ar
Feedback
Variety Show NCT

Variety Show NCT

الذهاب إلى القناة على Telegram

AllVarietyShow NCT Ongoing SINCE 16/01/2021 🌱💚 🐱🐰 Open PP DM @GPMLBot Testi PP: https://t.me/testiPPwithnana

إظهار المزيد
اندونيسيا19 619الفئة غير محددة
7 069
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
Yaudahlah yaa teman2 aku juga mau marah keorang yang seenaknya forward gak guna juga. Intinya sih aku bagi konten para bujang sub indo se bisa aku dan aku ikhlas kok gak minta imbalan apa2 dari kalian😁 niatnya cuman membantu aja dari awal 🙏 Tapi dari semua konten yang aku up sebagian besar tuh aku gak nonton 😂 lol banget gak sih wkwkwk, aku orngnya musiman kalo nonton konten, bukan malas mau nonton tapi waktu aja yang gak cukup buat nonton😌 ngertikan hehe. Jadi kalo ada yang mau nonton konten nct yang sub indo,kalian bisa tanya ke aku. aku juga usahain nyari kalo dapat di up kalo gak yang gak di up😅wkwkwk Jadi makasih banyak yang udah support dari awal untuk channel ini. ☺️

Agak kecewa tapi mau gimana lagi 🙂 baru juga di up 😌
Agak kecewa tapi mau gimana lagi 🙂 baru juga di up 😌

Barang kali, ada yang belum nonton sub indonya. Yuk merapatt..😁 Btw maaf yaa kualitas vidionya agak rendahh🙏😭

Sub Indo NCT Dream on Idol League [360p] Sub By: Nadine Nukite DON'T REPOST OR FORWARD WITHOUT PERMISSION AND PUBLIC CHANNEL ‼️

Maaf yaa teman2, tapi subnya jdi kok aku putar. Tutorialnya udah di kasih tahu diatas ya🙏 Selamat menonton Note: Untuk eps 2 kalo udah dapat subnya aku up besok.

https://t.me/nctteachme/95 Ini buat yang masih bingung gimana cara pake subnya yaa Aku pake apk. VLC *kalau ada yang mau ikut bisa dicoba Kalau masih bingung liat di youtube 🙏 Semoga Membantu😊

Sub Indo eps. 1 part 2.srt0.25 KB

ENG SUB Boys Mental Camp Season 2 Episode 1 Part 2 [480p] Guest : NCT Dream By Sub : HamjjiChocoball DON'T REPOST OR FORWARD WITHOUT PERMISSION AND PUBLIC CHANNEL ‼️

Sub Indo eps. 1 part 1.srt0.24 KB

ENG SUB Boys Mental Camp Season 2 Episode 1 Part 1 [480p] Guest : NCT Dream DON'T REPOST OR FORWARD WITHOUT PERMISSION AND PUBLIC CHANNEL ‼️

Ok. Aku Share yaa👍👍

Aku udah dapat yang sub indo tapi soft sub gak papa ya? Vidionya di bagi 2 jadi ada part 1 sama part 2 Vidionya sub ENG Ada y
Aku udah dapat yang sub indo tapi soft sub gak papa ya? Vidionya di bagi 2 jadi ada part 1 sama part 2 Vidionya sub ENG Ada yang mau aku up ini?? Atau ada yang mau nunggu yang full aja? Tapi harus nunggu besok Gimana? Btw ini baru ep. 1, aku masih nyari2 yang ep. 2 😭

Aku sementara nyari2 jadi sabar ya guys 😁🙏
Aku sementara nyari2 jadi sabar ya guys 😁🙏

Dapat di tiktok nih😭 sad banget... Jangan sampe seperti itu yaa para junior2 ☺️, nnt susah dapat jodohnya sama kayak aku 😕👉👈

Aku jadi penasaran siapa nih 😂
Aku jadi penasaran siapa nih 😂

Maaf ya guys 🙏 baru bisa nongol sekarang😭 akhir2 ini perkerjaanku lagi menumpuk banget dan pas libur hari raya kemarin lagi fokus istirahat dulu dan baru pegang hp sekarang 😔 maaf yaa, aku akan mulai lagi nyari sub2 variety show all member nct lagi, klo ada yang mau req bisa, tapi semampu aku yaa🤗 dan yang nanya keep running yg season 8 sub indo nnt di usahakan dicariin. kalo ada nnt akan di up juga🙏 Btw walaupun aku nonmuslim, aku selaku admin disini memgucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang merayakan 🙏😊 *maaf kalo telat banget🙈 Mohon maaf kalo admin disini ada salah2 dalam up di channel dsni 😁🙏 #SalamToleransi

INDO SUB Keep Running : Season 9 Ep.3 480p *cast: Lucas WayV By Sub : Kiyowoow_ Don't Repost or Forward without permission and for Public Channel‼️🙏

INDO SUB Keep Running : Season 9 Ep.2 480p *cast: Lucas WayV By Sub : Kiyowoow_ Don't Repost or Forward without permission and for Public Channel‼️🙏

Ternyata dsni rata2 yg penghuni channel kebanyakkan 15-17tahun yaa😁 Yang seumuran dgn ku gak nyampe 50org 😅 *yg nanya umur aku, aku tuh umur 22thn, pas bulan kmrin. Tapi aku salut buat yang umur 24++😎 Aku aj masi mikir apa masih bisa stand ama kpop kalo umuran 24++😭😭 Gpp sihh.. channel aku terbuka kok buat kalian yg suka join heheh

Aku mau tau aja nihh Yang join di channel ini rata-rata umur berapa sih?🤔 Apakah aku sama kalian seumuran ?😅
Anonymous voting