ar
Feedback
˖ KᵕTipBintang! Opcom ordal♥️ <꒰•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠ ⑅꒱

˖ KᵕTipBintang! Opcom ordal♥️ <꒰•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠ ⑅꒱

الذهاب إلى القناة على Telegram

KutipBintang's Art Commission◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜♥️ STATUS : open ordal, still looking mutuals! :3 Owner : @Gesimis Artcom purpose : @BintanginBot Catalogue & Results : @Rengjana Waiting list & Reviews : @Kuoffee

إظهار المزيد
271
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+77 أيام
+730 أيام
أرشيف المشاركات
Daann ini still available yaa mentemen, mmaybe sampai akhir mei ini aja..

Aku mau up result game, tapi tunggu ya mentemen, i forgot how to render.. Cz wdym tiba-tiba render aku gini?😭😭😭🥀🥀🥀
Aku mau up result game, tapi tunggu ya mentemen, i forgot how to render.. Cz wdym tiba-tiba render aku gini?😭😭😭🥀🥀🥀

Hai hai, apakabar temen-temen? yaampun udah berapa hari ini.. maaf banget temen temen, kurang lebih selama 3 hari kemarin aku tumbang lagi a.k.a drop (aku pikir waktu itu udah baikan gataunya malem drop lagi🥀), dan sekarang aku harus udah mulai aktivitas sedikit lebih padat irl, jadi belum sentuh gambar lagi semenjak sakit T____T i'm so sorry for the delay guys, aku bakal up di waktu senggang nanti ya♥️ Buat mutual aku minta maaf juga belum hfw/jbjb di channel kalian 🥀🥀 dan yang private chat ke aku, bakal aku balas satu-satu walau mungkin slowrespon🙇‍♀ terimakasih buat pengertiannya ya Kancils..♥️

Haiii kancilss! So sorry kemarin seharian full aku drop sampe rasanya susah banget mau ngapa-ngapain T____T, gottaa up the results todayyy yeap yeap🏃‍♀♥️

Waktunya apa? Yasheu betul waktunya pengumpulan pict char/oc, untuk kaa lucas, noirr, kak seann, kak juna, kak arl, dan juga lysive♥️♥️♥️♥️♥️ langsung ke direct message di channel ini yap!🐳♥️

Hebat, diyam diyam kak lysive dapat ordal👀♥️

1 orang ordal, ayoayoayo komen komen 🏃‍♀🏃‍♀🏃‍♀

Mantap hebat keren, sekali kedip emote biru muda dan merah muncul

🗳 @ & emote love di dn! - Juna 🩵 @sillyfever - arl❤︎ @capiotano💛 👥 2 people of 2 have voted so far. 📖 Personal Participation

Lemmeknow udah ready with react warna-warninya dongg mentemen? 👀

🗳 @ & emote love di dn! 👥 0 people of 2 have voted so far. 📖 Personal Participation

Hai haii pake parti yaa, so sorry ilang ilang

Boarddd dua people mau kaah? 👀♥️