Grub Trader ID🇮🇩
الذهاب إلى القناة على Telegram
455
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
SL+ Itu apa??
Set Be (Break Even) dimana Sl Kita ubah ke Titik kita entry atau juga Bisa di bawah titik kita entry, Apabila Kita OP SELL. Okay👌
Performance Minggu Kedua Trader.69 😎
10/06/2023 - 14/06/2023
✅XAUUSD BUY. 📈 : 50 Pips
✅XAUUSD SELL 📉 : 15 Pips
❌️XAUUSD SELL 📉 : -30 Pips
✅XAUUSD SELL 📉 : 15 Pips
✅️XAUUSD SELL 📉 : 60 pips
✅️XAUUSD SELL 📉 : 43 Pips
✅️XAUUSD BUY. 📈 : 25 pips
Total Signal 7
Total Profit : (128 PIPS) 💸💸
Semoga Minggu Ini Dapat Rezeki Lagi❤️❤️
Soo Jangan Terpaku dengan Signal yang saya berikan, belum tentu akan profit trus pasti ada Hit Sl. Terus belajar semangat buat kita semua❤️❤️
Kok Biru Biru bro??😂
Trading Itu Nunggu Moment Jangan Mencari2 Moment, Mau entry tunggu ada Konfirmasi Jangan Asal² Entry, Jangan Buang² Duit, Profit 5$ Usd aja Bersyukur Udah bisa buat beli makan. Jangan Serakah, Loss Itu pasti mana ada bisnis yang tidak pernah rugi..
XAUUSD BUY NOW
AT : 1954 - 1952
SL : 1949
Take Profit
1 : 1957.
Semoga Rezki Hari Jumat ❤️
⛔️MAPPING XAUUSD TM H1⛔️
Kemungkinan gold akan melanjutkan kenaikan ke resisten terdekat 1968. So Zone Buy terdekat pada level 1955 Highrisk dan 1946 Midrisk. Tunggu ada konfirmasi baru masuk, Trading itu menunggu moment bukan mencari² moment, Sayangi uang kalian❤️❤️
Yang ikut follow tadi, Pasang Sl, Atau close Dulu, gua udah close sebagian takut kebawa news👌
