CDECODE open
الذهاب إلى القناة على Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
إظهار المزيد2 103
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-137 أيام
-4930 أيام
أرشيف المشاركات
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
Gak Usah Banyak Pikir Mending Langsung Join Aja-!!, Ceritanya Manis Banget😖, Ditambah Kita Bakalan Dimanjain Sama Ketampanan Xiao Bai Dan Kecantikan Putra Duyung Kita Lan Bo🥰❤️, Kisah Mereka Berdua Adalah Memecahkan Misi Dan Berjuang Saling Menyelamatkan Tapi Terselip Bumbu-Bumbu Manis Disetiap Misi😆
Langsung Join Aja Buat Naikin Mood-!!
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+5
PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯
Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga yang smut kayak foto-foto di atas!! 😻😻
✧✦ List Project Collaboration;
𖦆 ˓ Escape Ray ✓
𖦆 ˓ Tiger's Wedding Day ✓
𖦆 ˓ Kill The Light's ✓
𖦆 ˓ Breathing In The Same Air ✓
𖦆 ˓ Secret Therapy ✓
CEPET JOIN DAN KEPOIN CERITA LAINNYAA!! 🤩
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+2
HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!!
Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam mimpinya, si seme selalu nyebut-nyebut "kejadian" yang terjadi di antara mereka, tapi uke nya tuh ga tau apa-apa!!!??? 😥😥
Btw ini ceritanya tentang cinta segitiga tauu, terus si seme nya tuh tsundere paraahh!!! 😩
PENASARAN GAKK SIHH?? LANGSUNG AJA JOIN TERUS BACAA!!! 🤩🤩
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+3
SIAPA YANG SUKA MANHWA FLUFFY?? SINI SINII, CEPET JOIN!!
Ceritanya tentang uke nya yang naksir sama temen online nya, tapi ternyata temen online nya itu si seme??!!! 😨😨😨
Penasaran gak sih?? Cepet langsung join, ukenya cantik & lucu banget tauu 😩
MENARIK BANGET KANN?!!! YUKSS LANGSUNG JOIN AJAA!! 😻😻
https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9
https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9
https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+3
Dick Si Seme Ada Dua?!!😱, Di Tambah Si Seme nya Ular Lagi, Lebih Tepatnya Dewa Ular😭😭... Cerita Percintaan Mereka Berdua Pernah Kandas Di Zaman Sebelum Modern, Dan Saking Cintanya, Si Seme Rela Kesiksa Demi Uke nya Reinkarnasi Lagi Dan Hidup Bahagia, Hell Yeah-!, Pengorbanan Si Seme Gak Semulus Ekspektasi nya.
Penasaran?!! Kuyy Join, S1 Dan S2 Sudah End, Epilogue + Side Story Lagi Proses Tl-!!!
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+1
Kalian Pasti Tahu Dong Manhwa "A Physical Education", Cerita Manhwa Ini 11 12 Sama Judul Yang Diatas... Tapi Pastinya Ada Yang Berbeda Antara Kedua Manhwa ini Dan Kisahnya Gak Kalah Seru Sama Kisah A Physical Education🤩🤩
Gak Usah Banyak Pikir Kalau Penasaran Banget, Ayoo Joinnn~!!
https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9
https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9
https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
Cerita Manga Ini Cocok Nihh Buat Kalian Yang Pecinta Omegavers😉
Kisah Lika-Liku Omega Dan Alpha Cat, Yepp Omegavers Kucing-!!!😖😖
Penasaran?? Kuyy Join Aja Langsung
https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl
https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl
https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+1
Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Ngeluarin Sperma ❌
Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Kencing Dilubang Si Uke ✅
Tahu Gak Apa Yang Dibilang Si Seme?? "Aku Akan Menganggapmu Sebagai Toiletku"😖😖, Parahhhhh... Dan Saking Si Uke nya Binal Dia Malah Mau Banget Dijadiin Toilet Si Seme. Hell No-!! Si Uke Bukan Tipikal Patuh Banget Sama Si Seme Sampe Mau Dijadiin Toilet, Tapi Dia Kelewatan Binal Sama Si Seme Yang Suka BDSM🥹❤️
Ayo Buruan Kepoin Kisah Mereka Yang Bikin Kita Melongo-!!
https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1
https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1
https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
Kalian Pasti Udah Tahu Lah Yaa Kisah Seol Beom Sama Sa Dowon~~
Yang Disetiap Kisahnya Bikin Kita Deg-Deg an Karena Hubungan S*x Mereka Dan Pasti Bikin Kita Melongo... Apalagi Ditambah Ngeliat Tetek Beom Yang Gede🤩
Kita Nyediain S2 nya Nihh Buat Kalian Yang Penasaran Sama Kelanjutan Ceritanya-!!
https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1
https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1
https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
PERCAYA WAJAH SEIMUT INI SEME?
Muka emang imut tapi no bottom bottom, bahkan para Yakuza cakep tertarik lho dan rela jadi pihak bawah demi dia. sifat greenflag banget, dan juga 11 12 sama woowon... 🆙
RECOMMENDED BAGI YANG SUKA SEME PUPPY DAN UKE BADAS⁉️
Start season 2 guysss, jarang banget lho ada yang teel, atau bahkan gaada? ntahlah. jadi daripada telat join, buruan❗️❗️
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
YANG CARI SEME SANGEAN SUKA EWE BRUTAL SINI-SINI JOIN!
UKENYA PUNYA LUBANG CANTIK LOH DIJAMIN KALIAN KETAGIHAN BUAT BACANYA😋😋
ukenya gak capek-capek diewe setiap hari wkwkwk yg suka banyak adegan 🔞 cocok banget sama nih manhwa🤤
BURUAN JOIN SEBELUM LINKNYA EXP😂😂👇
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
UDAH DITEEL SAMPAI MENTOK RAW🔥
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
WEBTOON CHOCOLATE SNOW IS HERE!
Ukenya berotot dan berisi uiii montoknya, sementara semenya mirip gojo tapi versi gay🔥🔥🔥
PALING PENTING NI WEBTOON UNSENSOR LHOOO😋😋
Kisah dibuka dengan ukenya yang NT ditolak sensei tercinta, karena mabuk dia pun mengajak seorang pria datang kehotel dan melakukan malam bersama Disana, ingin melupakan kejadian itu tapi tanpa diduga² pria yang melakukan malam bersamanya mulai mencari dirinya?!! Hayoo... gimana lhoo😱😱
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
UDAH DITL SMPE MENTOK RAW‼️
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
UKE MANTAN TOP!! 🆙
Ukenya kena kutukan (penisnya gak bisa ereksi) dan yang bisa mecahin kutukannya cuma cinta pertamanya?!
link 👇👇
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
hello, nyari bokep murah isi videonya ada apa aja?
femdom, lesbian? ada
bigdick, soloboy pake sex toys? ada
boyslove, normal? ada
yaoi, hentai? ada juga.
nyari hiroryota, maxyos, dll ada. mana ada animasi genshin sama nu carnival lho?!
ADA ANIMASI MATTHEW×JIN LHOO
JONGHYUK×DOKJA, DLL
Atau nyari bokep animasi venom×eddie, Bokep straight sama bapak sendiri didepan keluarga?! 😢 ADA JUGA FEMDOM LHOO YANG NUSUK BOTI🤣
10ribu permanent sudah nikmati bokep dan request! Buruan sebelum semakin banyak bokep ntar harga naik, etmin juga bingung mau up aplgi☺️
Chat atau nanya: @Melindalnda untuk berlangganan!
BTW INI BARU OPEN, TAPI BOKEPNYA 600 VIDEO LEBIH.
TESTI
SPOILER
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
HELOW HELOW
Info bagus ni!! Manhwa short a guide thicker than blood yang tadinya short dibuat long story! 11 12 lah Ama placebo, artnya nambah cakep.
Seme puppy esper × badas uke guide.
Dijamin manjaain mata dong sama artnya, update sekaligus mentok rawr!! Gak perlu nunggu lagi, bisa chek in channelnya.
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+3
KALIAN LAGI CARI MANHWA 2020??
AYO JOIN SINI!!!🔥
Menceritakan seorang pria bernama jeong hee-jae yg berusia 20 tahun, suatu hari dia melarikan diri ke pulau terpencil tempat neneknya tinggal karena ancaman dari penagih hutang tetapi saat dia berada disana ia bertemu dengan seorang pria yg membuatnya jatuh cinta...
END S1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+3
YANG SUKA SEME GREENFLAG+UKE IMUT SINI JOIN😋😋
Nih channel punya 2 manhwa seru loh ceritanya si Uke sama-sama belajar nge'seks waduhh manhwa satunya udah end yg satunya ongoing..sambil nungguin yg ongoing bisa baca yg udah end dulu CERITANYA SERU ABIST🤤🤤
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
UDAH DITEEL SAMPAI END DAN SATUNYA UDAH MENTOK RAW😉
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from ASTRO PFP [ HIAT ]
+2
HEY YOO! 😎
nyari manhwa ENNEAD kah? 🧐 kuylah JOIN SINI! masih proses tl. ini genrenya EGYPT/MESIR yang suka baca MANHWA yang lebih mentingin CERITA kuuy join tar NYESEL kalo ga gabung 🫣
JOIN SEBELUM LINK EXPIRED!
https://t.me/enneadindonesia
https://t.me/enneadindonesia
https://t.me/enneadindonesia
2 103
Repost from ASTRO PFP [ HIAT ]
+2
ADA MANGA OMEGAVERS UNSENSOR ‼️
Awalnya Malu Malu Eh Lama Kelamaan Malah Nganu Anytime Anywhere 😭
Selain Judul Diatas Masih Banyak Pj Coming Soon 🤩
Pj Disini Belum Ada Yang Tl Lohh Sebelumnya🤭
MASA SIH GAMAUU KEPOIN ⁉️
Gas Join ke CrossroadDreams
Disini Manga Only ~
Pj Lain Sedang Proses Tl Dan Bakalan Nambah Lagi 🔥
YAKIN GA MAU JOIN ⁉️
Syarat Join Nya Gampang Ko 🙌🏼
Rajin Comment Dan Tap React Setiap Up ✧
https://t.me/CrossroadDreams
https://t.me/CrossroadDreams
https://t.me/CrossroadDreams
need staff pfp berbayar?
contact me @gurinest
2 103
Repost from ASTRO PFP [ HIAT ]
+1
siapa yang suka baca manhwa genre komedi? seme ganteng, uke cantik? pekerja kantor? ayolah langsung join aja 😍 tar dilamar semenya ~
UDAH END S1
https://t.me/ugetmegoing
https://t.me/ugetmegoing
https://t.me/ugetmegoing
need staff pfp berbayar?
contact me @gurinest
