ar
Feedback
LOSTSEANS.

LOSTSEANS.

الذهاب إلى القناة على Telegram

ㅤㅤㅤㅤ "All Seans, All Lost, But Lost Together." From The Gutter, Through The Grind, Straight To The Top Of The Charts / BUILT DIFFERENT. 🔀 This Is The Way: @SeanFTWBot Recognize The Hustle: @SEANPDF

إظهار المزيد
3 955
المشتركون
-1524 ساعات
+97 أيام
-3830 أيام

جاري تحميل البيانات...

القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
سبتمبر '26
سبتمبر '26
+4
في 3 قنوات
أغسطس '26
+258
في 114 قنوات
Get PRO
يوليو '26
+290
في 57 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+805
في 81 قنوات
Get PRO
مايو '26
+585
في 116 قنوات
Get PRO
أبريل '26
+402
في 137 قنوات
Get PRO
مارس '26
+556
في 136 قنوات
Get PRO
فبراير '26
+663
في 135 قنوات
Get PRO
يناير '26
+410
في 137 قنوات
Get PRO
ديسمبر '25
+658
في 173 قنوات
Get PRO
نوفمبر '25
+464
في 99 قنوات
Get PRO
أكتوبر '25
+1 162
في 84 قنوات
Get PRO
سبتمبر '25
+128
في 20 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
02 سبتمبر+2
01 سبتمبر+2
منشورات القناة
Jadi admin Loseng

2
Kok dia lagi
5
3
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
5
4
Lagi gak
7
5
Dear @seanleague bosen gak kalau gua panggil circle korporat circle pejabat circle politik mulu? Josjis banget senleg kata gua mah, gacor bawain theme circle mereka mana membernya kaya kecebong ada dimana-mana. Tbh dulu gua kira mereka bola suwer ternyata bukan, soalnya league kek ngebola banget kan? Jawab kalo bukan gua doang. Tbh 2 gua takut buat interact kaya segan gitu soalnya keliatan intimidating semua dan stecu. Oiye udah ya jangan ajak sfs ke kita ya, sdm kita gak sebanyak di ruang rapat kalian
23
6
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
29
7
Aman damai aja war di Loseng mah
2
8
Pake dulu dd
2
9
Gak mau ah
2
10
Mana circle nya
1
11
Siapa dia
1
12
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
1
13
Dear @kyaisley kecil-kecil cabe rawit siapa sangka anak sekecil sebontot ini energinya seabrek bahkan abang aja gak ada seaktif ini dek, boleh tutor? Tbh dulu gua kira nama mereka tuh slay jadi kyaislay olay ternyata ley gapapa ya dek ya maafin mata abang ya? Selain aktif banget, mereka juga positive vibes semua dah bawaannya pengen gua timang-timang tapi kalo inget durhakanya buset dah gak jadi deh. Overall gua paling suka wordingnya mereka deh cantik gitu yang fresh, beneran cewek bunga banget
40
14
Gak mau ah
8
15
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
32
16
Deg.
9
17
Gak ada yang milih
9
18
Pilih garam atau madu
30
19
Mau garem gak
10
20
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
11