ar
Feedback
𝐎𝐅𝐂 𝐑𝐔𝐍𝐄𝐕𝐄𝐑𝐒𝐄

𝐎𝐅𝐂 𝐑𝐔𝐍𝐄𝐕𝐄𝐑𝐒𝐄

الذهاب إلى القناة على Telegram

WHERE EVERY MOMENT FELLS MAGICAL BOT OFC :: @RUNEVERSE_BOT CH POSTER :: @OFCALESTORM MPPS :: @runevpsbot KONTEN :: @RUCRAF SP :: @runeversearena @durov @telegram this ch is active. so please do not ban.

إظهار المزيد
2 550
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-257 أيام
-19030 أيام
أرشيف المشاركات
kangen deh

AnimatedSticker.tgs0.24 KB

🚨. **  — SURAT PEMBERITAHUAN LIBUR ㅤ───     ᄄ    ‌  ׁ 🔮    #RUNEWS   .  . Perihal      : Pemberitahuan Libur Lampiran  : - Tanggal     : 25 Februari 2026 - 24 Maret 2026 Selamat Pagi dan salam lintas agama. kami seluruh FCOWNS RUNEVERSE ingin mengumumkan bahwa pada tanggal 25 Februari 2026 dalam rangka  Bulan Ramadhan. Seluruh kegiatan Runeverse mulai dari :
Inti, Mpps, Pfp, Sfs, Edit dan Konten
akan libur hingga tanggal 24 Maret 2026. Kepada seluruh partnership kami beritahukan bahwa selama masa libur kami tidak bisa merespon hingga masa libur kami telah berakhir.
Kami segenap keluarga Runeverse mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. 💜
Semoga dibulan Ramadhan ini  akan membawa semangat baru, harapan yang lebih baik, serta kesehatan dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari menjalani bulan  ini dengan rasa syukur dan selalu berbuat baik dimanapun kita berada serta dengan optimisme serta energi positif. 🐱
Selamat menikmati momen  Bulan Ramadhan, semoga langkah ke depan selalu dilancarkan dan dipenuhi hal-hal baik . 🤩
Demikian surat pemberitahuan ini kami buat, jika ada kesalahan kata mohon sekiranya untuk dimaafkan. Terimakasih atas perhatiannya.                        ║▌║│█║█│║▌║│                           RUNEVERSE FOIT

AnimatedSticker.tgs0.24 KB

    ( ⓘ. "SPECIAL VALENTINE DAY" 𖥔 ── ) The Beloved. i, Prana Rasa: Satu Rasa, Kasih Selamanya. "2AM (1:69)" ✶         "Kami mengundang para pambiwara seni          untuk menyatukan cipta, rasa, dan karsa          dalam harmoni warna. Jadilah saksi          keagungan karya di Colorrate Competition." Catatan: Tunjukkan jaya warmanmu! Tuangkan swarna dalam kanvas karsa di Colorrate Competition.

‎ ㅤ ⓘ ──── ( 𝐂OLORRATE 𝐂OMPETITION ) ㅤ SPECIAL VALENTINE DAY Joker's | 殺' [世界] EVENTS : PAGE © No Need for Many Words To Ex
‎ ㅤ ⓘ ────  ( 𝐂OLORRATE 𝐂OMPETITION ) ㅤ                SPECIAL VALENTINE DAY                                     Joker's | 殺' [世界] EVENTS : PAGE © No Need for Many Words To Explain This Feeling, Cause The Most Va- luable Happiness It's Mutual Love In Symphony Humming               II, Lomba Colorrate: Kegiatan kompetisi seni yang dirancang untuk menggali dan mengkreasikan bakat serta kreativitas. Dalam lomba ini, peserta diminta untuk mengisi pola gambar yang telah disediakan oleh panitia.                                     ;COLORRATE TEMPLATE                                     ;Thema "Valentine's" Warning: Silakan membaca terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan Perlombaan "Colorrate Competition". Pastikan anda membacanya dengan teliti sebelum mengirimkan hasil karya.        The Feeling of Love. One Feeling, Forever Love                  Thank God We Met by @ScdCorp

AnimatedSticker.tgs0.24 KB

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 ㅤㅤ────II 🎵 ssup! Runers all of us at FOIT would like to say a big thank you for hirmin's participation this time! here is a list of admin names, as well as the name of evil new team which has been approved by FOIT RUNEVERSE. Where Every Moment Fells Magical. 🎶𝐒𝐄𝐊𝐑𝐄𝐓𝐀𝐑𝐈𝐒 1. Maelyraa @.iPpinkyss 2. Mitsumi @.cmalaikatt 🎶𝐈𝐍𝐓𝐈/𝐂𝐎𝐑𝐄 1. Arga @.Husband_Vellora 2. Athanasia @.vxathy 3. Arabella @.Arabellarn 4. Carinne @.cissume 🎶KONTEN 1. Luca @.cwokecil 2. Rasendriya @.Poemixy 🎶 SFS 1. Paradisa @.disalovvv Congratulations on being selected according to your division, we all at FOIT hope that you can develop estro something of your selecti

AnimatedSticker.tgs0.24 KB

HIRMIN RESMI CLOSE! Untuk para calmin jangan lupa untuk menggunakan idc dan atb sesuai rules yang ada ya, untuk calmin yang terlewat belum dikirimkan link gc seleksi bisa rechat bot ofc kami kembali ya, semangat!🙂🙂

habis ini kluss, yang belum daftar jangan marah" kalauu kelewatan nih

Kapan lagi join ketemu pangeran ganteng kayak gua nih?😌😌

yuk join edit sama konten dapet sesuatu dari om pj

aduh besok udah last day nih masa ga mau join

taskmya izi pizii ++ untuk tugas bakal dibimbing juga bareng teman satu divisi ataupun pj

CORE YUK ASIKNYA ++ nanti ketemu dde dde bawel comel

sfs untuk seluruh kita tidak mewajibkan ya

sekre close ya kawan, yang belum kebagian yuk lirik divisi lain. edit asik tuh

sticker.webp0.00 KB

tenang aja nder, anak secre lusyu" kok nanti akan diajarkan perlahan asal kamu bisa diajak kerjasama 😁😁