ACCOUNT MANAGEMENT PROFESIONAL
الذهاب إلى القناة على Telegram
874
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-17 أيام
-1130 أيام
أرشيف المشاركات
SHOLAT TARAWEH DULU YA TUAN, NANTI HABIS SHOLAT BARU SAYA CARIKAN PROFIT LAGI YANG BANYAK
SIAPA YANG MAU IKUT PROGRAM PROFIT RAYA. DAN MAU PROFIT BERAPA KALIAN ??
HARI RAYA SEBENTAR LAGI. SUDAHKAN KALIAN PERSIAPKAN PROIFIT RAYA ??
tader itu enaknya seperti ini. apalagi dibulan puasa. pagi istirahat bangun sholat duhur, habis itu tidur lagi bangun lagi sholay ashar , habis itu buka market, trading scalpingan sambil nunggu mahrib
YANG MAU PROFIT BANYAK SILAHKAN LANGSUNG KIIRM NOMER ACCOUNT DAN PASWOD TRADINGNYA SEKARANG. WAJIB WD MALAM INI
SELAMAT BERBUKA PUASA MALAM NANTI KITA CARI PROFIT YANG BUUUANYAK YA TUAN
22 HARI LAGI HARI RAYA IDUL FITRI. SEBAGAI PERSIAPAN KALIAN SUDAH PROFIT BERAPA DAN WD BERAPA ??
SUDAH RATUSAN KALI SAYA BILANG. KALIAN MAU PROFIT BERAPAPUN PASTI AKAN SAYA CARIKAN, ASALKAN KALIAN MENGIKUTI ATURAN DAN JUJUR
SAATNYA BERSIH BERSIH CONTAK. KALIAN YANG RIBET DAN PELIK PASTI SAYA BLOKIR
Account Management saya trsdingkan dari dini hari setelah makan sahur. Profit done sudah 16877usd dan sudah WD 10759usd
Cek VPS. siang tadi ada 1 client dari Johor Beli 10 robot buat 10 account dan sekalian minta bantu pasangkan robotnya. masih masing account deposit 100usd an semua. dan malam ini profitnya sudah diatas 100% semua. ini yang namanya trader sejati. bukan trader mental TEMPE
