ch
Feedback
Crypto Assistant by Perikoin

Crypto Assistant by Perikoin

关闭频道

Educational Purpose Crypto, News and Reviews Free to join and share

显示更多
1 804
订阅者
无数据24 小时
-27 天
-1430 天
帖子存档
Kayak yang selalu gue bilang di group ini btc nya ga kenapa kenapa, kalo turun malah time to buy bukan exit dari market, liat
Kayak yang selalu gue bilang di group ini btc nya ga kenapa kenapa, kalo turun malah time to buy bukan exit dari market, liat sekarang dia uda keluar dari trendlinenya (bullish) 🔥🔥🔥

ini walaupun kemarin btcnya drop tapi masih kliatan bagus hari ini, karena mampu bounce di garis supportnya, selama bertahan
ini walaupun kemarin btcnya drop tapi masih kliatan bagus hari ini, karena mampu bounce di garis supportnya, selama bertahan masih ok

ini masih on track, masih di atas garis support, crypto koreksi kemarin, time dia untuk retrace
ini masih on track, masih di atas garis support, crypto koreksi kemarin, time dia untuk retrace

Guys, market lagi koreksi nih 📉 Gimana perasaan kalian? Panik? Santai? Atau malah mau beli lebih banyak? Nah, daripada bingu
Guys, market lagi koreksi nih 📉 Gimana perasaan kalian? Panik? Santai? Atau malah mau beli lebih banyak? Nah, daripada bingung sendiri, coba deh cari tahu dulu gaya trading kalian sebenernya kayak apa lewat Trading Personality Test dari Koinsayang https://www.koinsayang.com/en/tradingTest Seru banget, hasilnya bakal nunjukin kalian tuh tipe trader yang mana — “The Guardian”, “The Gambler”, “The Strategist”, atau yang lain. Bisa langsung dishare juga ke IG/Twitter, dan ada hadiah mingguan buat yang beruntung! 🎁🔥 🎯 Sekalian daftar ke whitelist Koinsayang ya, soalnya: ✅ Cuma user whitelist yang bisa gabung pas soft-launch ✅ Ada banyak *misi berhadiah* ✅ Plus kalian ikut bantu aksi sosial lewat kampanye #DariInvestasiJadiAksi ❤️ Aku juga sudah join Whitelist !! 👉 Yuk mulai di sini: https://www.koinsayang.com/en/campaign #Koinsayang #SayangiAsetmu #DariInvestasiJadiAksi

Alchemist AI adalah platform yang bantu kamu bikin aplikasi tanpa perlu ngoding—cukup pakai bahasa sehari-hari (natural langu
Alchemist AI adalah platform yang bantu kamu bikin aplikasi tanpa perlu ngoding—cukup pakai bahasa sehari-hari (natural language). Misalnya, kamu bilang “buat aplikasi catatan dengan reminder”, dan sistemnya langsung bangun aplikasinya buat kamu! Token ALCH adalah mata uang digital yang dipakai di dalam ekosistem Alchemist AI. Dari sisi tekinikal, kalo break trendline, ada potensi kenaikan 100%+ Cuman ada di aplikasi https://partner.bitgetapp.com/bg/YDHQXL

Santai santai aja aset naikkk 🥳🎉
Santai santai aja aset naikkk 🥳🎉

Masih on track, mantul di garis ungu
Masih on track, mantul di garis ungu

Bank Sentral Eropa (ECB) bekerja sama dengan puluhan perusahaan untuk menguji digital euro dalam berbagai skenario pembayaran
Bank Sentral Eropa (ECB) bekerja sama dengan puluhan perusahaan untuk menguji digital euro dalam berbagai skenario pembayaran, termasuk sistem pembayaran otomatis. Seperti yang ditawarkan oleh Quant Network. Dengan Overledger, Quant mempermudah koneksi antara blockchain dan sistem tradisional Secara teknikal $QNT juga menunjukkan pola reversal bullish dengan target ke $140 (25%).

Donald Trump bikin gebrakan di dunia kripto dengan ngadain acara makan malam eksklusif buat para pemegang token meme TRUMP. A
Donald Trump bikin gebrakan di dunia kripto dengan ngadain acara makan malam eksklusif buat para pemegang token meme TRUMP. Acaranya bakal digelar tanggal 22 Mei 2025 di Trump National Golf Course, Washington, D.C. — dan hanya terbuka untuk 220 holder teratas. Khusus 25 pemegang terbesar, ada sesi resepsi privat bareng Trump langsung. Salah satu tamu VIP yang udah fix hadir adalah Justin Sun, pendiri Tron, yang juga ngaku sebagai pemegang TRUMP terbesar — lebih dari 1,5 juta token senilai hampir $20 juta! Secara teknikal mengindikasikan fase konsolidasi yang siap menuju breakout

Update SAND ini SANDnya sesuai gambar pertama yah dan good for entry di spot, will be good kalo bertahan di area kotak ungu
Update SAND ini SANDnya sesuai gambar pertama yah dan good for entry di spot, will be good kalo bertahan di area kotak ungu

Ini BTC nya masih uptrend sesuai trendline yah
Ini BTC nya masih uptrend sesuai trendline yah

Trading santai santai cocok nih SAND The Sandbox resmi meluncurkan Teletubbies: Custard Chaos, pengalaman game interaktif ber
Trading santai santai cocok nih SAND The Sandbox resmi meluncurkan Teletubbies: Custard Chaos, pengalaman game interaktif bertema Teletubbies hasil kolaborasi dengan Smobler dan WildBrain.

Menyalaaa PNUT 🔥🔥 soon kita 100% di spot doang💥💥 Bantu share link channel Telegram aku ya, untuk crypto pick seru selanju
Menyalaaa PNUT 🔥🔥 soon kita 100% di spot doang💥💥 Bantu share link channel Telegram aku ya, untuk crypto pick seru selanjutnya! ❤️

Gengs ini babak baru berikutnya AIXBT.. Sekarang uda floating 50%-60%.. Ini kalo mampu break kotak ungu soon kita 100% ROI cu
Gengs ini babak baru berikutnya AIXBT.. Sekarang uda floating 50%-60%.. Ini kalo mampu break kotak ungu soon kita 100% ROI cuman di spot doang 🔥🔥

Update PNUT... Uda floating profit semua yah gengs... Take profit sesuai greedy masing2.. ini kurang lebih floating 40-50% di
Update PNUT... Uda floating profit semua yah gengs... Take profit sesuai greedy masing2.. ini kurang lebih floating 40-50% di Spot 🍻

Update PNUT Ini kita di kapal yang sama setelah sempet nyelem, per hari ini uda posisi cuan, selama di atas garis abu ini ups
Update PNUT Ini kita di kapal yang sama setelah sempet nyelem, per hari ini uda posisi cuan, selama di atas garis abu ini upsidenya gede yah..

Congratsss gengss 🧚🏻‍♀️
Congratsss gengss 🧚🏻‍♀️

AIXBT itu token kripto keren yang gabungin kecerdasan buatan (AI) + teknologi blockchain. Tugasnya? Ngasih intelijen pasar kr
AIXBT itu token kripto keren yang gabungin kecerdasan buatan (AI) + teknologi blockchain. Tugasnya? Ngasih intelijen pasar kripto secara real-time! Dikembangkan oleh Virtuals Protocol, AIXBT kayak "agen AI" yang bantu kamu analisa data — dari media sosial sampai aktivitas on-chain — biar kamu dapat insight market yang lebih tajam. Dari sisi chart, AIXBT lagi nunjukin pola higher high & higher low — tanda klasik tren naik yang sehat. Aku pribadi baru entry ini, NFA

ini selama bertahan di atas garis abu masih on track yah
ini selama bertahan di atas garis abu masih on track yah

💡 Belajar Pajak dari Nol! 💡 Mau paham pajak dan bisa lapor SPT sendiri? Ikuti Praktek Pajak dari Nol bersama praktisi pajak
💡 Belajar Pajak dari Nol! 💡 Mau paham pajak dan bisa lapor SPT sendiri? Ikuti Praktek Pajak dari Nol bersama praktisi pajak! 📊 📅 Minggu, 2 Maret 202517.00 WIB - selesai 📍 Zoom 💰 Rp149k (FREE rekaman!) 🔥 Dapatkan ilmu terbaru tentang: ✅ Prinsip pajak penting ✅ Cara bayar & lapor SPT karyawan & pekerja bebas ✅ Strategi penghematan pajak ✅ Sistem pajak baru dari pemerintah ✅ Q&A lebih lama! Daftar sekarang: bit.ly/PraktekPajak 🚀