𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒
الذهاب إلى القناة على Telegram
878
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-97 أيام
-2730 أيام
أرشيف المشاركات
878
from : ragas
to : mimi
message 🧛 : HAI KESAYANGAN NYA AKU
kamu mau tau sesuatu ga? ternyata sekarang aku tuh bner bner jatuh cinta sama kamu aku sampai engga tau lagi gimana ngejelasinnya
aku bener benerr cinta bgt sma kamu, kalau kamu???
cinta cmn ada di kamu dan mama
semenjak ada kamu aku jadi semangat banget nii buat buka tele, jawab pesan kamuu, kadang aku tuh boseen kalau kamu bales pesan aku lama
aku gatau mau ngapain sambil nunggu pesan dari kamu
aku aja pas tidur pasti selalu kepikiran sama kamu
aku mau bilang maaf bangett kalau aku belum bisa jadi yang terbaik, maaf banget kalau aku ada salah buat kamu.
kalau aku ada salah, kamu langsung kasih tau ke aku aja, biar bisa aku perbaiki.
kamu udah jadi yang terbaik buat aku, bener bner terbaik💯💯
cinta aku abis di kamu dan mama doang
aku juga mau ingetin, kamu jangan lupa makan biar ga sakit kayak aku, okee??
I love you more more more than anything🤍🤍🤍.
#𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒
878
from : dasaa
to : daraa
message 🧛♀ : dar, gua gabisa ngerangkai kata, gbisa ngebucinin org juga, tapi tapi kali ini apasi yg ga buat lo. daraa, makasi udh temenin gua ngebangun rnv dari rnv belum lahir, lo doang emng yg paling setia. lo tau? lo termasuk ke salah satu part terbaik di hidup gua, gua bangga punya lo, ngeselin dikit gapapa dh. lo tuh orangnya lucu bgt, ga ada sesi seramny kalau di mata gua aslii. dar, tetap jadi dara yg gua kenal ya, tetap jadi dara yg ceria, yg bahagia selalu. kalau ada org yg bikin keceriaan lo ilang bilang ke gua ajaa, gua bisa gebukin tu orang sampe ga muncul lagi di kehidupan lo, hehe. lo tu moodbooster gua, disaat gua lagi galau, lagi sedih, lo kadang bertingkah konyol yg bisa bikin gua ketawa, gila emang. be happy, dara. keep well okey? don't eat late, you might get sick later. segitu aja dehh, i love u daraaa, the best part of life🍡
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
878
from : dasaa
to : daraa
message 🧛♀ : dar, gua gabisa ngerangkai kata, gbisa ngebucinin org juga, tapi tapi kali ini apasi yg ga buat lo. daraa, makasi udh temenin gua ngebangun rnv dari rnv belum lahir, lo doang emng yg paling setia. lo tau? lo termasuk ke salah satu part terbaik di hidup gua, gua bangga punya lo, ngeselin dikit gapapa dh. lo tuh orangnya lucu bgt, ga ada sesi seramny kalau di mata gua aslii. dar, tetap jadi dara yg gua kenal ya, tetap jadi dara yg ceria, yg bahagia selalu. kalau ada org yg bikin keceriaan lo ilang bilang ke gua ajaa, gua bisa gebukin tu orang sampe ga muncul lagi di kehidupan lo, hehe. lo tu moodbooster gua, disaat gua lagi galau, lagi sedih, lo kadang bertingkah konyol yg bisa bikin gua ketawa, gila emang. be happy, dara. keep well okey? don't eat late, you might get sick later. segitu aja dehh, i love u daraaa, the best part of life🍡
878
from : giegie
to : NOWR RORR
message 🧛♀ :
Hello good night nowll , hehe cuma mau bilang anu hehe makasi ud jd biefef buyah ku udh gtu aja , bi hepi teruss yaa jangan sediih teruss. Salam buyah RORR!
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
878
from : mommynya anin
to : anin anakku sayang
message 🧛♀ : selalu jd anak baiknya mommy dan daddy mark yh sayang, lop u🥺❤️
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
878
from : karel
to : badut
message 🧛♀ : hepi wan wikverseri pacar😎😎❤️🔥❤️🔥❗️❗️😈😈🤡🤡
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
878
from : ocik
to : hapi, mingyu, winter
message 🧛♀ : ini keluarga tercinta q mana keluarga kalian🥰🌹
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
878
from : .
to : dhani CHR DOYOUNG
message 🧛♀ : sbnrnya gw balik rp lg dri awal sq lama bubar itu krn lu, gw susah² nyri elo. DAN SEKARANG, LO ILANG LAGI GATAU KEMANA? gue yakin lo nolep bgtttt, dan gue yakin lo mantau trs. jd cba ksh sinyal kl lu bnr² nolep
#𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
