ar
Feedback
⋆ 𐙚₊ aypplepiE!

⋆ 𐙚₊ aypplepiE!

الذهاب إلى القناة على Telegram

l𖦹‌vely—cherish applepie store in here! ૮˃‌֊ ˂‌ ა 𝅄 ֹ s𝗍atus : open (1/3) ♡︎ ִ୧  ۫  archive(s) : @llovabIes ♡ ૮꒰ྀི ៸៸ ꒱ personal—c♡ntact : @misumiebot/ @zmorisawa ‼️ do not plagiarize/copy anything in here. ‼️

إظهار المزيد
اندونيسيا39 498الفئة غير محددة
281
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
👤 chibi nyimut yang diatas itu pricenya berapa kak? :3
antara 15k-20k yapppp, ditunggu infonya nanti dari aku ^_____^

👤 Kapan art rafel lagi... mw... aku ordal
emm when when yahhh kalo ada niatan lagi

👤 mana kk nemu art kanata sebanyak itu 💔 aku nyari art dia susahh
nyelem nder solusinya🏊🏻‍♀️🏊🏻‍♀️🏊🏻‍♀️ atoga bikin sendiri (opsional)

saatnya jawab ygy

kecepeten dikit ga ngaruh gusy

haloo para subkreber aypplepie kuu yang paling aku sayangg, i want to say thankyou for being part of aypplepie on 2025💗 seri
haloo para subkreber aypplepie kuu yang paling aku sayangg, i want to say thankyou for being part of aypplepie on 2025💗 serius aku sesayang itu sama kaliannn, walaupun aypplepie baru jalan 2 bulan? eh sebulan yaa? lupa hehe u____u tapi please im very glad to meet u all🥹 semoga yang kalian harapkan cepat terkabul di tahun berikutnya yaaa. aku sangat bangga kalian bertahan di 🌏 walaupun dunia sekeras itu, ya? gapapaaaa, kalian hebat dengan apa adanyaaa, aku selalu bangga dimanapun kalian berada ♡ i loveyou muts muts akuu, subkreber aypplepie akuuu, terimakasiii banyaaa udah support akuuu dari awal awal bangett sampe sekaranggg🫶🏻
honorable mention ♡ @fratal @mothism @belrytapes @raintarokai @cookiezycream @tlctactoe @littlekidd @birbpanggang @jabrikimut @karamaazov @awrumanis @mylabow (maaf gais ga semuaa, tapi semuanya ak sayang kalian ilyily)

ok aku mau bilang sesuatu

yayayaya gais kita bisa yah

resolusi 2026 - konsisten gamabr - improve terus - gambar tiap hari🤗🤗🤗🤗🤗

ngobrolYuk

haihaii ngobrol yukkk, bebas ngobrol apa ajaa

📝 sebelum taun baru, ngobrol yukkk :3 👤 Kapan art rafel lagi... mw... aku ordal 👤 mana kk nemu art kanata sebanyak itu 💔 aku nyari art dia susahh 👥 2 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

mana lagi period cramps....

😮‍💨😮‍💨😮‍💨😮‍💨
😮‍💨😮‍💨😮‍💨😮‍💨

pegal sekaliee tangankuuuu

h3h3

mau longtext gak

wadu beso udah 2027

have a nice day yyaaaaaa