ar
Feedback
Drama Korea On Going [Drama Daily]

Drama Korea On Going [Drama Daily]

الذهاب إلى القناة على Telegram

Subtitle Indonesia! 🇲🇨 ㅤᤷ↝ @DramaDailyDAY ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ˢᶦⁿᶜᵉ ᵐᵃʳᶜʰ,²⁰²⁰ ㅡAdmin : @DramaDailyDAY_bot

إظهار المزيد

📈 نظرة تحليلية على قناة تيليجرام Drama Korea On Going [Drama Daily]

تُعد قناة Drama Korea On Going [Drama Daily] (@drkrongoing) في القطاع اللغوي الإندونيسية لاعباً نشطاً. يضم المجتمع حالياً 167 660 مشتركاً، محتلاً المرتبة 730 في فئة أفلام والمرتبة 93 في منطقة اندونيسيا.

📊 مؤشرات الجمهور والحراك

منذ تأسيسه في невідомо، حقق المشروع نمواً سريعاً وجمع 167 660 مشتركاً.

بحسب آخر البيانات بتاريخ 29 أغسطس, 2026، تحافظ القناة على نشاط مستقر. خلال آخر 30 يوماً تغيّر عدد الأعضاء بمقدار 5 214، وفي آخر 24 ساعة بمقدار 121، مع بقاء الوصول العام مرتفعاً.

  • حالة التحقق: غير موثّقة
  • معدل التفاعل (ER): يبلغ متوسط تفاعل الجمهور 23.16‎%. وخلال أول 24 ساعة من النشر يحصد المحتوى عادةً 9.16‎% من ردود الفعل نسبةً إلى إجمالي المشتركين.
  • وصول المنشورات: يحصل كل منشور على متوسط 38 812 مشاهدة. وخلال اليوم الأول يجمع عادةً 15 345 مشاهدة.
  • التفاعلات والاستجابة: يتفاعل الجمهور بانتظام؛ متوسط التفاعلات لكل منشور يبلغ 54.
  • الاهتمامات الموضوعية: يركز المحتوى على مواضيع رئيسية مثل upload, ges, going, indo, jadwal.

📝 الوصف وسياسة المحتوى

يصف المؤلف القناة بأنها مساحة للتعبير عن الآراء الذاتية:
Subtitle Indonesia! 🇲🇨 ㅤᤷ↝ @DramaDailyDAY ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ˢᶦⁿᶜᵉ ᵐᵃʳᶜʰ,²⁰²⁰ ㅡAdmin : @DramaDailyDAY_bot

بفضل وتيرة التحديث المرتفعة (أحدث البيانات بتاريخ 30 أغسطس, 2026) تحافظ القناة على حداثتها ومستوى وصول مرتفع. وتُظهر التحليلات تفاعلاً نشطاً من الجمهور، ما يجعلها نقطة تأثير مهمة ضمن فئة أفلام.

167 660
المشتركون
+12124 ساعات
+8927 أيام
+5 21430 أيام
أرشيف المشاركات
The Practical Guide to Love sudah di upload episode 4 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di chann
The Practical Guide to Love sudah di upload episode 4  ✅
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+B4PJQLmucFAxOGM9

Undercover Miss Hong sudah di upload episode 16 END ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel
Undercover Miss Hong sudah di upload episode 16 END ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+ERng6R_kLjBmZjFl

The Practical Guide to Love sudah di upload episode 3 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di chann
The Practical Guide to Love sudah di upload episode 3  ✅
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+B4PJQLmucFAxOGM9

Undercover Miss Hong sudah di upload episode 15 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-
Undercover Miss Hong sudah di upload episode 15 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+ERng6R_kLjBmZjFl

Love Phobia sudah di upload episode 6 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini,
Love Phobia sudah di upload episode 6 ✅
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+yIvvgp7yN85kYjQ1

🆕 Boyfriend on Demand sudah di upload episode 1 - 10 END ✅❤️❤️ Genre : Comedy, Romance, Fantasy Pemeran : Kim Ji-soo, Seo In
🆕 Boyfriend on Demand sudah di upload episode 1 - 10 END  ❤️❤️
Genre : Comedy, Romance, Fantasy Pemeran : Kim Ji-soo, Seo In-guk
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+Xa6_r1Zm8lszMjg1

In Your Radiant Season sudah di upload episode 5 ✅ Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on
In Your Radiant Season sudah di upload episode 5 ✅
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+6W7PC5WQKPI1N2Jl

Weekend udah di depan mata! 🎬✨ Saatnya maraton film & series favorit tanpa ribet. Daripada bosan di rumah, mending upgrade ke akun premium nonton biar bebas streaming sepuasnya ✨ PROMO ✨ Viu Lesslimit 1 bulan : 10k Viu Lesslimit 3 bulan : 20k Viu Lesslimit 6 bulan : 30k Prime privat 1 bulan : 20k Vidio privat tv 1 bulan : 13k Capcut private  7 hari : 10k Capcut private  1 bulan  : 20k ✨Netflix ✨Viu ✨Disney ✨Youtube ✨Amazon prime ✨Vidio ✨Max ✨Loklok ✨Youku ✨Remini ✨Chatgpt ✨Iqiyi ✨Vsco X ✨Bstation Dan masih banyak aplikasi lainnya !!! Chat : @Quuiinnn Gabung channel biar tau promo menarik : @inframeid

🇰🇷 KDrama Rating; Rabu & Kamis, 4 & 5 Maret 2026 🖥 📺 📈 | 📉 Our Universe (tvN) ≥Eps9≤ | ≥Eps10≤ : 1.8% | 1.6% ⚠️  UNTUK MELIHAT JADWAL UPLOAD SUB INDO KLIK https://t.me/c/1553645949/749. Nanya lagi? 🛑

🇰🇷 KDrama Rating; Senin & Selasa, 2 & 3 Maret 2026 🖥 📺 ••• | ••• Honour (ENA) ≥Eps9≤ | ≥Eps10≤ : 4.3% | 4.3% 🆕 📈 | 📉 Siren's Kiss (tvN) ≥Eps1≤ | ≥Eps2≤ : 5.5& | 4.6% ⚠️  UNTUK MELIHAT JADWAL UPLOAD SUB INDO KLIK https://t.me/c/1553645949/749. Nanya lagi? 🛑

Love Phobia sudah di upload episode 5 ✅ Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsun
Love Phobia sudah di upload episode 5
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+h7fIC59EMW0zMWE9

Our Universe sudah di upload episode 10 ✅ Silahkan join &amp; nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langs
Our Universe sudah di upload episode 10
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+WFBTB5f7mYM0Mjdl

Halo semuanya! Seperti biasa, admin mulai open donasi, kali ini di awal bulan, karena sibuk jadi lupa open di akhir bulan😭🙏 udah lewat 5 hari dari waktunya admin perpanjangan paket VIP di web layarasia (nunadrama) utk cepat upload drakor, drachin, dll, beli vps untuk bikin bot upload & beli rdp untuk encode beberapa drachin/series.😭 walau kadang admin telat update karna admin sibuk, maaf🙏, tolong dibantu dengan donasi 🙏 Mau donasi berapapun nominalnya terserah, seikhlas kalian, semau kalian aja, karna ini ngga ada paksaan 🙏🫰 eh, berhubung udah mau lebaran juga nihh, mungkin di sini ada kah yang mau ngasih THR buat admin? 🌹 Yang mau bantu donasi/kasih thr, silakan cek norek/nomor ewallet admin disini ya👇 https://t.me/donasidramadaily/2 Kalau udah transfer, mau konfirmasi, bisa chat ke @DramaDailyDAY_bot ya... 🥰🙏 TERIMA KASIH BANYAK ATAS DUKUNGAN & BANTUAN KALIAN, semoga kalian selalu sehat, rezekinya makin dilancarkan, segala urusannya dimudahkan, dan selalu bahagia juga!!! 🙏🥰🌹🩷🩷🩷

Halo semuanya! Seperti biasa, admin mulai open donasi, kali ini di awal bulan, karena sibuk jadi lupa open di akhir bulan😭🙏 udah lewat 5 hari dari waktunya admin perpanjangan paket VIP di web layarasia (nunadrama), beli vps untuk bikin bot upload & beli rdp untuk encode beberapa drachin/series.😭 walau kadang admin telat update karna admin sibuk, maaf🙏, tolong dibantu dengan donasi 🙏 Mau donasi berapapun nominalnya terserah, seikhlas kalian, semau kalian aja, karna ini ngga ada paksaan 🙏🫰 eh, berhubung udah mau lebaran juga nihh, mungkin di sini ada kah yang mau ngasih THR buat admin? 🌹 Yang mau bantu donasi/kasih thr, silakan cek norek/nomor ewallet admin disini ya👇 https://t.me/donasidramadaily/2 Kalau udah transfer, mau konfirmasi, bisa chat ke @DramaDailyDAY_bot ya... 🥰🙏 TERIMA KASIH BANYAK ATAS DUKUNGAN & BANTUAN KALIAN, semoga kalian selalu sehat, rezekinya makin dilancarkan, segala urusannya dimudahkan, dan selalu bahagia juga!!! 🙏🥰🌹🩷🩷🩷

Halo semuanya! Seperti biasa, admin mulai open donasi, kali ini di awal bulan, karena sibuk jadi lupa open di akhir bulan😭🙏 udah lewat 5 hari dari waktunya admin perpanjangan paket VIP di web layarasia (nunadrama), beli vps untuk bikin bot upload & beli rdp untuk encode beberapa drachin/series.😭 walau kadang admin telat update karna admin sibuk, maaf🙏, tolong dibantu dengan donasi 🙏 Mau donasi berapapun nominalnya terserah, seikhlas kalian, semau kalian aja, karna ini ngga ada paksaan 🙏🫰 eh, berhubung udah mau lebaran juga nihh, mungkin di sini ada kah yang mau ngasih THR buat admin? 🌹 Yang mau bantu donasi/kasih thr, silakan cek norek/nomor ewallet admin disini ya👇 https://t.me/donasidramadaily/2 Kalau udah transfer, mau konfirmasi, bisa chat ke @DramaDailyDAY_bot ya... 🥰🙏 TERIMA KASIH BANYAK ATAS DUKUNGAN & BANTUAN KALIAN, semoga kalian selalu sehat, rezekinya makin dilancarkan, segala urusannya dimudahkan, dan selalu bahagia juga!!! 🙏🥰🌹🩷🩷🩷

Our Universe sudah di upload episode 9 ✅ Silahkan join &amp; nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsu
Our Universe sudah di upload episode 9
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+WFBTB5f7mYM0Mjdl

Honour sudah di upload episode 10 ✅ Silahkan join &amp; nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di
Honour sudah di upload episode 10 ✅
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+hjMbdDZX-1wwNDM1

Siren's Kiss sudah di upload episode 2 ✅ Silahkan join &amp; nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsu
Siren's Kiss sudah di upload episode 2
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+w6rtR9k1QI8yYzg1

🆕 Siren's Kiss sudah di upload episode 1 ✅❤️❤️ Genre : Thriller, Mystery, Romance, Melodrama Pemeran : Park Min-young, Wi Ha
🆕 Siren's Kiss sudah di upload episode 1  ❤️❤️
Genre : Thriller, Mystery, Romance, Melodrama Pemeran : Park Min-young, Wi Ha-joon, Kim Jung-hyun
Silahkan join channel khusus dramanya ya! Karna tidak upload di channel on-going ini, rawan banned ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ 🔗 LINK -> https://t.me/+w6rtR9k1QI8yYzg1

Honour sudah di upload episode 9 ✅ Silahkan join &amp; nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di
Honour sudah di upload episode 9
Silahkan join & nonton di channel khusus dramanya ya!! Karna tidak upload langsung di channel on going ini, rawan banned ges >.< 🔗 LINK -> https://t.me/+hjMbdDZX-1wwNDM1