ar
Feedback
UNSCRIPTED BASE

UNSCRIPTED BASE

الذهاب إلى القناة على Telegram

Memes, celebrity, night talks, fashion & any recommendation, social commentary. Kritik dan saran : @.unsscriptedbot Business inq : @unsscriptedbot For any recommendation : @anyrecs Status : OPEN selama buka hp. Selektif & slot terbatas

إظهار المزيد
2 555
المشتركون
-324 ساعات
-57 أيام
-3930 أيام
أرشيف المشاركات
👤 ak pcrn sm seseorang tpi seseorang itu selingkuh wkwwkwk PUTUSIN. gada toleransi buat pengkhianatan 👤 Pengen nyerah, pengen pulang.. gaboleh nyerah. ayo survive bareng gua. skrg lupain dulu semua beban sm masalah lu, seduh teh, setel musik klasik, matiin hp, take a deep breath, rehat dan nikmatin itu semua dulu walau cuma 10 menit 👤 kangen ex dia lg night talk sama pengganti lu🙏 👤 Hari ini gw lagi ga nangis sih,tapi capek,buat,kalian semangat yaa,masih ada hari esok untuk bersenang-senang😇🙌 thank you nder. semangat juga! 🤍

👤 gimana yah min, sedih banget dia sama orang lain sedih boleh banget silakan aja. setelah itu ada fakta yg harus lu inget: dia udah sama org lain, bahagia dan nyaman sm org lain, skrg giliran lu create kebahagiaan lu sendiri 👤 Kangen temen cerita gue di tele, tdnya dia mau jd org prtma yg ngucapin birthday buat gue tp dianya udh deak bln lalu gua ikut sedih nder, gabisa ngmg apa apa soalnya obat kangen emg cuma ketemu😢 👤 nangis ga bisa jadi ayang ril tzuyu #sadboi #ccp #epyepeh #setboianimek #animekituwibuh makanya jgn halu anj gua gebuk

👤 padahal niatnya buat kebaikan dia tapi berasa gue yang ngelakuin kesalahan fatal I've been there kok. menurut gua cuma masalah waktu biar dia paham niat baik lu. terlepas dari itu, lu juga jgn lupa evaluasi langkah apa yg salah lu ambil. kalo gaada, gausah terlalu dipikirin 👤 Apaan tugas kelompok, gue mulu yang maju. Lo mau gue tonjok? tandain aja namanya pake bintang trus blg guru lu nama yg ditandain gada kontribusi hahah 👤 Tugas banyak kerjain lah malah bula tele lu

👤 mental breakdown karena overthinking dan insecure sama lagi gak enak badan ayo istirahat-in pikiran sm fisik lu
👤 mental breakdown karena overthinking dan insecure sama lagi gak enak badan ayo istirahat-in pikiran sm fisik lu

👤 Dijanjiin sesuatu tpi lupa dibeliin/dikasih ☺ coba ingetin. kalo gengsi lu kodein aja

👤 aku ngk tau mood aku tetiba ngk baik gitu:( bawaannya mau nangis trus uhuhu that's okay. turutin mood lu, kalo mau nangis ya nangis sampe mata lu cape sendiri. kesedihan itu salah satu emosi yg mau gamau ada dlm bagian hidup kita, gausah diheranin apalagi dipaksa pergi

👤 ngechat doi, gengsi bilang kangen malah ditinggal off, mana rumahnya jauh lagi dianya lg ada kesibukan kali nder coba tunggu trus ajak ketemu kl udh on

👤 Gue topup gplay tapi salah akun duh sayang, semoga ada cara biar ke refund. coba browsing atau tanya ke base gitu. anak sini yg bisa bantu jawab jg boleh tolong jawab di comsect yh

📝 banyak yang nangis nih ternyata. yaudah yuk ngobrol, ada cerita ngeselin apa hari ini? 🕸 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

yaitu boom post meme..... gk tw mnrut lu pd lucu ap kgk tp semoga ini bisa menghibur,,, check comsect ⬇️⬇️⬇️⬇️

i have something that maybe it'll make ur tears gone

hi guys who's crying rn?

ini ril bgt cok, mimin sering ngalamin 😅😅
ini ril bgt cok, mimin sering ngalamin 😅😅

Ayo malmingan dek
Ayo malmingan dek

photo content

photo content

@krus
@krus

Guys klo nyari gambar kek gini, keywordnya apa di pinterest? #seriusnanya
Guys klo nyari gambar kek gini, keywordnya apa di pinterest? #seriusnanya

🙂
🙂

Malah nanya
Malah nanya