WRITERMUSES!
الذهاب إلى القناة على Telegram
︎︎ ︎︎ ︎︎ ︎︎ ︎︎︎︎ ︎︎ Hello. This is WriterMuses.︎︎ Customized text @WmusedBot
إظهار المزيد2 131
المشتركون
+124 ساعات
+27 أيام
+1330 أيام
أرشيف المشاركات
2 131
Kalau misalnya nanti ada miss atau apa-apa paling nanti diingetin doaaangg, baik baik, nggak yang pakai urat. We will communicate clearly and use a way that resolve things in a way which didn't leave a trauma. Yang penting mah berkomunikasi kalau ada kendala apa apa yagesya.
متاح الآن! بحث تيليغرام 2025 — أهم رؤى العام 
