ar
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

الذهاب إلى القناة على Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

إظهار المزيد
292
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-57 أيام
+2230 أيام
أرشيف المشاركات
🚟 ҉   Ada surat nih buat Tokekku,          dari Jeonghan          Dear u, #adadeh kenapa fans kamu banyak banget?!!! Aku cemburu jadinya •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @scoupsld          dari pacarmu yg ganteng          Dear u, #MySayangKasihku kangen tlonk jawab mymsg… rasanya seperti tidak BERNAFAS… i Am Dying… tolong… sesak nafas… mual… muntah… i can’t live like this anymore… SESAK… gak bisa nafas… tolongin… tolong… TOLONG… •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @diiskriminasi,          dari moon.          Dear u, #kakaa semoga hari ini adalah salah satu dari hari hari baik yang kaka punya yaa 💕 •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iDirecktor,          dari you know who.          Dear u, #kaupikirsajalahcok sehat? Puji syukur kalau iya, sekian makasih ... •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Sajiwa Batara Surya Vandrick.          dari your daddy.          Dear u, #kolangkaling Thanks for coming in my life, my son. Papi bangga sama jiwa, jiwa hebat tidak sombong dan rajin menabung, always be happy dek. Remember, papi always be your side and forever with you. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @SoonyoungT          dari moon.          Dear u, #kakaa jujur yaa aku salfok sama akun nya cakep rapih hehe •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @mvacan,          dari @jPascima          Dear u, resh gue gatau mau ngomong apa. tapi, makasih udah bertahan sampe sekarang wkwk #bingungjujur ... •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat all memb,          dari gua yang ganteng itu.          Dear u, #guaganteng gua tau cuman gua yang ganteng disini. stop memperebutkan gua. uncrush cepat. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @hapbit,          dari youre lil twinnie 🤟.          Dear u, #acaasa aca, tq for being born n meet me yy may all the happiness belong to you yaa😗 •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Mozart bbyboy          dari pokoknya adalah iya heem          Dear u, #woi baca ... Kamu tau ga perbedaan kamu sama langit dan bumi? Kalo langit di atas, kalo kamu dihatiku xixixi funny. Kamu tau juga ga perbedaan aku sama meong? Kalo meong bunyi meow meow, kalo aku bunyi adalah pokoknya •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB