ch
Feedback
VEiLCANT.

VEiLCANT.

前往频道在 Telegram

ㅤ 𝘔𝘖𝘓𝘋𝘌𝘋 𝘏𝘌𝘈𝘙𝘛𝘚݂  ݂۫  ✿𓏼 𓂂 𓂂 𓂂 / Fleshly fled, yet heart endure forever. Saved by nature's gentle hand, but fain I'd turn to dust. Saintess for 𝘰𝘶𝘳 home. ㅤ

显示更多
373
订阅者
-124 小时
-57
+1330
帖子存档
Mau jajan apa aku setelin Merry Christmas, i miss you..?

sticker.webp0.00 KB

♥️

Available for replacement muse, without fee +500p.

ㅤㅤㅤㅤ GRAVEN INSIDE CRYPT / IDR 6.500 Sodden in the nethermost pits of Hades' realm, seize it swiftly— it shall not endure for
ㅤㅤㅤㅤ GRAVEN INSIDE CRYPT / IDR 6.500 Sodden in the nethermost pits of Hades' realm, seize it swiftly— it shall not endure for all time. ㅤㅤㅤㅤ

sticker.webp0.00 KB

For today's premade, aku ambil mereka dulu.

Bisa request kesini, sebagai ganti nya, ya.

Spoiler juga, kayanya aku ngga bisa open custom di bulan agustus..? I'm so sorry, dearest. ;(

Dearest, tadi pas kita ngobrol ada beberapa yang sempat nanya soal custom board aku, ya..? Hihi. Maybe someday i'll open custom again with more slots, lebih banyak dari custom yang kemarin. But for now, aku mau fokus siapin beberapa premade dulu ya, so please look forward to it! Thank you so much buat yang tadi udah mau isi board, ngobrol sebentar sama aku, dan nemenin aku. I really appreciate it. Love you.

WKWKWK BERCANDA, flirty banget aku hari ini.

Nanti open custom 10 slot, bayar nya pakai kiss.

Aku ngeluh terus kalau kerjain moodboard terang.

Jangan tanya aku ya.

Light theme itu tema paling menyeramkan tuh, sender.. Aku trauma..

AKU GAMAU, AKU PUSING, SENDER.

Fun fact, aslinya, aku tuh ngga bisa buat loveboard. ;)

Kalau actor, mungkin kamu tahu Winona Ryder? She's one of my favorite actress. Aku suka banget sama dia, apalagi waktu dia main di Beetlejuice Beetlejuice karya Tim Burton. Dulu aku juga sempat ngikutin relationship dia waktu masih sama Johnny Depp, so she's always been interesting to me. Terus kalau actor kedua, mungkin kamu tahu Josh Hutcherson? Menurut aku dia ganteng banget, ehe. /grkkpl Aku suka dia sejak lihat dia di Five Nights at Freddy's, terus dia juga muncul sebagai supporting character di The Beekeeper bareng Jason Statham. Even though he wasn't the main character, he still caught my attention. ♥️

I love Bleachers, Radiohead, The Cranberries, Rumahsakit, Ethel Cain, and many more. But my top two will always be Bleachers and Rumahsakit. ;33

Mungkin ada yang mau mutualan..? 👀