ar
Feedback
Grub Trader ID🇮🇩

Grub Trader ID🇮🇩

الذهاب إلى القناة على Telegram

Everything Needs Process 🔥

إظهار المزيد
455
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
SL+ Itu apa?? Set Be (Break Even) dimana Sl Kita ubah ke Titik kita entry atau juga Bisa di bawah titik kita entry, Apabila Kita OP SELL. Okay👌

Running +17 PIPS, Close Sebagian Layer Bawah, Hold Layer Atas Dengan SL++
Running +17 PIPS, Close Sebagian Layer Bawah, Hold Layer Atas Dengan SL++

XAUUSD SELL NOW AT : 1955 - 1956 SL : 1961 TP. : 1952 Semoga Rezeki Kita❤️ ❤️

Morning broo👋 READY UNTUK MINGGU INI ❓️

Performance Minggu Kedua Trader.69 😎 10/06/2023 - 14/06/2023 ✅XAUUSD BUY. 📈 : 50 Pips ✅XAUUSD SELL 📉 : 15 Pips ❌️XAUUSD SELL 📉 : -30 Pips ✅XAUUSD SELL 📉 : 15 Pips ✅️XAUUSD SELL 📉 : 60 pips ✅️XAUUSD SELL 📉 : 43 Pips ✅️XAUUSD BUY. 📈 : 25 pips Total Signal 7 Total Profit : (128 PIPS) 💸💸 Semoga Minggu Ini Dapat Rezeki Lagi❤️❤️

Yang rasa udah cukup close sebagian bro, Kalo mau hold jangan lupa SL+

BUKAN FLEXING❗️ Hanya Untuk Penyemangat❤️

Soo Jangan Terpaku dengan Signal yang saya berikan, belum tentu akan profit trus pasti ada Hit Sl. Terus belajar semangat buat kita semua❤️❤️

Kok Biru Biru bro??😂 Trading Itu Nunggu Moment Jangan Mencari2 Moment, Mau entry tunggu ada Konfirmasi Jangan Asal² Entry, J
Kok Biru Biru bro??😂 Trading Itu Nunggu Moment Jangan Mencari2 Moment, Mau entry tunggu ada Konfirmasi Jangan Asal² Entry, Jangan Buang² Duit, Profit 5$ Usd aja Bersyukur Udah bisa buat beli makan. Jangan Serakah, Loss Itu pasti mana ada bisnis yang tidak pernah rugi..

DONE HIT TP +25 PIPS❤️❤️, Close Sebagian, Layer Bawah Hold Dengan Sl++
DONE HIT TP +25 PIPS❤️❤️, Close Sebagian, Layer Bawah Hold Dengan Sl++

XAUUSD BUY NOW AT : 1954 - 1952 SL : 1949 Take Profit 1 : 1957. Semoga Rezki Hari Jumat ❤️

Hallo Sahabat Trader👋 Ready For Today❓️

Running +43 PIPS❤️❤️, Boleh Close Sebagian jangan Tamak👌
Running +43 PIPS❤️❤️, Boleh Close Sebagian jangan Tamak👌

Highrisk Sesuaikan Equity

Sell gold 1958 - 1960 SL : 1965

Stay Tune, Kalo ada Moment xauusd kita gass🔥

News High Impact 19.30‼️ Soo Sayangi Equity Kalian❤️❤️
News High Impact 19.30‼️ Soo Sayangi Equity Kalian❤️❤️

⛔️MAPPING XAUUSD TM H1⛔️ Kemungkinan gold akan melanjutkan kenaikan ke resisten terdekat 1968. So Zone Buy terdekat pada leve
⛔️MAPPING XAUUSD TM H1⛔️ Kemungkinan gold akan melanjutkan kenaikan ke resisten terdekat 1968. So Zone Buy terdekat pada level 1955 Highrisk dan 1946 Midrisk. Tunggu ada konfirmasi baru masuk, Trading itu menunggu moment bukan mencari² moment, Sayangi uang kalian❤️❤️

Morning sahabat trade👋

Yang ikut follow tadi, Pasang Sl, Atau close Dulu, gua udah close sebagian takut kebawa news👌