ch
Feedback
KSKU OPEN YCH

KSKU OPEN YCH

前往频道在 Telegram

Catalog on: @kousakuuu Hfw and mutual request: @Kousakuubot open moots. { @SERMENNT }

显示更多
未指定国家未指定类别
219
订阅者
无数据24 小时
+27
+230
帖子存档
Mau tau funfact gak? Mungkin lu pada gak akan tau ini karna gua tinggal langsung di daerah sana Daerah tempat gua tinggal dulu bener bener sekitaran tanah abang, itu rawan kena grebek narkoba tp bandarnya selalu dipulangin lagi. Ntar pura pura nangkep lagi trs dipulangin lagi. Itu yang masok narkoba nya dari kepolisian situ. Sekitaran polisi kampung bali sama tanah abang. Ada juga tuh bbrp intel yg gua udh apal bgt mukanya, malemnya suka nangkep bandar tp paginya beli sabu 🤣

Skrg katanya mukulin anak SMA islam Jamiat Kheir. Trs polisinya bilang jangan percaya sama sosmed klo ada yg blg ormas ngerusuh. Tai emang dah. Gua udah hapal banget sama orang orang sono mulai dari ormasnya sampe polisinya kek orang nyabu semua

Gua benci bgt sama ormasnya prabowo dari jaman gua tinggal di jakpus, rusuh banget ajg hercules dkk. Suka mintain duit ke pedagang pedagang even kedalam tanah abang yg punya toko (bukan blok yg ber AC)

Takut dipantau pusat

Terkait oknum nakula maybe mulai detik ini gw ga akan post jorok jorok tentang nakula di x. Takut banget anjg

YA ALLAH NU AGUNG INI BULE KAGA BISA DIEM

eeE eEee sAkadunG saKadiNg dUng pA dung DiNg dUng pA dung DiNg EeE eeE SakADung kAdinG dUng pA dung DiNg dUng pA dung DiNg

Maaf guys dianggurin soalnya td my kesayangan guah sudah ngechat gua. Terima kasih yang udah mau main bareng! ❤️ Aku diving pas mau tidur okeng

sticker.webp0.00 KB

KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen b
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen bikin orang buat ngedeket sama kamu. Suka banget ngobrol sama binuy krn dia chronically funny

JUJUR OCI INI HNGGGGGG BIKE SEKALI. Dia ramah tp ntah kenapa gwehj melihat dia seperti pendiam ke gua pada awalnya tp dia suk
JUJUR OCI INI HNGGGGGG BIKE SEKALI. Dia ramah tp ntah kenapa gwehj melihat dia seperti pendiam ke gua pada awalnya tp dia suka ngajakin main subsnya. Gua melihat dia kyk orang nyang gampang sksd gituh. Sangat approachable sekali ea walaupun art seperti tidak bisa digapai sangking indahnya. Km mirip shoko komi

Pertama kali liat kak evay @Taiol rasanya kayak GAH DAMMN MY LUKE INIKAH MY MINE KESAYANGAN GWEHJ 🤤 krn kita belum terlalu d
Pertama kali liat kak evay @Taiol rasanya kayak GAH DAMMN MY LUKE INIKAH MY MINE KESAYANGAN GWEHJ 🤤 krn kita belum terlalu dekat (makanya deketin) jadi kupikir km orangnya cukup hard to approach walaupun tampilanmu imot. Kamu mirip sumi, liatnya adem euy

@egiyuu ELIII. Ini sosok donatur yg biasa nongol dimana-mana. Tiap stalk ch orang, dia selalu ada di komen makanya dia nih mi
@egiyuu ELIII. Ini sosok donatur yg biasa nongol dimana-mana. Tiap stalk ch orang, dia selalu ada di komen makanya dia nih mirip-mirip ekstrovertnya soalnya kenal semua orang dan ramah sekalii sudah pasti. Ngeliatnya kamu tuh mirip Najimi Osana soalnya kenal semua orang🌹

Kak k(i)yaaa @kiyazip waktu pertama kali aku liat tuh fuiyoh artnya nyamnyam. Terus liat orangnya tuh keknya ini ekstrovert b
Kak k(i)yaaa @kiyazip waktu pertama kali aku liat tuh fuiyoh artnya nyamnyam. Terus liat orangnya tuh keknya ini ekstrovert banget soalnya ramah banget asli ke orang orang. Lucu juga. Tidak hard to approach mulai dari casingnya sampai hatinya ❤️ Menurutku, kakak kayak chika soalnya periang sekali

AKU NDAK SEREM LHO

📝 Kamu kasih aku fi, nanti aku kasih klen fi + Characters (anime or game) that suit you mbin.: ngiranya hard to approach, tapi ternyata FRIENDLY BANGET kkak natsu, dulu kagum sm kk 😭❤️ Oci.: kak natsu keliatan baik and pendiem dulu, seems approachable to me evay. @taiol: fi ak, kk keren gitujirs... artstyle jugak wadidaw 😯😯 ailaikit!!! 🩷 siapa? yang nanya. @egiyuu: KIRAIN SEREM TPLONG... AWALNYS AKU TAKUT BUAT BERBAUR, TERNYATA WKWK SERU BGT DAN SEFANDOM!!! ILY KAKSOU! 🤍 Kiya, open comms! @kiyazip: JUJUR AKU AWALNYA MIKIR NATSU TUH NONCHALANT, HEHIM DEMDUD eh ternyata cimot 👥 5 people of 5 have voted so far. 📖 Personal Board

Tiba-tiba di call out padahal gwehj belom diving

Ayo kita main aja dah, enaknya main apa?

CAPEK
CAPEK

Allahu bule mana yang join lagi anding