Bang Wi Crypto & Gold Trading
الذهاب إلى القناة على Telegram
⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.
إظهار المزيد9 483
المشتركون
-2124 ساعات
-1067 أيام
-53530 أيام
أرشيف المشاركات
aduh pengen ku spill, tapi tuh circle nya ada 2 . satu circle tolol. satu lagi circle drama . udah di baikin numpang di cc ku. kok ngga tau diri
bilang i love you terus ke fambest cowok tapi dia nya punya pacar. secara terang" an mau di grup, dll itu wajar ndaa?. terus curhat fambest cowok nya terus dan selalu mau di ngertiin, pas cowok slr ngambek dan block dia, eh si cowok spam pacar nya dan grup bilang buat bukain blokiran nya . padahal posisi pacar nya si fambest cowok lagi ngambek juga tapi ngga di peduliin.
bilang nya rest mau berubah jadi yang lebih baik, eh tau nya malah jadi setan. fitnah ke orang " ini itu.
capek" buat cc, eh malah member nya buat cf yang berisi anak cc. dan gibahin cc yang dibuat oleh ku. nama nya apa yaa
guys, kalo misal nya kalian punya pacar, terus ada cewek jomblo ajak cowok kalian main game terus. wajar nada sih?
yuk yang mau promote nyari temen atau pasangan, fwb/ fwa disini @PIMAGINEHOME
FANHOME JANGAN LUPA DI SUB CH INI, SEMUA INFORMASI BAKAL ADA DISINI OKEY
@imaginehome_info
@PIMAGINEHOME TELAH RESMI DIBUKA
sub unit yang berbentuk promote kami nyatakan resmi dibuka pada tanggal 29 Desember 2023. jangan lupa untuk kerja sama baiknya.
langsung send aja di gc nya. dan khusus anak rp aja yaa. akun rl jangan coba "
contohnya promote nya
haloo aku Aytavie, disini aku lagii cari temen, daddy , mommy dan semua ! jangan lupa tap yaa id aku @bapwbpqosii #queen
