Alternative Universe.
الذهاب إلى القناة على Telegram
Au on Tele. Jika boleh, react di setiap yg aku up sbg feedback & biar aku semangat juga buat up, karena itu akan aku anggap sbg support dari kalian, terimakasih. DON'T REPOST TANPA SE-IZIN OWNER/ADM. since : 14-02-2023
إظهار المزيد1 537
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-37 أيام
-2130 أيام
أرشيف المشاركات
Hii, aku udah pikirin ini mateng-mateng, di sini aku cuman mau bilang kalau aku akan gantung cerita Natasya & Jeffrey.
" Yah kenapa kak? Gak bakal di lanjutin dong ch nya " Aku cuman mau gantung sebentar aja dan aku tidak akan biarin ch ini, kenapa? Karena aku akan bawakan kalian cerita baru.
" Terus cerita Natasya - Jeffrey di gantung aja gitu? " Jawaban nya tidak, karena nanti akan ada SEASON 2 untuk cerita Natasya & Jeffrey.
gabisa komen jadi disini saja ya, wishku di tahun ini semoga bisa lebih banyak bahagianya dari pada tahun kemarin, bisa bahagian mama sama ayah dan ga asing sama orang terdekat, amin
