ar
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

الذهاب إلى القناة على Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

إظهار المزيد
2 103
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-137 أيام
-4930 أيام
أرشيف المشاركات
Repost from Jastel Manga
Gimana rasanya punya ayang android ganteng, tytyd gedek, jago di ranjang🔞, pinter masak, bisa bantuin ayang kerja buat bayar
+3
Gimana rasanya punya ayang android ganteng, tytyd gedek, jago di ranjang🔞, pinter masak, bisa bantuin ayang kerja buat bayar utang😆 dan pas mode tempur juga aduh hot banget🔥🔥🔥 kamu pingin kan? Sama saya juga... Yuk baca manhwa satu ini biar halunya makin lancar🙈 Yang perasaan cus langsung join channel nya👇👇 https://t.me/EYMMsubindo https://t.me/EYMMsubindo https://t.me/EYMMsubindo https://t.me/EYMMsubindo pfp? @sapitenggelam

Repost from Jastel Manga
🔞YANG NYARI ASUPAN BOKEP GRATIS SINI MAMPIR🔞 Channel baru netas yang pasti nanti bakalan di up lebih banyak video lagi dari
🔞YANG NYARI ASUPAN BOKEP GRATIS SINI MAMPIR🔞 Channel baru netas yang pasti nanti bakalan di up lebih banyak video lagi dari mulai BXB🔞 BXG🔞 GXG🔞 Sini mampir mana tau nyaman https://t.me/+y6EVouu0IGo2MTdl https://t.me/+y6EVouu0IGo2MTdl https://t.me/+y6EVouu0IGo2MTdl https://t.me/+y6EVouu0IGo2MTdl https://t.me/+y6EVouu0IGo2MTdl

Repost from Jastel Manga
Kabur dari rumah pas sampai dihotel malah ketemu cogan dung🤭 tampa pikir panjang langsung gas bercocok tanam padahal baru pe
+2
Kabur dari rumah pas sampai dihotel malah ketemu cogan dung🤭 tampa pikir panjang langsung gas bercocok tanam padahal baru pertama kali jadi bot🥵🔞🔞🔞 Yuk join udah di tl sampai end loh🔚 https://t.me/+rQ0A4P8UnYwxZTY1 https://t.me/+rQ0A4P8UnYwxZTY1 https://t.me/+rQ0A4P8UnYwxZTY1 Pfp? @sapitenggelam

Repost from Jastel Manga
🔥🔥🔞Pecinta video animasi BXB sini merapat🔞🔥🔥 Hayuk join ch baru tapi ntar bakalan kita up lebih banyak video buruan joi
+2
🔥🔥🔞Pecinta video animasi BXB sini merapat🔞🔥🔥 Hayuk join ch baru tapi ntar bakalan kita up lebih banyak video buruan join sebelum link kadaluwarsa🐣 https://t.me/+SEGDsG_RJ_FhNDdl https://t.me/+SEGDsG_RJ_FhNDdl https://t.me/+SEGDsG_RJ_FhNDdl https://t.me/+SEGDsG_RJ_FhNDdl Pfp?@sapitenggelam

Yuks gabung guys, ada beberapa cerita yang menarik di sini, dari kisah seme ular, omegavers kucing, sampai omega putra duyung
Yuks gabung guys, ada beberapa cerita yang menarik di sini, dari kisah seme ular, omegavers kucing, sampai omega putra duyung yang cantik jelita😆🥰 Ada Juga Yang Gak Kalah Seru Dari Cerita-Cerita Manhwa, Manhua, Maupun Manga Di Sini Bestie🥰😭 .ೃ࿐List Project Ongoing; ◉༊✿·˚... Cold-Blooded Beast ◉༊✿·˚... The Falling Merman ◉༊✿·˚... Full Volume SS 2 ◉༊✿·˚... Heal, Heal, Heal .ೃ࿐List Project Completed; ◉༊✿·˚... A Guy Like You✓ ◉༊✿·˚... Safari Game✓ ◉༊✿·˚... Beast Storm/Kedamono Arashi✓ ◉༊✿·˚... Kill The Light✓ ◉༊✿·˚... Escape Ray✓ ◉༊✿·˚... Tiger's Wedding Day✓ ◉༊✿·˚... Breathing In The Same Air✓ ◉༊✿·˚... Secret Therapy✓ ◉༊✿·˚... The Boss In The Bathroom✓ ◉༊✿·˚... Perfect Body✓ Minat?? Kuy Kepoin Cerita Mereka, Sekalian Itung" Nambah List Bacaan Nih, Soalnya Beneran Seru-Seru😆😭 Buruan Join Sebelum Link-nya Kadaluwarsa-!!!

+2
Gak Usah Banyak Pikir Mending Langsung Join Aja-!!, Ceritanya Manis Banget😖, Ditambah Kita Bakalan Dimanjain Sama Ketampanan Xiao Bai Dan Kecantikan Putra Duyung Kita Lan Bo🥰❤️, Kisah Mereka Berdua Adalah Memecahkan Misi Dan Berjuang Saling Menyelamatkan Tapi Terselip Bumbu-Bumbu Manis Disetiap Misi😆 Langsung Join Aja Buat Naikin Mood-!! ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯 Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga
+5
PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯 Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga yang smut kayak foto-foto di atas!! 😻😻 ✧✦ List Project Collaboration; 𖦆 ˓ Escape Ray ✓ 𖦆 ˓ Tiger's Wedding Day ✓ 𖦆 ˓ Kill The Light's ✓ 𖦆 ˓ Breathing In The Same Air ✓ 𖦆 ˓ Secret Therapy ✓ CEPET JOIN DAN KEPOIN CERITA LAINNYAA!! 🤩 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!! Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam m
+2
HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!! Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam mimpinya, si seme selalu nyebut-nyebut "kejadian" yang terjadi di antara mereka, tapi uke nya tuh ga tau apa-apa!!!??? 😥😥 Btw ini ceritanya tentang cinta segitiga tauu, terus si seme nya tuh tsundere paraahh!!! 😩 PENASARAN GAKK SIHH?? LANGSUNG AJA JOIN TERUS BACAA!!! 🤩🤩 https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

SIAPA YANG SUKA MANHWA FLUFFY?? SINI SINII, CEPET JOIN!! Ceritanya tentang uke nya yang naksir sama temen online nya, tapi te
+3
SIAPA YANG SUKA MANHWA FLUFFY?? SINI SINII, CEPET JOIN!! Ceritanya tentang uke nya yang naksir sama temen online nya, tapi ternyata temen online nya itu si seme??!!! 😨😨😨 Penasaran gak sih?? Cepet langsung join, ukenya cantik & lucu banget tauu 😩 MENARIK BANGET KANN?!!! YUKSS LANGSUNG JOIN AJAA!! 😻😻 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 ㅤㅤ   ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ  ㅤ

Dick Si Seme Ada Dua?!!😱, Di Tambah Si Seme nya Ular Lagi, Lebih Tepatnya Dewa Ular😭😭... Cerita Percintaan Mereka Berdua P
+3
Dick Si Seme Ada Dua?!!😱, Di Tambah Si Seme nya Ular Lagi, Lebih Tepatnya Dewa Ular😭😭... Cerita Percintaan Mereka Berdua Pernah Kandas Di Zaman Sebelum Modern, Dan Saking Cintanya, Si Seme Rela Kesiksa Demi Uke nya Reinkarnasi Lagi Dan Hidup Bahagia, Hell Yeah-!, Pengorbanan Si Seme Gak Semulus Ekspektasi nya. Penasaran?!! Kuyy Join, S1 Dan S2 Sudah End, Epilogue + Side Story Lagi Proses Tl-!!! ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Kalian Pasti Tahu Dong Manhwa "A Physical Education", Cerita Manhwa Ini 11 12 Sama Judul Yang Diatas... Tapi Pastinya Ada Yan
+1
Kalian Pasti Tahu Dong Manhwa "A Physical Education", Cerita Manhwa Ini 11 12 Sama Judul Yang Diatas... Tapi Pastinya Ada Yang Berbeda Antara Kedua Manhwa ini Dan Kisahnya Gak Kalah Seru Sama Kisah A Physical Education🤩🤩 Gak Usah Banyak Pikir Kalau Penasaran Banget, Ayoo Joinnn~!! https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Cerita Manga Ini Cocok Nihh Buat Kalian Yang Pecinta Omegavers😉 Kisah Lika-Liku Omega Dan Alpha Cat, Yepp Omegavers Kucing-!
Cerita Manga Ini Cocok Nihh Buat Kalian Yang Pecinta Omegavers😉 Kisah Lika-Liku Omega Dan Alpha Cat, Yepp Omegavers Kucing-!!!😖😖 Penasaran?? Kuyy Join Aja Langsung https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Ngeluarin Sperma ❌ Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Kencing Dilubang Si Uke ✅ Tahu Gak Apa Yang Dibila
+1
Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Ngeluarin Sperma ❌ Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Kencing Dilubang Si Uke ✅ Tahu Gak Apa Yang Dibilang Si Seme?? "Aku Akan Menganggapmu Sebagai Toiletku"😖😖, Parahhhhh... Dan Saking Si Uke nya Binal Dia Malah Mau Banget Dijadiin Toilet Si Seme. Hell No-!! Si Uke Bukan Tipikal Patuh Banget Sama Si Seme Sampe Mau Dijadiin Toilet, Tapi Dia Kelewatan Binal Sama Si Seme Yang Suka BDSM🥹❤️ Ayo Buruan Kepoin Kisah Mereka Yang Bikin Kita Melongo-!! https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Kalian Pasti Udah Tahu Lah Yaa Kisah Seol Beom Sama Sa Dowon~~ Yang Disetiap Kisahnya Bikin Kita Deg-Deg an Karena Hubungan S
Kalian Pasti Udah Tahu Lah Yaa Kisah Seol Beom Sama Sa Dowon~~ Yang Disetiap Kisahnya Bikin Kita Deg-Deg an Karena Hubungan S*x Mereka Dan Pasti Bikin Kita Melongo... Apalagi Ditambah Ngeliat Tetek Beom Yang Gede🤩 Kita Nyediain S2 nya Nihh Buat Kalian Yang Penasaran Sama Kelanjutan Ceritanya-!! https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Repost from Pfp kyo
Lagi nyari manhwa A Twisted Fate? Sini join kita udah tl loh, ceritanya ga kalah seru juga. Selain pj inti kita juga tl beber
+3
Lagi nyari manhwa A Twisted Fate? Sini join kita udah tl loh, ceritanya ga kalah seru juga. Selain pj inti kita juga tl beberapa pj lain loh, yuk cus cepetan join. Join sini👇👇 BURUAN JOIN‼️ BURUAN JOIN‼️ BURUAN JOIN‼️

Repost from Pfp kyo
Hong Yeoul dari piyik udah jadi primadona di kalangan cowok, sampe pernah dapet setumpuk surat cinta yang dari cowok semua😱�
Hong Yeoul dari piyik udah jadi primadona di kalangan cowok, sampe pernah dapet setumpuk surat cinta yang dari cowok semua😱😱 Penasaran sama ceritanya? Klik link di bawah ini👇 https://t.me/teel_bynci https://t.me/teel_bynci https://t.me/teel_bynci https://t.me/teel_bynci https://t.me/teel_bynci https://t.me/teel_bynci PFP → @Pfpkyoooobot

Repost from Pfp kyo
👉 join lu pada, gk join bisulan🔥 👉 kalian nyari manhua/manhwa atau manga/doujinshi di satu channel⁉️ gk usah bingung" join
+2
👉 join lu pada, gk join bisulan🔥 👉 kalian nyari manhua/manhwa atau manga/doujinshi di satu channel⁉️ gk usah bingung" join sini udah ada yg di tl sampai end ada yg masih ongoing ..masih banyak PJ yg belum di update jadi join aja dulu sebelum link hilang ditelan bumi📌 👉 cek - suka? - join ❓ 👉 cek - join - finish reading - out? - blokir permanent❓ lu yg join cuma baca habis itu out?? gua cabut ari-ari lu 🔥 link ❗️❗️❗️ https://t.me/+6Kohdk4t0KBmMmNl https://t.me/+6Kohdk4t0KBmMmNl https://t.me/+6Kohdk4t0KBmMmNl pfp? 👉 @Pfpkyoooobot

Repost from Pfp kyo
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️ Yang lagi nyari manhwa Unmarked Night gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉 https://t.me/G
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️ Yang lagi nyari manhwa Unmarked Night gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉 https://t.me/Geminii_Unmarked_Night https://t.me/Geminii_Unmarked_Night pfp → @Pfpkyoooobot

Repost from Pfp kyo
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️ Yang lagi nyari manhwa 2020 gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉 https://t.me/Geminii_202
+2
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️ Yang lagi nyari manhwa 2020 gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉 https://t.me/Geminii_2020 https://t.me/Geminii_2020 pfp →@Pfpkyoooobot

Repost from Pfp kyo
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip Tidak dapat menekan perasaannya lebih
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip
Tidak dapat menekan perasaannya lebih jauh, Eden akhirnya mencium Sarang di saluran internet langsung ketika dia mabuk. Dinamika antara keduanya berubah, dan Eden menjadi lebih berani, memastikan Sarang tahu bagaimana perasaannya. Akankah Sarang membalas cintanya?
gimana!! penasaran knn!! cuzz langsung join udh di tl ampe end loh🥰 eitss tpi tenang aja, karna masi ada side story+pj baru manga Vampire🥰🤩 BURUAN JOIN SINI!! BURUAN JOIN SINI!! PFP:: @Pfpkyoooobot