ar
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

الذهاب إلى القناة على Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

إظهار المزيد
5 351
المشتركون
-324 ساعات
-227 أيام
-9130 أيام
أرشيف المشاركات
winnies! mwmpus kamu perak 😌🫵🏻 @seghapung #bear

#Bear gatau mau bilang apa, intinya aku kangenn bgtt kamu hiat udah sebulanan, kamu ga kangen aku ta?😞😞😞, i miss uuu k, ga akan aku tagg maloeee🫣🫣

winnies! c, cebenαl nα, α-α-αthu ccukα cαmα t-thαmu!(๑>◡<๑) @leejenoqle #bear

#bear ୨🎀💌୧ buatt kaka luisss yang lucuuuu! ૮₍ ˃ ⤙ ˂ ₎ა you're such an amazing human being who makes me smile every day ✩____✩ and i want to hug youuu and never let go ( ꩜ ᯅ ꩜), be happy kaluu >!

#bear @MasterF

winnies! seperti biasa yh
winnies! seperti biasa yh

#Honey @gwredflag hehehwhehwhbdjeh love uuuuu

Winnies! @rlSunwoo falestin negara drimana hyung?

#Bear @stparboys You are more than enough, dams. I will be forever grateful to have know you dan bisa jadi sedeket ini. Hope you have a wonderful life kedepannya yaa. Bareng gua juga tapi. I love you. don't listen to words that hurt you

#Bear He's not perfect, but he's all I want. @scarecd

Winnies! thankss yaa udah mau bertahan sama gue selama 3 tahun, makasih karna lo udah mau ceritain sebagian dari cerita hidup lo ke gue, lo udah percayain gue, lo udah bertahan bareng gue. walaupun gue nyebelin, ngeselin, suka bikin marahh, tpi gue sayang banget sama lo rak. jaga kesehatan disana ya‼️ gue emng ga sepenuh nya selalu ada buat lo tpi bilang aja kalau ada orang jahat yang mau nyakitin lo, gue bakalan hajarr sampe babak belur. makasih buat hari harinya. langgeng ya sama mbahh regaa, gue selalu dukung lo kalauu itu yg terbaik buat lo dan bikin lo bahagia🤤🤤🤤 @jnguduut

#Bear buat @spidermants, thank youuu yaa for being here, udah mau dengerin curhatan random gua, ke haluan gua, dllnya. maaf juga kalau gua ganggu waktu lu, buat lu marah (idk when, but i just wanna say sorry), bikin risih (sowwy if you feel annoyed by me). gua sukaaa bgt kalau lu udah ngoceh, cerita, & ekspresiin apa yang lu rasain, you make my day with kindness everytime we start convo. gua harap lu tetep kaya gini, kalau ada apa apa cerita kaya gimana gua ceritain hal apa aja ke lu. semangatttt ya, good luck to you w every thing you do, may happiness always brighten your day. im proud of you for everything you've done, good job. aslan keciil🤏🏻 jangan kemana mana ya, jangan tinggalin gua kaya yang lain, kalau lu bosen ngerp, ajakin gua buat ninggalin rp juga pls😞😞😞 terus teruus jangan bosen bosen temenan sama gua yaa?😡 gpp lu cibuk mah, asal jangan kemana mana, jangan logout logout, no no no🖐🏻 anything what you feel, anything what's in your mind, feel free to explain it to me. gaboleh cape cape, gua tau lu kuat kaya spiderman🚶 send a warmest hug to the strongest, kindness, cutest person ever🐾🐾🐾 143 cabatku💌

#Bear buat anak cantik, anak baikk! si selaluu bilang "ada aku" padahal dianya juga kesepiaann. iloveeeu cantikkuuu @cstaylish 🤗🤗💗💗

#Bear Padahl kita blm terlalu deket dan kenal pun baru beberapa hari, tapi gapapa Thank u for those of u who always listen to my story and accompany me when i'm happy or sad.

#bear amara jelek,jangan galau terus yak hepi hepi lah minimal

#bear @vihctim

winnies. salting bray @cewekarsam

#bear my favorite song with my favorite person @cowoalmaw !

🫏. winnies ayo send menfess kalian ke bot, jangan lupa rules dan hastag yaa

🫏. kalian mau open sama eeyore gaaa