Cryptocoind
الذهاب إلى القناة على Telegram
1 475
المشتركون
-324 ساعات
-107 أيام
-4030 أيام
أرشيف المشاركات
1 477
O iya biar sama sama enak
Yang pakai reff gua terus modal cair banyak dari apk kan?
Ntar kalau land reward 5$ karna lu depo dan trade kita 2 juga hasil nya
Khusus yg Makai reff gua ya
Gak bisa bohong sob soalnya gmai reff keliatan kok di bagian reff
Konteks : https://t.me/cryptoCOIND/30493
1 477
Yg gak ada modal kyc aja Mayan 1$
Mumpung ada reward kyc nya
Karna masih new itu
Nanti belum tentu ada reward kyc nya lagi kalau dah ramai
1 477
+1
Muwhehe mumpung new di gasak
Modal 100$ kyc in satu keluarga tinggal nunggu cair
1 modal bisa buat beberapa akun soal nya langsung di wedein
Konteks detail : https://t.me/cryptoCOIND/30493
1 477
Ini usdc nya masuk nanti ke wallet prediksi bg buat main
Tapi gua lagi nyari tau kenapa error
Coba translate kontesk nya gagal karna biaya gas
Nah yg gua lagi nyari tau ini biaya gas apa, claim kah
Sabar ya dapat info gua infoin
Anuin aja dulu
1 477
XBIT INSTAN USDC FOR LUCK
https://app.xbit.com/ref=XBITNEWUSER
➖Register Gmail
➖ Klik titik 3 pojok atas > box
➖Konek sosmed complete taks earn spin
Goodluck
1 477
Cobain tu promo code epic
Gak tau itu bisa di pakai buat orang lain atau di kirim ke masing2 buat yg aktif
https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg
1 477
Mayan next kayak nya bakal banyak event buat user indo only
Jadi bakal berguna juga
Konteks : https://t.me/cryptoCOIND/30493
Yg ada modal nganggur cair ini
1 477
Bybit indo reminded bg mumpung new sama early tu banyak bonus nya
Reward 1$ kalau gak ada modal dan cuma kyc
Link : https://www.bybit.id/invite?ref=KBQXLEG&medium=referral&utm_campaign=evergreen&share_to=link
Sebelum kyc dan deposit buat yg ada modal, baca konteks ini dulu buat bonus tambahan nya : https://t.me/cryptoCOIND/30493
1 477
Tumben
Daily epic dulu bg dah lama di anggurin
https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg
Buat yg gak bisa daily mungkin karna belum depo kalau akun baru
1 477
Survei bingx bg
Mayan kalau dapat
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdZgkmBMHJ39iauVeACl6cQIXnsMiRl2hSxHu8eS-7xaKD6GA/viewform?pli=1
Yg belum punya bingx register : https://bingxdao.com/invite/76KQML
