Chellynn—close
الذهاب إلى القناة على Telegram
Own channel: @chellynwae Order contact: @chiaorder_bot moots: @chiamootsbot
إظهار المزيد486
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+57 أيام
+5430 أيام
جاري تحميل البيانات...
جذب المشتركين
سبتمبر '26
سبتمبر '26
+2
في 0 قنوات
أغسطس '26
+58
في 8 قنوات
Get PRO
يوليو '26
+5
في 4 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+11
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '26
+4
في 2 قنوات
Get PRO
أبريل '26
+18
في 2 قنوات
Get PRO
مارس '26
+26
في 14 قنوات
Get PRO
فبراير '26
+22
في 9 قنوات
Get PRO
يناير '26
+39
في 9 قنوات
Get PRO
ديسمبر '25
+15
في 5 قنوات
Get PRO
نوفمبر '25
+33
في 6 قنوات
Get PRO
أكتوبر '25
+18
في 3 قنوات
Get PRO
سبتمبر '25
+68
في 12 قنوات
Get PRO
أغسطس '25
+105
في 11 قنوات
Get PRO
يوليو '250
في 6 قنوات
Get PRO
يونيو '250
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '250
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '250
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '250
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '250
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '250
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
نوفمبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+176
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '240
في 1 قنوات
Get PRO
يوليو '240
في 15 قنوات
Get PRO
يونيو '240
في 11 قنوات
Get PRO
مايو '240
في 2 قنوات
Get PRO
أبريل '24
+11
في 1 قنوات
| التاريخ | نمو المشتركين | الإشارات | القنوات | |
| 01 سبتمبر | +2 |
منشورات القناة
| 2 | ada yg suka no na gaksih guys?? atau epic the musical | 19 |
| 3 | hii | 18 |
| 4 | sticker.webp | 27 |
| 5 | sepi ahmad | 27 |
| 6 | aloww howayu | 28 |
| 7 | kalo pas ultah aku mau buat doodle yg pake whisper gitu apa nama botnya deh😭 gapernah make | 36 |
| 8 | aku kadang muncul si comsect mehehe kalo gak sibuk | 39 |
| 9 | OMGGG HIHIIHELLOWW THANKYOUU SO MUCH SAYANGG🥺SIAPAPUN KAMU ILYYYY💘💘 | 41 |
| 10 | anw aku suka bikin doodle buat moots aku kalau mreka ultah(mostly moots whatsapp sih) kalo tele aku ngerasa gabisa dekat sama kalian karena aku anaknya kaku hehe, aplagi gabisa main2 board gitu aku kudet parah im sorry guys😭👉👈kalo kalian mau dekat sama aku juga im very welcome.. mau moots or subs aku hehehehe | 43 |
| 11 | heeyyoo, im drawing rn, an art gift for my bestie birthday! | 41 |
| 12 | eumm aku suka
⭐Frutiger Aero
⭐Coquette
Dream core, gothic, cute core, pastel ghotic, cottage/ethereal core, futuristic, Christmas eve vibes.. banyak deh semua suka kecuali gore2 aneh deh suka darah | 41 |
| 13 | mata siapaa weyyy😭 | 40 |
| 14 | yuk isii kalau kepoo | 42 |
| 15 | 📝 tanya2 apa saja, boleh ttg art/tutor/random
👥 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board | 48 |
| 16 | happy 200juta penduduk reinn @pwebble ✨ | 73 |
| 17 | cyaa | 87 |
| 18 | Terimakasih buat semuanya yang telah mengisi slot Batch Agustus inii🫶
saya akan buka lagi tanggal 5 September dengan diskon 50% (Birthday Event)✨✨ | 90 |
| 19 | sticker.webp | 96 |
| 20 | kalau jadi saya open chired for the first time, or ganti pose saja | 91 |
