⋆ 𐙚₊ aypplepiE!
الذهاب إلى القناة على Telegram
l𖦹vely—cherish applepie store in here! ૮˃֊ ˂ ა 𝅄 ֹ s𝗍atus : open (1/3) ♡︎ ִ୧ ۫ archive(s) : @llovabIes ♡ ૮꒰ྀི ៸៸ ꒱ personal—c♡ntact : @misumiebot/ @zmorisawa ‼️ do not plagiarize/copy anything in here. ‼️
إظهار المزيداندونيسيا39 498الفئة غير محددة
281
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
📝 adain ordal/private sale?
👤 GIYUU GUA KAK TOLONG
👤 MAU MA CIRENG😭
👤 MAUU KAK, MAU PHAINON
👤 Mawu
👥 4 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
spoiler, nanti ada cyrene, phainon, anaxa, mydei, alma, yoru, giyuu, waguri, kiana, evernight, qiuyuan, yoshida, till
spoiler, nanti ada cyrene, phainon, anaxa, mydei, alma, yoru, giyuu, waguri, kiana, evernight, qiuyuan, yoshida, till
📝 wdyt guysss? tanya tanyaa chibi ini yukkk =3
👤 PHAICHAANN LUCUUU MAUU
👤 Malewife ku si air air itu, tunggu aku jemput kamu ya sayang.
👤 gemeess bangeett kak, but saran aku buat line artnya diganti aja brushnya, biar keliatan lebih rapii =]
👤 CIRENG, MY KISAH😭😭❤️❤️❤️❤️. TUNGGU AKU JEMPUT KM SYGGG. Btw infokan harga nya plis
👤 IMUTTT SOFTIE GITU, LUCU BNGT PLS SUKAK
👥 5 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 HAWO KNP ARTSTYLE KM SEPERTI STRAWBERRY SHORTCAKEHAI SENDERRR, hihi maaci yawwwww :3
