لا تقع ضحية للمخادعين! تيليمتريو يكتشف ويُميّز هذه القنوات 👉 إذا كنت تريد رؤية العلامة، اشترك 👈
NON-ACTIVE ── 𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐍𝐃 𝐎𝐅 𝐃𝐔𝐓𝐂𝐇 𝐉𝐀𝐕𝐀
الذهاب إلى القناة على Telegram
ⓘ ... KINGLAND / II. Ruler of the land【 DUTCH JAVA ── Subdue!】 ༅ 🎲 ... II───Place. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
إظهار المزيد517
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-47 أيام
-2430 أيام
136
عرض المشاهدات
لا توجد بيانات24 ساعات
~ 3148 ساعات
26.25%
معدل المشاركة
لا توجد بيانات
المشاركات في اليوم
أرشيف المشاركات
pengen buat longtek jga tapi gatau mau gimana, sedikit kata. sayang banget sama duja, dan orng' di dalamnya, entah member atau admin, gue rasa semuanya sama aja. semoga kita bisa sama' terus ya, jangan ada pertengkaran apalagi perpecah belahan antara kita semua guys. duja ku sayang. i love you so much
hy, happy mensive dujasayang!
beribu kata terima kasih gua ucapan karna sudah menjadi bagian dari beshom, tempat di mana kita bisa saling mendukung tanpa syarat.
di momen spesial ini, gua pengen kita semua tetap solid, semakin berkembang, dan selalu ada satu sama lain, apa pun yang terjadi. semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan kebersamaan yang lebih erat.
sorry duja, gua jarang nim tapi gua selalu sayang duja, cinta duja, duja beshom. tetap jadi DUJA yang penuh kehangatan, ya! Love you all!
kalian bukan sekadar teman, tapi keluarga yang gua pilih sendiri. gua inget pertama kali duja open mem dan gua sangat excited, terimakasih admin untuk kesempatan dan kepercayaan nya buat gua jadi bagian dari @Dutchjavaa semoga kita semua terus diberi kesehatan dan kebahagiaan.
stay strong, stay happy, and keep shining!
halo duja sayangku cintaku rumahku dede mau ngucapin happy 3th mensive yaa 🫰🏻🫰🏻 walaupun baru beberapa minggu dede disini, dede happyyy bangett soalnya kalau buka cc duja pasti ketawa mulu 😭😭 apalagi tingkah — tingkah member yang ga jelas itu. dede udah nyaman sama kalian, tolong jangan ada yang berkurang ya di antara kita? jujur ni cc aku mau join pas opl yg kemaren — kemaren itu tapi males soalnya dimana — mana aku liat banyak yg pake atb itu terus gak jadi deh, aku join yg opl baru — baru ini aja ga terlalu rame soalnya ya walaupun pas di acc rame bat buset 😭😭😭🫰🏻 saking deres nya aku udah mikir buat left tapi pas aku mikir lagi ini mah pasti di awal doang asik nya lama — lama pasti sepi dan yap sepi beneran, tapi gak terlalu sepi gitu. serius mau bilang aku paling excited mau join kalian kemaren 😭 soalnya kalau cc lain aku liat ada qna kaya pertanyaan kalian ngasi kemaren gak aku jawab tau gak, gatau kenapa di duja aku jawab semuaa saking excited nya 🫰🏻🫰🏻 aku beruntung bangett bangett ketemu kalian semua di duja, terimakasi ya udah ladenin sifat aku yg kurang jelas ini mungkin bisa dibilang emang gak jelas, udah mau dengerin cerita aku semua. beruntung banget aku punya temen kaya kalian eh bukan temen lagi tapi keluarga, best home 🫰🏻🫰🏻 jangan pernah bosen yaa temenan sama aku. buat admin duja juga terimakasi banyakkk udah bikin cc ini, kalau bukan karna kalian pasti aku ga ketemu mereka yg banyak tingkah ini, pasti aku ga ketawa sampe sakit perut kayak kemaren, tolong sabar ya ngadepin sifat members 🫰🏻🫰🏻❤️❤️ aku juga mau minta maaf kalau ketikan aku yg ga sengaja bikin kalian sakit hati atau kesel maafin aku yh gais 🫰🏻🫰🏻 . words cant describe what i feel towards all of you. thankyou for being the best place to me, even we only met in online. lets be friends forever and spend our days together. 🩷🩷🤍🤍
https://t.me/DutchJavaa/4340?comment=56427 sekeren alun alun galuhmas gak?
https://t.me/DutchJavaa/4357?comment=56438
justru yang namanya arva paling gila
https://t.me/DutchJavaa/4340?comment=56424
saya juga heran, kok bisa orang gila masuk lingkup duja
https://t.me/DutchJavaa/4340?comment=56408 nanggur banget soalnya☹️
https://t.me/DutchJavaa/4340?comment=56405 jadi anak hindie, anjay slebew senja mana senja😭
المحتوى متاح للمستخدمين بعمر 18 عامًا فأكثر
بتسجيل الدخول إلى الخدمة، فإنك تؤكد أن عمرك 18 عامًا أو أكثر.
