ar
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

الذهاب إلى القناة على Telegram

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

إظهار المزيد
9 483
المشتركون
-2124 ساعات
-1067 أيام
-53530 أيام
أرشيف المشاركات
aduh pengen ku spill, tapi tuh circle nya ada 2 . satu circle tolol. satu lagi circle drama . udah di baikin numpang di cc ku. kok ngga tau diri

bilang i love you terus ke fambest cowok tapi dia nya punya pacar. secara terang" an mau di grup, dll itu wajar ndaa?. terus curhat fambest cowok nya terus dan selalu mau di ngertiin, pas cowok slr ngambek dan block dia, eh si cowok spam pacar nya dan grup bilang buat bukain blokiran nya . padahal posisi pacar nya si fambest cowok lagi ngambek juga tapi ngga di peduliin.

bilang nya rest mau berubah jadi yang lebih baik, eh tau nya malah jadi setan. fitnah ke orang " ini itu.

capek" buat cc, eh malah member nya buat cf yang berisi anak cc. dan gibahin cc yang dibuat oleh ku. nama nya apa yaa

guys, kalo misal nya kalian punya pacar, terus ada cewek jomblo ajak cowok kalian main game terus. wajar nada sih?

2024 kok dimulai dengan banyak drams rp ya?

guys boleh gibah ngga

sticker.webp0.13 KB

yuk yang mau promote nyari temen atau pasangan, fwb/ fwa disini @PIMAGINEHOME

Mauu open promote ngga?
Anonymous voting

sticker.webp0.13 KB

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐍𝐄𝐖 𝐘𝐄𝐀𝐑 𝐘'𝐀𝐋𝐋 🥳🥳

sticker.webp0.13 KB

wajib sub

FANHOME JANGAN LUPA DI SUB CH INI, SEMUA INFORMASI BAKAL ADA DISINI OKEY @imaginehome_info

sticker.webp0.13 KB

@PIMAGINEHOME TELAH RESMI DIBUKA sub unit yang berbentuk promote kami nyatakan resmi dibuka pada tanggal 29 Desember 2023. jangan lupa untuk kerja sama baiknya.

bukan ke bot kirim promote nya, tapi ke grup yang di bio ch nya

langsung send aja di gc nya. dan khusus anak rp aja yaa. akun rl jangan coba "

contohnya promote nya haloo aku Aytavie, disini aku lagii cari temen, daddy , mommy dan semua ! jangan lupa tap yaa id aku @bapwbpqosii #queen