ar
Feedback
ᜊ 𝗺𝗼𝗹𝗶𝗰𝗮𝘁𝗲: open custom! 🩷💚

ᜊ 𝗺𝗼𝗹𝗶𝗰𝗮𝘁𝗲: open custom! 🩷💚

الذهاب إلى القناة على Telegram

NOT 1X SELL & NO CUSTOM SELAIN WORDING. ㅤㅤㅤa miniature haven cradling all kittens ㅤㅤㅤin warmth —a sanctum for slumber ㅤㅤ ㅤ'&. whimsical frolics. 🐈💌 𖦹 owner﹔ @isameko 𖦹 results﹔ @guela 𖦹 proof﹔ @zejta

إظهار المزيد
940
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-157 أيام
-9730 أيام
أرشيف المشاركات
open all catalogue (kecuali all convert), avail inrush & avrek. buat teleprem & stars avail formless yaa, langsung chat aja ke @isameko atau @molicatebot 💕💕
teleprem no indo 58k/b, noklur 60k/b.

✨the shop now unfurls its doors a gentle note to guide your wandering heart: 🌈
REGULATIONSWORDING: CUSTOM REQUESTSCATALOGUE: READY FOR ADOPTIONPREMADE WORDING & RAPCH HONEST REVIEWS COMPLETED WORKS
now, should any   curiosities   blossom—feel free to converse kindly with @isameko. 🩷
WM, QR DECO, SETUP & GIFT NOT 1X SELL & AKU GAK ACCEPT CUSTOM SELAIN WORDING.

btw maaf bgt ges kemarin aku bersihin chat di akun ini, jadi misal ada yang chat dan belum aku bales boleh rechat iaa <3

open all catalogue (kecuali all convert), avail inrush & avrek. buat teleprem & stars avail formless yaa, langsung chat aja ke @isameko atau @molicatebot 💕💕
teleprem no indo 58k/b, noklur 60k/b.

✨the shop now unfurls its doors a gentle note to guide your wandering heart: 🌈
REGULATIONSWORDING: CUSTOM REQUESTSCATALOGUE: READY FOR ADOPTIONPREMADE WORDING & RAPCH HONEST REVIEWS COMPLETED WORKS
now, should any   curiosities   blossom—feel free to converse kindly with @isameko. 🩷
WM, QR DECO, SETUP & GIFT NOT 1X SELL & AKU GAK ACCEPT CUSTOM SELAIN WORDING.
⚠ ️

                     📌 ANNOUNCEMENT.                 IN–RUSH RULES ❗️ free inrush hanya berlaku untuk satuan item, tidak termasuk bundle package, wording package, dan rapch. ❗️ free inrush available up to 3 slots per day, first come first served 💨 ❗️ untuk custom bundle package, wording package, & rapch, akan dikenakan inrush fee (list fee) dengan limited slot: 3 slots per week 🤍 ❗️ no rush order will be processed in 4–7 working days 😀      

aku sedang bikin new rules, tunggu sebentar yaa

hai aku lupa sumpah mau open 😭😭😭

aku akan aktif lagi mulai minggu depan ya guys

hai, long time no see guys

IKUTAN YUK GUYS YANG MAU CUAN BANGET!! 🥰☺️

ikutt kosles nyaaaa cattiess ♡

Repost from N/a
ㅤ  ﹙costless and free custom ’s.﹚ ౨ৎ streets lined with old facades carry sense of permanence 💕 “every step feels measured and intentional” ㅤㅤㅤshe learns to appreciate           stability in a place that never           rushes to impress.
   ㅤ   +1, message:  rules ..✿ a﹚ wajib berlangganan @moolady terlebih dahulu. b﹚ menyebarkan list ini ke salah satu channel pribadi, lpm (minimal 20) story tele, ataupun melalui bot (minimal 50 user). jika kamu menang, bukti sebar akan ditagih sebelum kami menyerahkan items costless atau custom. c﹚ setiap peserta hanya boleh mengklaim 1 items, jika sudah mengikuti costless tidak boleh ikut custom. d﹚ untuk event custom gratis, bebas request dari catalog kami sesuai limit yang tersedia. e﹚ keluar dari channel setelah event selesai = banned forever. f﹚ hanya untuk penggunaan pribadi, tidak diperjualbelikan kembali.
movement feels different after sunset: january 1st at 5:30 PM 。 ˚ * 🍽🫑 reflections stretch across pavement &, air grows introspective.

aku akan kerjain dulu yang ada secara berkala yaa dan berurutan ya, tolong jangan spam kalau kalian ngga inrush okey. terimakasihh 🤍

guys aku close custom dulu deh sampe setelah tahun baruuu. maaf yaa soalnya aku ada part time juga di real life, so daripada ngga ke manage waktu nya aku akan update buat ready ajaa

btw aku close custom wordung dulu yaa buat yang inrush, kalau mgga inrush dan mau nunggu boleh banget chat @isameko

baru bangun guyss, aku bales dari bawah yaaaa