ar
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

الذهاب إلى القناة على Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

إظهار المزيد
5 351
المشتركون
-324 ساعات
-227 أيام
-9130 أيام
أرشيف المشاركات
Winnies! @vocalish bg kngen banget bg 😮‍💨😮‍💨

#Honey @kontolcui dangerously👾👾

#bear I've been waiting for you for almost two years and I've confessed many times and now I know that you're a red flag guy for me. But i still love you haha

Winnies! User @Shibuyie peka neng wkwk

#Bear @iJ4eminv i love u kak

#Bear thank you for being in my life, jhor @Presikden. you are very sweet and i love you. thank you also for loving me as i love you, i am very grateful for that. maaf ya kalau aku ngeselin dan sering buat kmu mrah soalnya kmu lucu, lucu bngt. ahaha i love you ❤️.

#Bear @vocalish walah men

ily u as a friend @inCinderella 💞💞💞🤍

#Honey TW. kenapa keluarga aku cuma sayang abang ya winnies? kenapa aku ga di sayang juga? kenapa aku selalu dibedain sama abang? dunia jahat winnies :(

Winnies! kiw dek @Pulandg
Winnies! kiw dek @Pulandg

#bear love you akashaku -jan
#bear love you akashaku -jan

Winnies! for @Cinderellka Harus bagaimana lagi mencari perhatian mu suka sama aku?

#Bear buat amorally haii amor, how's ur day? semoga kamu bahagia selalu ya? jangan banyak sedih sedih ga baik tauu ☹️☹️ kamu
#Bear buat amorally haii amor, how's ur day? semoga kamu bahagia selalu ya? jangan banyak sedih sedih ga baik tauu ☹️☹️ kamu itu baikk banget, meskipun kamu kadang ngeselin tapi itu ga buat aku benci sama kamu. kalo pun iya coba kamu pikir buat apa aku benci kamu? 🤨🤨 kamu kalo mau cerita cerita sama aku boleh ko mor, bebas mau cerita apa aja pasti aku siap selaluu. kamu harus selalu jaga kesehatan ya? jangan sampe sakit lohhh 😤 oiya mor, makasih ya udah mau temenan sama aku? makasihhhh banget. mungkin kalo kita ga kenal ga bakal tau kalo bakal temenan sama orang sebaik dan se ngeselin kaya kamu mor hahaha. okeii segitu aja ya? cukup kan mor? sorry aku ga bisa kasih yang so sweet bangettt, aku ga bisa hehehe. intinya aku sayang kamu mor 🤍🤍🤍🤍 -kc

winnies. @cewesam ily pacar

#Bear nahila's bf vs elsa's bf 👊🏻

#Bear Winnies! kenalin inii my best sistaaa nya accu @hCaptaiin🤪😘😘

🦭. HMMMM LUCUK LUCUKKK MFNYAAAAA, tips punya pacar dongg??? roo padahal gaada kurangnya kok selalu nt :((

#Bear apa blh se ngambek ini? bnran aq di ambekin ges😢😢
#Bear apa blh se ngambek ini? bnran aq di ambekin ges😢😢

#Honey hello fi, ihacoy aku udah lama si suka kamu cuma belum berani cf hehe @rcibut

Winnies! ni hao ma, nak lanang bapak togel @leetyomg thank you for being part of my father's life story in roleplayer🤍 maafin kelakuan bapak yg kdng di luar angkasa, bapak udh maafin kelakuanmu yg di luar antariksa kok nak santai. be happy nak lanang bapak, let's find a cute girlfriend, who makes you happy🤙