Ngeadmin, Kuy!
Minz, find your job vacancies here!♡ RULES: @Ngatttur. SEND MF ke: @etminmfbot t.me/ngatttur/78. ✱ @AdmUnbanBot: Ask for Menfess, Unban/Reports. ✱ @.NgeadminBot: Contact; PS, External. Ads: @EtminPP. @LaporMinz → aduan scam! Sobat Etmin: @Asosiasif.
显示更多📈 Telegram 频道 Ngeadmin, Kuy! 的分析概览
频道 Ngeadmin, Kuy! (@ngeadmin) 印度尼西亚语 语言赛道中的 是活跃参与者。目前社区聚集了 34 842 名订阅者,在 职业 类别中位列第 1 066,并在 印度尼西亚 地区排名第 1 754 位。
📊 受众指标与增长动态
自 невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 34 842 名订阅者。
根据 03 九月, 2026 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 676,过去 24 小时变化为 35,整体触达仍然可观。
- 认证状态: 未认证
- 互动率 (ER): 平均受众互动率为 0.49%。内容发布后 24 小时内通常能获得 0.44% 的反应,占订阅者总量。
- 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 172 次浏览,首日通常累积 152 次浏览。
- 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 2。
📝 描述与内容策略
作者将该频道定位为表达主观观点的平台:
“Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.
SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.
✱ @AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.
Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasi...”
凭借高频更新(最新数据采集于 04 九月, 2026),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 职业 类别中的关键影响点。
数据加载中...
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 04 九月 | +4 | |||
| 03 九月 | +35 | |||
| 02 九月 | +21 | |||
| 01 九月 | +19 |
| 2 | hii! aku lagi #cari asst untuk urus mutual ku yang sudah berpengalaman dan juga paham yaa tentang mutual mutual gitu… | 1 |
| 3 | hai aku lagi #cari assist wtbs for long term yang banyak waktu luang dan sering berkabar, untuk storeku divisi upsubs, upmemb dan upsubs ba dan memegang 1-2 wd, works hours nya kalau bisa dari jam pagi sampai malam dan avail war menfess di dua base ( roket dan pink ) selalu memberikan proof di akhir sesi, kalau bisa dalam sehari 150-250 mf | 11 |
| 4 | hi, aku lagi #cari asst wtb yang avail base kuning. mau yang rajin, jarang hold, berkabar, ga lelet, point plus kalau avail war mf, gaji aman bisa di bicarakan di roomchat. bakal ada wwc dan trainee. send ur @ yep. | 27 |
| 5 | hi for you guys, #angkut aku sebagai admin wtb service atau proofneeds di store kalian yang ada divisi itu, untuk proofneeds aku avail story-kissby-moodboard, manips, wording all type and dll! aku bisa up 3x-4x dalam seminggu bahkan lebih.
untuk wtb service aku avail semua add req ya! dan bisa untuk per week:3 lagi tidak di masa sibuk dan wh aku dari 09.30 hingga 20.30! yukkk angkut akuuu!
keduanya aku bisa absen yaa jika ada peraturan itu di store kalian tia. ♥️ | 29 |
| 6 | #angkut aku jadi caretaker buat handle moots store 🌟 (diving channel & bot mutual, hfw dan refill data moots yg pembersihan dan available cari mutual) berpengalaman since 2023. aku juga bisa jadi assist up testie, anaknya rajin berkabar kok 😉. please leave your best trace yaa. | 29 |
| 7 | #cari ikutan hiring profneeds di https://t.me/takethepage/5924 yuk! dijamin cust nya rameee | 28 |
| 8 | aku lagi #cari asisten wtb untuk absen, aku cari yang bener bener ga sibuk ya dan bisa bertanggung jawab | 34 |
| 9 | hi, aku lagi #cari asst wtb yang avail base kuning. mau yang rajin, jarang hold, berkabar, ga lelet, point plus kalau avail war mf, gaji aman bisa di bicarakan di roomchat. bakal ada wwc dan trainee. send ur @ yep. | 36 |
| 10 | #cari I'm looking admin for my serba serbi store, store udah jadi tinggal update sedikit pricelist aja karena sebagai udah gua post. Sama ada pt pt ( nominal nya ga banyak dan pastinya ga berat ) | 37 |
| 11 | Sore, aku lagi #cari assist jaspin yang qrnya bisa di taro di ch payment, kalo bisa yang sering on yaa karena aku sering butuh cepet (inrush) nominalnya ga selalu besar kok, pastiin punya testi juga. | 61 |
| 12 | Halo aku lagi #cari assist wtb private buat store proofneeds yang avail LPM only with picture. Aku butuh yang beneran niat dan nggak putus ditengah jalan. Juga yang rajin berkabar yaa. Prefer yang udah lulus sekolah. Buat gaji bisa bangst dibicarakan terlebih dahulu. Ayo lat yaa kak | 55 |
| 13 | hi, aku lagi #cari admin buat store upsubsku yang udah lumayan banyak orderan. aku butuh admin yang bener bener niat dan aktif, ga yang cuma numpang nama doang. aku bakal minta jaminan ga banyak kok. absennya sehari 1x dan payment pakai punya sendiri ya. terimakasihh | 57 |
| 14 | hiluuu #angkut aku as admin di store pf kalian yuk :P aku divisi wording dan sebenernya baru merintis lagi, tapi aku paham tema tema yang lagi trend sekarang! aku bisa take moodboard jugaaa, tapi aku paling ahli di wording : P aku juga lagi rngga ada kesibukan buat saat ini kecuali sekolaaah, sekolah pun aku masih bisa buat up ready things lebih dari 3 dalam seminggu! :333 aku orangnya tekun dan niat, aku juga aktif dan menerima kritik serta saran dengan baik! aku juga bisa beradaptasi sama pingkungan baru, jadi, tolong angkut aku teman-teman u_u | 51 |
| 15 | hai aku lagi #cari admin untuk store aku, div teleprem (on hand), nokwa avclone, nokos all apk terutama shopee, dan noktel indo dan luar. Kalau bisa yg user ip ya karna ada tambahan div ss ip sekali", ayo hit yg banyak. | 48 |
| 16 | #angkut aku sebagai admin manips store kamu yuk! tenang aja, aku berpengalaman kok (since 2024) dan total results ku 300++ ^___^ akuu bisa handle 4-6 custom, update 3-5 perminggu dan tentunya aku juga bisa berbagi jenis manips. aku bisa ngikutin trend manips, aku bisa manips realism, manips deco, manips rl, west, thai, chinese, kec 2D dan manips scribble.. aku bisa banget di ajak diskusi mengenai store atau random topic lainnya, terus ptpt, dan semacamnya. lat if you're interested, aku pref store yang sudah berjalan yaaa 🙏🏻 | 50 |
| 17 | hi #angkut aku sebagai partner fh kalian dong, aku bisa handle semua app prem, udah punya qriss sendiri, testi & sudah lulus jugaa jadi bisa on 24 jam hehe ✌️🏻 lat nanti aku hit okokok! | 51 |
| 18 | haloooooooo #angkut aku jadi adm teleneeds atau profneeds yukk, buat pf aku bisa (manips, mb, st, realism, stp) aku udah berpengalaman di div pf sekitar dari 2022 - 2026, buat teleneeds aku bisa (teleprem, stars, dll). oh iyaa aku lagi banyakk bangetttt waktu luang buat beberapa bulan kedepan, jadi aku akan stay disini, dan aku bisa banget buat up catalog 3 kali per minggu, atau bisa lebih, aku tipe yang komunikatif dan suka diskusii, dan akuu siapp buat di wwc dluu kokk, aku punyaa resultku yang menurut aku mungkin cukupp, leave a tracee yaww, thankkchuuuu!! 🩷🩷 | 48 |
| 19 | hi, aku lagi #cari assist wtb untuk store ku. yang bisa handle beberapa wording, untuk 3 base yaa dan yang pasti rajin ngga ilang ilangan, aku mau yang selalu bisa berkabar. bakal ada target per-hari dari aku (tenang aja divisinya banyak yang cari kok), akun sudah aku sediakan, jadi aku bakal bisa pantau terus. aku cari yang bener bener niat, ngga cuma niatnya di awal doang. bakal aku trainee dulu 3 hari, with paid. yang berkenan bisa lat with @ dan sebut jam kerja kalian yaa, pastikan kalian udah punya range gaji yang sesuai sama kemampuan kalian nantinya | 45 |
| 20 | #cari assist wtb di lpm only divisi pf. tolong perhatikan dulu kriteria dibawah:
1. available lebih 1 wording
2. berpengalaman
3. punya banyak waktu luang (bukan anak sekolahan)
4. siap di wawancara & trainee with paid 2 hari (gaji mingguan, tapi bisa diskusikan lagi nanti)
5. sering berkabar apapun (bukan yang banyak alasan hold)
jika kalian memenuhi dan sanggup sama kriteria diatas, boleh drop @.usn kalian. | 43 |
