17TIME ENT | Go Dispatch!
الذهاب إلى القناة على Telegram
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
إظهار المزيد293
المشتركون
-224 ساعات
-57 أيام
+2430 أيام
أرشيف المشاركات
🚟 ҉ Ada surat nih buat Aska,
dari Dylan ganteng.
Dear u, #curutsepentem
Hai aska, nih gua kasih mf buat menghibur lu. Semoga terhibur ya sama menfess gua yang gak seberapa ini, semangat selalu 🙏🏻
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @aIcohoIixc,
dari omar .
Dear u, #maujadibffga
halo ric, mungkin kita temenan lagi satu abad ya dan gua belum tau kisah sejarah lu di dunia ini gimana, maka dari itu gua mau kenal lu dan mempelajari sejarah lu biar bisa jadi bff lu. makasih ya ric udah hidup di dunia yang keras kek batu ini apalagi di ya konoha
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @aIcohoIixc
dari aska
Dear u, #jilbabputih
mau bilang hai doang sih gua wkwkwk
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!🚟 ҉ Ada surat nih buat @MadamGyu
dari Baale @heMyers
Dear u, #cantikku
sayang aku menfessin kamu disini, karena dimana pun dan kapan pun aku selalu ingat sama kamu, kamu ga pernah absen hadir di pikiranku😑
aku sayang banget sama kamu, aku kangen berat sama kamu hari ini, kamu semangat terus yaa menjalani hari harinya, kalo harimu berat kamu harus selalu ingat ada aku yang selalu siap mendengarkan apapun keluh kesah kamu setiap harinya oke, you have worked hard enough, you are a great woman, i'm proud of you baby girl. ❤️❤️
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat Carties,
dari @KXStevenceM.
Dear u, #ekhem
Eh kekirim deh..
Sorry guys, jangan ganggu gua dulu. Lagi ngedate gua sama JENLIS 💋
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat member sepentem,
dari Dylan.
Dear u, #myhome
Surprise, gua menfess in para member sepentem yang tersayang ini dengan lagu home by seventeen biar makin berasa homey nya 🫶🏻. Love buat kalian semua
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat Omar,
dari Dylan.
Dear u, #mypacar
Gak tau mau ngomong apa disini, yang penting mau kirim menfess buat pacarku tersayang. I love you my pacar, my love, my world, my bojo, semuanya lah pokoknya. Jangan bosen sama mf an dari pacarmu ini ya hehe 😙😙
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat dylan,
dari omar .
Dear u, #mybinigua
hai sayangku, aduh bingung mau mf apa. intinya gua sangat amat sekali banget more sayang lu selalu setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, windu, wendy cagur. pokoknya sayang bet sama kamu hehehe love you
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat kaliann,
dari langit .
Dear u, #KASIPAHAM
HIIYAAA, FIRST TIME KIRIM MF HEHEHHE
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!𝗜𝗡𝗜𝗟𝗔𝗛 𝗦𝗔𝗔𝗧𝗡𝗬𝗔 𝗦𝗘𝗣𝗘𝗡𝗧𝗘𝗠 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗦𝗟𝗢𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦𝗦 𝗡𝗬𝗔! 😭✨🫵🏻
HALO CARTIES, YANG
PUNYA RASA TAPI
SUKA NGUMPET! 👹
S s apa? Suka diem-diem
tapi stalking? Gatau lah ya,
pokoknya MENFESS
RESMI DIBUKA! 🫷🏻🤪🫸🏻
Malam ini kita buka MENFESS nih tiess, tempat dimana kamu bisa pura-pura bercanda padahal beneran sayang? GAK TAU LAH YA, URUSANMU 😂😹
Sebelum ngirim MENFSS, ayo di cek dulu rules sama formatnya biar ga salah kirim yang akhirnya malu sendiri 🤫🫣👇🏻
RULES MENFESS :
ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38
FORMAT MENFESS :
ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=724
CONTOH MENFES :
ヤ Ada tepat di bawah format ya guys, mulai dari pictfess, songfess, dan wordfess.
Ayo gaskeun! Kirim menfess ke @Time17DispatchBot buat orang yang bikin kamu senyum pas scrolling, atau buat gebetan yang kamu chatnya cuma “udah makan?” doang 😝 KAMI TUNGGU PENGAKUAN PLENGER KALIAN! ENJOY THE CHAOS! 🤩
