ar
Feedback
AWA BISNIS 😻😻

AWA BISNIS 😻😻

الذهاب إلى القناة على Telegram

yang mau punya penghasilan tambahan yu join @freelanceaawa modal 15k balmodnya ratusan sampe jutaan

إظهار المزيد
495
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-47 أيام
-1930 أيام

جاري تحميل البيانات...

القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
يوليو '25
يوليو '25
+4
في 0 قنوات
يونيو '25
+28
في 1 قنوات
Get PRO
مايو '25
+158
في 5 قنوات
Get PRO
أبريل '25
+227
في 1 قنوات
Get PRO
مارس '25
+219
في 2 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
22 يوليو0
21 يوليو0
20 يوليو0
19 يوليو0
18 يوليو0
17 يوليو0
16 يوليو0
15 يوليو0
14 يوليو0
13 يوليو0
12 يوليو0
11 يوليو0
10 يوليو0
09 يوليو0
08 يوليو+4
07 يوليو0
06 يوليو0
05 يوليو0
04 يوليو0
03 يوليو0
02 يوليو0
01 يوليو0
منشورات القناة
omaygatt gc utama freelance udah 30k anggota lohh yakin masi gamau join? yu join sekarang modal 15k udah dapet 5 job dan 18 f
omaygatt gc utama freelance udah 30k anggota lohh yakin masi gamau join? yu join sekarang modal 15k udah dapet 5 job dan 18 fasilitas serta bimbingan juga dijamin aman dan amanah yukk join sekarang jugaa😻😻🫵🏻🫵🏻

2
jangan lupa baca yang di pin yya gess utamakan literasi plss
20
3
🗣️ : Kenapa ada biaya join nya ka? Karna disini kita kasih ilmu marketing buat kamu,semua fasilitas &  bahan buat promosi sudah kami sediakan,kamu tinggal copy paste buat promosi😊tenang aja guys hasil tidak dibagi atau harus donasi dulu ke owner, HASIL MURNI BUAT KAMU SENDIRI
20
4
🗣 : BISNIS ITU SUSAH KAK🙄 kata siapa bisnisnya susah? 😮‍💨 bisnis susah itu kalau kamu ga ada sama sekali usaha buat bangun bisnis 🫢 daripada kamu ga ada kerjaan, cuma scrolling sosmed, pantengin orang yang berpenghasilan mending kamu juga ikutan biar seru! 😜 🗣 : EMANG KERJAANYA APA KAK? ciah kepo ya? sini aku spill bisnis yang lagi hits & viral 🫵🏻 KERJANYA CUMA PROMOSI & BALASIN CHAT COSTUMER TANPA HENTI ‼️ kerjanya bebas, tanpa target, tanpa ganggu waktu kesibukan kamu, dan mendapatkan bimbingan & fasilitas setelah join freelance ini ✨ 🗣 : BIAYA JOINNYA BERAPA KAK? biaya join only ( 15k ) hanya sekali bayar untuk selamanya. murah kan? 🤪 modal sekali untung berkali-kali lipat ‼️ yakin gamau join? own nya aja udh berpenghasilan jutaan loh 😋 MINAT? HUBUNGI AKU DIBAWAH INI YA 🫶🏻 🌸 : @wiuwiumiaw 🌸 : https://t.me/freelanceaawa PROMO JOIN CUMA 15.000 HARGA ASLI 30.000 ✨✨
18
5
up testi lagi ges masyaallah yu join sekarang modal cuma 15k aja dapet 4 job dan 18 fasilitas dan bimbingan udaa bisa balmod+6
up testi lagi ges masyaallah yu join sekarang modal cuma 15k aja dapet 4 job dan 18 fasilitas dan bimbingan udaa bisa balmod ratusan bahkan jutaan kuncinya doa rajin promosi dan konsisten yukk join ketik "fix join"
24
6
lucuu bangett cokk
8
7
normal gasi jantungnya sakit gargra salting 😭😭
8
8
masyaallah testi lagi ges😻yu join sekarang intinya sabar harus konsisten dan rajin rajin buat promosi dan doaa kalo mau balm+2
masyaallah testi lagi ges😻yu join sekarang intinya sabar harus konsisten dan rajin rajin buat promosi dan doaa kalo mau balmod yuu join sekarang hanya 15k aja bayar sekali untuk selamanya udah dapet 4 job dan 18 fasilitas serta bimbingan yang mau join bisa chat aku😻😻 @wiuwiumiaw ketik "fix join"
21
9
unsub balik ahh
19
10
pada unsub su
25
11
🗣️: kak gimana sih cara join freelance nya ✨fix join @wiuwiumiaw > transfer> uang masuk> isi format> bimbingan> langsung kerja ⭐payment : ✨dana ✨shopepay ✨gopay
27
12
masyaallah testi lagi ges😻yu join sekarang intinya sabar harus konsisten dan rajin rajin buat promosi dan doaa kalo mau balm+1
masyaallah testi lagi ges😻yu join sekarang intinya sabar harus konsisten dan rajin rajin buat promosi dan doaa kalo mau balmod yuu join sekarang hanya 15k aja bayar sekali untuk selamanya udah dapet 4 job dan 18 fasilitas serta bimbingan yang mau join bisa chat aku😻😻 @wiuwiumiaw ketik "fix join"
27
13
aku selalu open gess 15k yuk yang mau join ketik "fix join" ke @wiuwiumiaw
36
14
pending banget
41
15
untuk job job nya dan testi bisa di cek di pin ya gess
56
16
yang masih bingung cara kerja freelance nya atau apa aja job nya job freelance cara kerja freelance fasilitas freelance testi
yang masih bingung cara kerja freelance nya atau apa aja job nya job freelance cara kerja freelance fasilitas freelance testi freelance cara join freelance yu join harga 15k udah dapet bimbingan + fasilitas😻 https://t.me/freelanceaawa
40
17
aku open ya ges 15k yang mau join chat aku @wiuwiumiaw
61
18
curang yang unsub
62
19
testi lagi gess modal 15k penghasilannya ratusan dalam seminggu yu join sekarang 😻+1
testi lagi gess modal 15k penghasilannya ratusan dalam seminggu yu join sekarang 😻
66
20
aku open ya ges 15k yang mau join chat aku @wiuwiumiaw
51