udah siap jual. Pokoknya BPOM dan HALAL udah ada, tinggal jualan aja. Itulah kenapa sekarang kita lagi buka kesempatan buat Anda yang mau jadi Distributor Ekslusif brand ini. Apa maksud dari Distributor Ekslusif? Intinya, Anda bisa punya hak untuk menjual brand ini. Anda jadi ownernya. Anda juga bebas membuat sistem bisnisnya sendiri dan juga ambil margin sesuai keinginan Anda, mantap kan? 😎 Nama brandnya : Realife Original Black Seed Terbuat dari 100% Habbatussauda Oil yang di proses dengan teknik cold-press (tanpa pemanasan) demi mendapatkan kualitas yang terbaik. Gimana syaratnya menjadi Distributor Ekslusif Realife? Cukup order minimal 1000 pcs dengan harga Rp 60.000/pcs aja, Anda sudah punya hak menjadi distributor ekslusif kami. Keuntungan jadi Distributor Ekslusif AddLab : - Support product knowledge selamanya! - Bebas menentukan harga jual, potensi profit 200%! - Produk sudah terdaftar BPOM, HALAL dan HKI Peluang distributor ekslusif ini uda disebar ke 1000+ orang, dan hanya kami terima SATU DISTIBUTOR EKSLUSIF. Jadi, cepet-cepetan yaaa... Minat? Langsung chat WA, KLIK wa.me/6281281461969
811
13
Kalau ada (dan mau), isi form ini ya: https://forms.gle/H6enPo9W7gezSYn97
Kalau ada (dan mau), isi form ini ya: https://forms.gle/H6enPo9W7gezSYn97
1 314
14
OPEN MAKLON MADU KUAT, BIKIN WIK-WIK MAKIN APIK 🔥 Itu judul diusulin sama tim, sengaja supaya pada baca katanya. hehe Kalo ngomongin produk yang laris sampai kapanpun, bisa dibilang produk Stamina Pria memang jadi salah satunya. Karena banyak bapak-bapak yang butuh biar "perang" makin garang. hihihi 😂 Nah, Kabar baik buat Anda yang mau jual produk stamina untuk pria, AddLab lagi buka maklon untuk Madu Kejantanan. Minat? 😁 "Ada BPOMnya gak kang?" Tenang, produknya bisa BPOM, aman pokoknya. Karena ada di luaran sana yang jual produk kaya gini, tapi gak ada BPOM kan? Nah, di AddLab insya Allah bisa Tapi sayangnya, Saya gak bisa nerima banyak klien dulu, kalo mau cepet keluar BPOM harus cepet-cepetan daftarnya. Jadi, buat yang minat maklon produk madu kejantanan, boleh langsung chat Admin. Karena gabisa nerima banyak klien, jadi harus ada booking fee dulu ya. Tanya aja syaratnya gimana, dan booking fee berapa. Cuss langsung chat tim Saya sekarang ya! KLIK http://wa.me/6281336297050
848
15
“Beda madu kejantanan AddLab sama pabrik lain apa?” Yang jelas madu kejantanan AddLab murni HERBAL tanpa campuran bahan-bahan kimia. Dan pastinya TANPA EFEK SAMPING seperti pusing, bikin detak jantung meningkat, dan sejenisnya. Pokoknya aman, tapi secara kesehatan TERBUKTI AMPUH 😁 Boleh geser gambar biar paham kandungan Madu Kejantanan dari AddLab seperti apa. Mau buat Madu Kejantanan dengan Brand Kamu sendiri? Pantau channel AddLab yaa.. Follow @AddLaboratories Follow @AddLaboratories Follow @AddLaboratories
796
16
+2
没有文字...
604
17
Fatherman yang digagas oleh Guru Saya, Ustadz Bendri saat ini menjadi perusahaan edukasi Parenting yang sedang naik daun. Alhamdulillah buku-bukunya selalu jadi BEST SELLER di kalangan para Orang Tua. Bagi Anda yang MAU jadi Mitra Fatherman, silahkan isi form ini ya: https://forms.gle/va1tYXkqugeKWbcq8 Insyaallah... ada TIm yang akan segera menghubungi Anda yang lolos seleksi. Untuk proses jualannya Anda tidak perlu khawatir karena tim Saya sudah menyiapkan marketing kit, materi edukasi, flyer, dan materi pendukung lainnya. Semoga berjodoh kolaborasi bareng. Aamiin….
865
18
没有文字...
584
19
🎉 Semenjak promo pendaftaran reseller Sang Dewa dibuka, banyak banget yang ngirimin DM pengen ikut jualan keripik pisang Sang Dewa Gimana enggak banyak yang DM, karena cuma dengan minimal order 25 bungkus (modal 350 ribu), Anda sudah bisa jadi reseller Sang Dewa lengkap dengan bahan promosi online dan ikut mentoring jualan eksklusif besok 16 Desember 2022 Sebelum promo ditutup, daftar reseller Sang Dewa sekarang disini 👉 https://chataja.me/JOINRESELLERDEWASNACK
0
20
Buat kalian yang mau Bisnis Cemilan dengan brand sendiri, silakan tonton ya. https://www.instagram.com/reel/CmIO74crWOM/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0