KSKU OPEN YCH
前往频道在 Telegram
219
订阅者
无数据24 小时
+27 天
+230 天
帖子存档
Mau tau funfact gak? Mungkin lu pada gak akan tau ini karna gua tinggal langsung di daerah sana
Daerah tempat gua tinggal dulu bener bener sekitaran tanah abang, itu rawan kena grebek narkoba tp bandarnya selalu dipulangin lagi. Ntar pura pura nangkep lagi trs dipulangin lagi. Itu yang masok narkoba nya dari kepolisian situ. Sekitaran polisi kampung bali sama tanah abang. Ada juga tuh bbrp intel yg gua udh apal bgt mukanya, malemnya suka nangkep bandar tp paginya beli sabu 🤣
Skrg katanya mukulin anak SMA islam Jamiat Kheir. Trs polisinya bilang jangan percaya sama sosmed klo ada yg blg ormas ngerusuh. Tai emang dah. Gua udah hapal banget sama orang orang sono mulai dari ormasnya sampe polisinya kek orang nyabu semua
Gua benci bgt sama ormasnya prabowo dari jaman gua tinggal di jakpus, rusuh banget ajg hercules dkk. Suka mintain duit ke pedagang pedagang even kedalam tanah abang yg punya toko (bukan blok yg ber AC)
Terkait oknum nakula maybe mulai detik ini gw ga akan post jorok jorok tentang nakula di x. Takut banget anjg
eeE eEee sAkadunG saKadiNg dUng pA dung DiNg dUng pA dung DiNg EeE eeE SakADung kAdinG dUng pA dung DiNg dUng pA dung DiNg
Maaf guys dianggurin soalnya td my kesayangan guah sudah ngechat gua. Terima kasih yang udah mau main bareng! ❤️
Aku diving pas mau tidur okeng
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen bikin orang buat ngedeket sama kamu. Suka banget ngobrol sama binuy krn dia chronically funny
JUJUR OCI INI HNGGGGGG BIKE SEKALI. Dia ramah tp ntah kenapa gwehj melihat dia seperti pendiam ke gua pada awalnya tp dia suka ngajakin main subsnya. Gua melihat dia kyk orang nyang gampang sksd gituh. Sangat approachable sekali ea walaupun art seperti tidak bisa digapai sangking indahnya. Km mirip shoko komi
Pertama kali liat kak evay @Taiol rasanya kayak GAH DAMMN MY LUKE INIKAH MY MINE KESAYANGAN GWEHJ 🤤 krn kita belum terlalu dekat (makanya deketin) jadi kupikir km orangnya cukup hard to approach walaupun tampilanmu imot. Kamu mirip sumi, liatnya adem euy
@egiyuu ELIII. Ini sosok donatur yg biasa nongol dimana-mana. Tiap stalk ch orang, dia selalu ada di komen makanya dia nih mirip-mirip ekstrovertnya soalnya kenal semua orang dan ramah sekalii sudah pasti. Ngeliatnya kamu tuh mirip Najimi Osana soalnya kenal semua orang🌹
Kak k(i)yaaa @kiyazip waktu pertama kali aku liat tuh fuiyoh artnya nyamnyam. Terus liat orangnya tuh keknya ini ekstrovert banget soalnya ramah banget asli ke orang orang. Lucu juga. Tidak hard to approach mulai dari casingnya sampai hatinya ❤️
Menurutku, kakak kayak chika soalnya periang sekali
📝 Kamu kasih aku fi, nanti aku kasih klen fi + Characters (anime or game) that suit you
mbin.: ngiranya hard to approach, tapi ternyata FRIENDLY BANGET kkak natsu, dulu kagum sm kk 😭❤️
Oci.: kak natsu keliatan baik and pendiem dulu, seems approachable to me
evay. @taiol: fi ak, kk keren gitujirs... artstyle jugak wadidaw 😯😯 ailaikit!!! 🩷
siapa? yang nanya. @egiyuu: KIRAIN SEREM TPLONG... AWALNYS AKU TAKUT BUAT BERBAUR, TERNYATA WKWK SERU BGT DAN SEFANDOM!!! ILY KAKSOU! 🤍
Kiya, open comms! @kiyazip: JUJUR AKU AWALNYA MIKIR NATSU TUH NONCHALANT, HEHIM DEMDUD eh ternyata cimot
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Board
