ar
Feedback
MEMORIES! 𝐆𝐎𝐃𝐃𝐄𝐒𝐒 𝐀𝐂𝐀𝐃𝐄𝐌𝐘

MEMORIES! 𝐆𝐎𝐃𝐃𝐄𝐒𝐒 𝐀𝐂𝐀𝐃𝐄𝐌𝐘

الذهاب إلى القناة على Telegram
2 975
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
AnimatedSticker.tgs0.59 KB

II.     :     The Moments We Met.
NEVER BE PASSED AWAY.
🖋.. | • When we first crossed paths, little did we know that our lives were about to intertwine in the most unexpected and delightful way. As strangers, we embarked on a journey of discovery, navigating the vast sea of unfamiliarity. However, as fate would have it, our encounters were not limited to mere chance meetings, but rather, they were infused with an abundance of laughter that effortlessly bridged the gap between us. With each shared chuckle, the walls that once stood tall between us began to crumble, revealing the raw beauty of genuine connection. No matter what challenges we may face or how far apart we may be, my love for you will remain unwavering and steadfast. From the depths of my being, I promise to cherish and care for. We apologize profusely if we make any mistakes intentionally or unintentionally. We, the Goddess Academy staff, say goodbye. Thank You.

᭧.. [..] • 𝘌𝘷𝘦𝘳𝘺 𝘴𝘪𝘯𝘨𝘭𝘦 𝘥𝘢𝘺, 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘦 𝘮𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘶𝘯 𝘳𝘪𝘴𝘦𝘴 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘦 𝘮𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵 𝘪�
+3
᭧.. [..] • 𝘌𝘷𝘦𝘳𝘺 𝘴𝘪𝘯𝘨𝘭𝘦 𝘥𝘢𝘺, 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘦 𝘮𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘶𝘯 𝘳𝘪𝘴𝘦𝘴 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘦 𝘮𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵 𝘪𝘵 𝘴𝘦𝘵𝘴, 𝘸𝘦 𝘧𝘪𝘯𝘥 𝘰𝘶𝘳𝘴𝘦𝘭𝘷𝘦𝘴 𝘪𝘮𝘮𝘦𝘳𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘦𝘢𝘤𝘩 𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳'𝘴 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦, 𝘨𝘳𝘢𝘥𝘶𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘸𝘦𝘢𝘷𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘩𝘦 𝘵𝘩𝘳𝘦𝘢𝘥𝘴 𝘰𝘧 𝘰𝘶𝘳 𝘭𝘪𝘷𝘦𝘴 𝘵𝘰𝘨𝘦𝘵𝘩𝘦𝘳 𝘵𝘰 𝘤𝘳𝘦𝘢𝘵𝘦 𝘢 𝘣𝘰𝘯𝘥 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘪𝘴 𝘯𝘰𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘩𝘰𝘳𝘵 𝘰𝘧 𝘦𝘹𝘵𝘳𝘢𝘰𝘳𝘥𝘪𝘯𝘢𝘳𝘺 - 𝘢 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘯𝘰𝘸𝘴 𝘯𝘰 𝘣𝘰𝘶𝘯𝘥𝘴 𝘢𝘯𝘥 𝘰𝘯𝘭𝘺 𝘨𝘳𝘰𝘸𝘴 𝘴𝘵𝘳𝘰𝘯𝘨𝘦𝘳 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘦𝘢𝘤𝘩 𝘱𝘢𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵.

ㅤㅤㅤ❲ ❛ SURAT PUTUSAN RESMI ❜ ❳ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
No: 010/GA.12/2023 Lampiran: 1 Lembar (Last Staff Yearbook) Perihal: Pembubaran Instansi
Bertepatan dengan ini, tertanggal 06 Desember 2023. Dengan sangat berat hati kami sampaikan bahwa GODDESS ACADEMY resmi BUBAR. Seluruh kegiatan channel, staff, admin dan pendidikan akan kami hentikan dan me-lock semua fasilitas umum milik kami yang tersisa termasuk sistem pendidikan, nama dan atribut untuk kenangan dan bukti bahwa kami pernah sampai dititik tersebut. Rasanya tak akan cukup surat ini menyampaikan rasa terimakasih kami yang amat sangat besar kepada seluruh staff, alumni, partnership dan seluruh rekan kami. 1 tahun 4 bulan bukan waktu yang sebentar, banyak kenangan tercipta indah disana dari tiap generasi ke generasi, puluhan staff yang juga berganti mengisi dan memberikan warna baru untuk kita. Kami mengucapkan beribu-ribu kata maaf untuk segala kata ataupun tindakan yang menyakiti hati atau pun merugikan kalian baik secara sengaja ataupun tidak. Sampai bertemu dilain kesempatan dimana pun kita berada nantinya. —Regards, Petinggi Goddess Academy.

AnimatedSticker.tgs0.59 KB

+2
𝐊epada seluruh Student, Staff dan Tamu undangan, dipersilakan menggunakan twibbon yang telah kami sediakan.

⠀⠀⠀       ⠀       ⢀⣀⠀⠀⠀⠀⠀⠀   ⠀     
⠀⠀⠀       ⠀       ⢀⣀⠀⠀⠀⠀⠀⠀   ⠀                ⢠⠏⠀⢸⠀⠀ ⠀⡴⠒⣆⠀ ⠀    ⠀           ⢸⡀⠀⢸⡆⠀ ⡼⠁⠀⡇⠀ ♡! + ֹ ۪< 𝗘𝗡𝗖𝗛𝗔𝗡𝗧𝗜𝗡𝗚 𝗘𝗩𝗘𝗡𝗜𝗡𝗚 > ✶ ⓘ “ 𝘈 𝘉𝘌𝘈𝘜𝘛𝘠 𝘈𝘕𝘋 𝘛𝘏𝘌 𝘉𝘌𝘈𝘚𝘛 ” 𖢷 ㅤㅤㅤ ❥🏰 𝓦akey—𝓦akey , enchanting evening! 𝐴n enchanting evening where everyone dances and dances like beauty and the beast👑. Makes you feel like you're in a very beautiful fairytale🧚‍♀🧚. Come on, prepare yourself as best as possible and come to this party. ㅤㅤ⊱┄ׅ─ׄ┄⊰ׅׄ𔓕ׅׄ⊱ ✧ ⊰ׅׄ𔓕ׅׄ⊱┄ׄ─ׅ┄⊰ ㅤㅤㅤ  ❕𝗦𝗔𝗩𝗘 𝗧𝗛𝗘 𝗗𝗔𝗧𝗘❕ ㅤㅤㅤㅤ  📜 O5 DESEMBER 2023 ㅤㅤㅤ  ㅤ⏳ 19.OO ㅤㅤㅤㅤ  🏰 BALLROOM ㅤㅤ ⊱┄ׅ─ׄ┄⊰ׅׄ𔓕ׅׄ⊱ ✧ ⊰ׅׄ𔓕ׅׄ⊱┄ׄ─ׅ┄⊰      ꒰ 🎸𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗚𝗨𝗘𝗦𝗧 𝗦𝗧𝗔𝗥🎼 ꒱ ㅤㅤㅤㅤ Vampire - Nct 127 ㅤㅤ⸼  ࣪ ׅ ︶︶︶⠀⠀୨♡୧⠀⠀︶︶︶ ⸼  ࣪ ׅ Don't regret❕❕not being able to attend this promnight party. With lots of fun and spending the night🎆dancing and having fun. ©️GODDESACADEMY

Halo semuanya, ayo datang last graduation anak anak kami yang kami banggakan. Lulusan terakhir Goddess Academy yaitu Gen 8. Let’s share happiness tonight with us!

AnimatedSticker.tgs0.59 KB

AnimatedSticker.tgs0.59 KB

ㅤ 🧸 𝐆𝐎𝐃𝐃𝐄𝐒𝐒 𝐀𝐂𝐀𝐃𝐄𝐌𝐘 🧸 GRADUATION PARTY 8TH GENERATION ︵‿︵‿୨୧‿︵‿︵ 🛎 We invite you to come to the graduation p
ㅤ 🧸 𝐆𝐎𝐃𝐃𝐄𝐒𝐒 𝐀𝐂𝐀𝐃𝐄𝐌𝐘 🧸 GRADUATION PARTY 8TH GENERATION ︵‿︵‿୨୧‿︵‿︵ 🛎 We invite you to come to the graduation party which is lively and sure to be a lot of fun. So save the date and don't be late ✧ ུ ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 🗓 : Saturday, 02 December 2023 ⏰ : 7.00PM - THE END 🏫 : GODDESS BALLROOM ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 𝐖ith 𝐒pecial 𝐏erformance : ENHYPEN & AESPA   ୨୧ ┈┈°☆♡☆° ┈┈୨୧ Ⓒ GODDESS ACADEMY

AnimatedSticker.tgs0.59 KB

Halo semuanya, selamat pagi.. kita akan ada sesuatu malam ini, so tungguin ya🤡

Agaknya yang punya channel kesel ya karna saya ga bisa di unadmin sedangkan rekan saya yang lainnya udah di unadmin disini

Inget ya teman teman, subs, rekan, siswa/siswi, siapapun yang subs channel ini. Dunia itu selalu berputar, kadang ada masanya kamu diatas, ada masanya kamu dibawah. Bagaimana caramu memperlakukan org lain, seperti itu juga nantinya kamu diperlakukan oleh orang lainnya. Hidup itu sistem tabur tuai, apa yang kamu tabur itu yg kamu tuai nantinya. Jadi, baik baiklah memperlakukan seseorang karena kita gatau kedepannya gimana. Ilmu memang diperlukan, tapi attitude mu menjadi penilaian utama bagaimana seseorang memperlakukanmu❤️

👤 Kalo udh toxic dan selalu ada problem dan capek sendiri kenapa dilanjut? Mending urusin rl kalian aja dripda ginian 👤 Sebenernya ga susah buat bubar, rp aja kenapa diseriusin banget kaya di rl, iya kalo instansi rl, ga gampang bubarnya Literasi disini ya sender https://t.me/GODDESACADEMY/75143 disini bukan soal "instansi rp doang" atau "rp kenapa diseriusin" waduh ga gitu sender. Kita mah bubar ayo aja, tapi konfirmasi.. adanya informasi ke kami selaku staff yang udah ngejagain nih sekolah dari masa masanya DITINGGAL Foundernya karena KESIBUKAN beliau begitu ya sender. Nah, informasi yang modelan "sepele" begitu itu bentuk menghargai seseorang. Memangnya kamu suka gitu kalau kamu udh berpikir keras setiap opstud, hiring staff, upgrade materi, upgrade sistem, manage waktu buat tanggung jawab rp sama rl terus tiba tiba dikeluarin dari seluruh grup staff bahkan seluruh kelas hilang, akun official di deak, lalu channel berubah "MEMORIES". Jika kamu di posisi tersebut apa masih bisa bilang "gampang tinggal bubar, rp doang kok diseriusin"? atau kamu memang tipe orang yang santai aja sama kinerja org lain? (mungkin aja ya?). Kenapa sih kami ini masih menetap? Ada anak anak gen 8 yang belum lulus, sorry ya kami bukan tipe staff yang tidak bertanggung jawab main bubar seenaknya. Setidaknya selesaikan gen 8 terlebih dahulu dan informasikan ke seluruh staff. Sender-nim pikir ini sampe sekarang ga banyak ide dan waktu yang dikasih demi berlangsungnya jalan GA ini? Sok atuh di pikirin kembali ya❤️

Saya ga takut dikatain drama sama org yg ga paham gimana upaya kami mempartahankan GA, semua jatuh bangun yang kami alami sama sama, kamu.. tau apa?

Yang diatas bilang alay tinggal bubar ya memang gampang aja sih bubar bubar aja. Cuma memangnya kamu tau effort kami sampai detik ini bagaimana? Dan juga bubar ini ga ada sama sekali konfirmasi dengan kami. Posisikan kamu menjadi seseorang yang sudah berusaha menjaga sesuatu namun tiba tiba dibubarkan begitu aja yang padahal masih ada siswa disini baru masuk, baru mau naik kelas.. staff baru masuk juga. Alay?

Saya bercanda, hitung hitung menghibur diri, staff pada galau soalnya.. pontang panting kemana mana bingung gatau arah xixixi