ar
Feedback
Cryptocoind

Cryptocoind

الذهاب إلى القناة على Telegram
1 475
المشتركون
-324 ساعات
-107 أيام
-4030 أيام
أرشيف المشاركات
HUpdate Orvexhub Pre-claim open https://orvexhub.io/i/cmqzs9lro4ah115mtvjluevr3 Submit solana address for pre claim soon Done
HUpdate Orvexhub Pre-claim open https://orvexhub.io/i/cmqzs9lro4ah115mtvjluevr3 Submit solana address for pre claim soon Done Masih bisa bg buat yg belum join Sebelum ikut pre-claim minimal ngerjain 6 task

Gratis $25 dari Courtyard ~ Daftar: https://courtyard.io/invite/TJQTJE ~ Roll dadu setiap hari untuk dapat sampe 1.000 point
Gratis $25 dari Courtyard ~ Daftar: https://courtyard.io/invite/TJQTJE ~ Roll dadu setiap hari untuk dapat sampe 1.000 point ~ minimal pertukaran 5.000 point ~ Kalo udah dapat 5.000 point tinggal beli card nya pake point ~ Done jadi usdc nanti

Skip akal akalan barat X nya udah nyamar berapa kali dah

Gua claim belum masuk2 Maka nya lu pada jangan pakai wallet utama

Oceansky for base tx Sebelum konek cek alokasi nya dulu tempel address analisis https://www.oceansky.io/airdrop?ref=AR-CDB7FA
Oceansky for base tx Sebelum konek cek alokasi nya dulu tempel address analisis https://www.oceansky.io/airdrop?ref=AR-CDB7FA44-1IW6 Ingat jangan pakai wallet utama base kalian Kalau ngeyel dan ke drain resiko tanggung sendiri Gua claim belum ada masuk cuma kalian minta link #Dyor gua ulang sekali lagi jangan pakai wallet utama

Velvet reminded mulai ramai tu Konteks : https://t.me/cryptoCOIND/30662

Ntar bg gua coba dulu Udah jelas baru gua share Masih di coba claim ini

Bg coba cek wallet2 bekas micin kalian main token base Yg jelas jangan wallet utama ataupun wallet base claim kalian next Tapi wallet bekas micin yang gak ke pakai

Meta agent mah ini karna paybox Ntar jumpa gua share lagi bg Gas itu buat agent Terus interaksi di agent nya sesekali misal analisis token Ntar reward 50$ bakal masuk kalau beruntung Sistem beluma tau ini Yg jelas harus aktif di agent nya

Voice New Vote Who’s the biggest gooner of all time? https://voice.fun/socialcamp/niftydol?ref=8QFS6W
Voice New Vote Who’s the biggest gooner of all time? https://voice.fun/socialcamp/niftydol?ref=8QFS6W

Uda banyak yang dapat
Uda banyak yang dapat

Airdrop agent lagi nih Reward 50$ Sistem kayak nya random siapa hoki Details : https://x.com/niftydol/status/2082864638618939730?s=20 Kalau bisa kalian buat tweet kayak punya gua, ubah sedikit jangan terlalu ngikut Done Sekalian saling follow back bg

Buka Box yang 5 Reff,dapat 200 Gram https://t.me/Gram_zonebot?start=6a6b74501841ac0e45ddbb84 5 Reff 200 GRM (0.2$) 10 REFF 70
Buka Box yang 5 Reff,dapat 200 Gram https://t.me/Gram_zonebot?start=6a6b74501841ac0e45ddbb84 5 Reff 200 GRM (0.2$) 10 REFF 700 GRM 25 REFF 1700 GRM FEE WD 80 GRM

Impo garapan konek Twitter tele instant 1000$ bg

Min wede 0.5 bg Mainin di PVP atau open case hasil free case nya

https://t.me/TheCardHouse_bot?startapp=ref7572652427 Gas bg ntar code promo nya nyusul Gas free case nya dulu Wede ton nya instan

Cek bitget mu bagian bot bg Buat yg dapat
Cek bitget mu bagian bot bg Buat yg dapat

Ntar bg nunggu kode promo nya

Velvet airdrop https://x.velvet.capital/rewards Code : OZDVL6 J9H6WU 85CK3Q GJEQX3 MHCG94
Velvet airdrop https://x.velvet.capital/rewards Code : OZDVL6 J9H6WU 85CK3Q GJEQX3 MHCG94