ar
Feedback
ᏰЯ

ᏰЯ

الذهاب إلى القناة على Telegram
798
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-87 أيام
-3330 أيام
أرشيف المشاركات
meeeeehdydryouu

udh august aja, bntar lagi december. in the month of dec and other months i still love with

udh august aja, bntar lagi december. in the month of dec a nd other months i still love with

udh august aja, bntar lagi december. in the month of dec a nd other months i still love with

So sorry and thanks guyss, babayy.

gua kangen banget era rp dulu yang masi rame rame nya, yang masi asik asik nya, gua kangen semua temen ngejamet gua dulu kalo nginget itu semua, ternyata dulu kita bener bener seseru itu. tapi skrg gua udh ga bisa ngerasain itu lagi, karna suatu hal itu ga akan berjalan selamanya. so, gua mau mutusin buat hiat untuk sesaat. mungkin ini bukan era gua lagi mungkin emang gua harus ngelepasin masa rp dan fokuss sama kehidupan yang ada. (anjir so sibuk bgt) thankss buat  temen temen SEMUANYA yang udh mau sfs sama gua. and sahabat rp gua yang udh nemenin gua selama ini, i lovee u olll❤️. AJAJJAJAJA🤭😢🤝. (so corny, LMFAOOO)

im so sorry guyss, babayy.

La La Land rewatch again..

sticker.webp0.22 KB

yg asik yg heboh yg sring spam yg brisik yg banyak bacot yg kocak yg ada aja topik nya semuanya gue kangen

dy skrg beda bgt ga kaya dlu

ch ini masih aktif ya temen temen, emg males post ajaa

sticker.webp0.34 KB

5_6325424136134856501.mp39.82 MB

5_6325424136134856501.mp39.82 MB

Lovers Rock.mp34.90 MB

iww banget yg udh sfs pas besok nya lgsng unsubs, sfs cm buat keuntungan sendiri. LOL

Billie Eilish - when the party's over.mp32.99 MB

demii apaa GOLLLL🥹🥹🥹🥹🥹🥲🥹🥲🥹🥲🥹🥹🥲🥹🥹🥹👌👌👌🤧🤧🤧🤧🤧