OFFICIAL WEEKFEST
الذهاب إلى القناة على Telegram
Est. September 23, 2017 Your best and most professional 𝗘𝗩𝗘𝗡𝗧 𝗢𝗥𝗚𝗔𝗡𝗜𝗭𝗘𝗥 & 𝗣𝗔𝗥𝗧𝗬 𝗠𝗔𝗞𝗘𝗥 on roleplayer world. ☎️ Contact us through @weekfest_bot copyright ⓒ 2021 by weekfest, all rights reserved.
إظهار المزيد999
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
Don't forget, we still have Chapter 02 coming out soon. INVASION is just an opening of the story. See you!
📝 if Weekfest throws a party again, what genre should we bring?
👤 pop!!!
👤 rock
👤 P0P
👤 RETRO
👤 feel koplo
👤 rock
👤 soft rock
👤 koplo edm ya feel koplo pokoknya
👤 pop!!
👤 religious
👤 gue saranin ikan dalam kolam sih asik parah
👤 POP
👤 Ska
👤 EMO BANDDDDDDD
👤 dangdut koplo remix dj angkot funky please
👤 Alt-rock / Rock 🤘🏻
👤 90’s
👤 alt-indie
👤 pop
👥 19 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
🚫 This poll is closed...
Kedepannya kita harap ngga ada lagi masalah kaya gini. Weekfest gamau ngeklaim, cape kalo mau negor orang satu-satu. Tapi kita juga berharap setiap orang yang mau addopt apapun itu dari Weekfest bisa konfirmasi dulu.
Kami akan dengan senang hati meng-iyakan.
Dengan konfirmasi juga akan menjaga kenyamanan kedua belah pihak, jadi ngga ada lagi selek, salah paham, ngedumel belakang🤍
Kita juga sama sekali ngga ada ngomong dan nuduh plagiat. Dari awal kita ngechat cuma mau nanya “Inspired nya darimana?”
Caption yang udah kami buat pake effort dan mikir tahun lalu, kami pake di setiap party kami, udah jadi signature Weekfest terus di addopt di party lain tanpa seizin kami, kita ngga berhak buat nanya? Nanya loh bukan marah” apalagi ngajak war hehe.
Ini adalah pihak lain yang di mention secara tidak langsung di secreto, apakah tidak ada kesamaan template juga?
Kita emang diem disini dan ngebiarin, ga negor pihak sana. Tapi faktanya, ternyata beberapa crew di party ini juga ada yang menjadi crew di party yang kami pc. Dan owner dari party yang kami tanyain juga bilang kalo “Kami inspired dr … (party di atas)”
Meanwhile, party itu juga terlihat punya template yang sama dengan WF
Awalnya gamau rame, kita bahkan PC sendiri pihak sana dan udah baik-baik nanya, udah ditanggapi baik-baik juga, dan udah selesai juga.
Tapi karena jadi rame banget di platform berbasis anonymous yang gatau sapa pemicu nya, kita ingin meluruskan disini.
Template dan caption” Weekfest dibuat tahun lalu, ketika Weekfest back. Kami buat sendiri, kami pake di setiap party kami sendiri. Jadi kalo ada yang bilang kita ngecap plagiat dan ditambahi “ Perasaan caption party ya gtu gtu aja”, maaf tapi Weekfest bikin pertama kali udah dari tahun lalu, dan sejauh yang kita tau setiap orang pasti mau partynya keliatan beda dari yang lain, bukan keliatan sama dan pake template yang udah ada dari orang lain.
‼️NOW IT’S TIME TO OPEN GATE‼️
Join the lobby, then send your proof and your username. Don’t forget to subscribe our channel first.
https://t.me/joinchat/DV4vSFLzedIwNGRl
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤPRESALE 3
ㅤPresale 3 is now open, follow the rules and grab your tickets through
ㅤhttps://loket.com/event/chrosmophere-phoenix
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤPRESALE 2
ㅤPresale 2 is now open, follow the rules and grab your tickets through
ㅤhttps://loket.com/event/chrosmophere-phoenix
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤPRESALE 1
ㅤPresale 1 is now open, follow the rules and grab your tickets through
ㅤhttps://loket.com/event/chrosmophere-phoenix
𝗛𝗢𝗧𝗧𝗘𝗥𝗦 𝗢𝗙𝗙𝗜𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗣𝗥𝗢𝗨𝗗𝗟𝗬 𝗣𝗥𝗘𝗦𝗘𝗡𝗧
ㅤㅤ ㅤㅤ 𝑪𝒉𝒓𝒐𝒔𝒎𝒐𝒑𝒉𝒆𝒓𝒆 𝑷𝒉𝒐𝒆𝒏𝒊𝒙
with special performance :
🎸 COLDPLAY
🎸 ONE DIRECTION
🎸 ARIANA GRANDE
🎸 MYSTERY GUEST
ㅤㅤㅤㅤ𝗦𝗽𝗮𝗰𝗲 𝗢𝗳 𝗩𝗲𝗰𝘁𝗼𝗿 𝗛𝗮𝗹𝗹
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ𝗝𝘂𝗹𝘆 𝟮𝟯, 𝟮𝟬𝟮𝟭
Open Gate : 17.30
Party Started : 19.00
Save the date to grab your ticket :
- Presale 1 : July 20, 2021 at 17.00
- Presale 2 : July 21, 2021 at 17.00
- Presale 3 : July 22, 2021 at 17.00
https://loket.com/event/chrosmophere-phoenix
See you there, telelings!
Don't forget, we still have Chapter 02 coming out soon. INVASION is just an opening of the story. See you!
