ar
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

الذهاب إلى القناة على Telegram
878
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-97 أيام
-2730 أيام
أرشيف المشاركات
from : karelio to : enggie buyah message 🧛‍♀ : jaga kesehatan juga nggie, main epepnya jangan sampe lupa makan. salam buyah😈😈 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : sera to : nania cayangkuu message 🧛‍♀ : naniaaa, makasih yah mw temenan sama aku😿😿. maaf yh suka lupa bales chat kamu, maaf juga kalau kamu cerita tanggapan aku kurang oke buat kamu, i love you nania💗💗💗 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : mixue to : @kaeterinabluee @pSeablue @hnniaa @Chaeciyun message 🧛‍♀ : e-eh ily ❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : mixue to : @kaeterinabluee @pSeablue @hnniaa @Chaeciyun message 🧛‍♀ : e-eh ily ❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ocikk to : jepian message 🧛‍♀ : MAKASI YA JEPIAN UDAH NGERJAIN TUGAS NYA SENDIRI DENGAN SABAR DAN TABAH MENGHADAPI KEL NYA YANG MASYA ALLAH BANGET, AK APRESIASI KM JIR RAWR🦖🦖 /tepuktangan #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : someone who is always proud of you to : whoever reads it message 🧛‍♀ : halo, terimakasih banyak ya sudah melewati hari ini, dan kemarin dengan sangat baik, apapun hasil nya, sesulit apapun proses yang kalian jalani, gua yakin you guys have done your best, and I'm very proud of that, jangan pernah kepikiran buat nyerah ya. kalau lelah istirahat, ga bisa juga kan di paksa buat terus terusan berjuang?. be happy as always ya. 👋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : hh to : sera (ael asamisa keho jaehyuk haruto) message 🧛‍♀ : lofh makasih yeah. aku merasa berguna kalo kamu cerita sm aku, aku emang keliatan kaya ga dukung banget km sama kekasih' mu itu padahal sebenernya aku dukung apapun yg kamu suka😢 sehat slalu sayank ku hiks, maaf yah aku nyebelin, trus kamu marah dan kesel 😢😢 sebenernya itu lovelang aku hhh (bersanda) lovyu sera smoga bisa sama asamisa, ael, keeho dan semua kekasih'mu 🥺🫶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : abirasha yang pacar riki to : raya sayangku, cintaku, duniaku message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : abirasha yang pacar riki to : raya sayangku, cintaku, duniaku message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : jethro to : taeyeon message 🧛‍♀ : rorrr #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : hannia to : raharv message 🧛‍♀ : jangan move on, ayo galau🥰🥰 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : hawthorn to : hawthorn juga message 🧛‍♀ : lo hebat banget sih, gue bangga hhh, tolong jangan mati konyol #iniasligue 👊👊 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : leo to : kaemet message 🧛‍♀ : sehat sehat org sehat #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : vVv to : @ xxoseox message 🧛‍♀ : single gak? #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Chilea to : kak Mixue message 🧛‍♀ : Kakak waktu aku liat di SQ orangnya asik banget dan kayanya tergila-gila gitu yaa sama mixue, avanya mixue jadi lucu banget OMO OMO. trus orangnya baikk dan ramah. semoga kita tetap berteman dan semakin dekat yaa kak #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Iten to : kayden Leo message 🧛‍♀ : makasih banyak buat kedua jamet ini, makasih udah bikin gua ketawa, walaupun lu berdua ngeselin kaya jamet lepas tapi seru kok bisa berinteraksi sama kali, seneng bisa kenal kalian baim dan my rival, Thanks sekali lagi yaa udah sellu jadi temen gua. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : akuu to : abirasha pacar ni-ki message 🧛‍♀ : sehat-sehat pacar ni-ki rorrr #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : canut gemes message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : to : canut gemes message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ia pacar mark to : seraa sayangku message 🧛‍♀ : terimakasihhh dah mau dengerin kalo aku lagi curhat, ceritaa. makasihh ya dah mau temenan sama akuuu, seneng banget kenal kamuuuu. sayang kamu selaluuu, bahagia terus yaa ser, kalo ada apa apa aku disini teruuss, love uuu seraa🥰🥰🥰 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : enggie buyah to : @HotWeeIz @bellniia @IPersSetan @kissesray @Chaeciyun @yoonskyyra message 🧛‍♀ : — selamat malam salam buyah semuanya 😈😈 , selalu jaga kesehatan, jaga pola mam && mam yang banya biar gemoy nnt jadi temennya opung Wowo lhoo btewe salam buyah dari enjii pacar markli #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🍳 to : all member and admin rnv message 🧛‍♀ : Hai sayang-sayangku semuanyaa, gimana kabarnya nih? :o semoga baik dan happy terus yyaww. Aku cuma mau bilang, aku bahagia banget kenal sama kalian, lho :3 Soalnya kalian keren banget, udah melewati hari ini apalagi pas ngerjain riddle dari etmin hehehee. Kalian bener-bener keren n asikk banget euy, aku seneng banget bisa kenal kalian semuaa. Be happy ya erenpiku sayang, ily umumumu 🫰🩶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : nowr to : mark lee message 🧛‍♀ : balas cintaku plis #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒