ar
Feedback
EXTREME COLLABORATION

EXTREME COLLABORATION

الذهاب إلى القناة على Telegram

Peluang Kolaborasi Bisnis bareng Dewa Eka Prayoga

إظهار المزيد
اندونيسيا18 216الفئة غير محددة
7 915
المشتركون
-124 ساعات
-87 أيام
-1930 أيام
أرشيف المشاركات
Coming Soon ya… Stay tune terus!

Pokoknya, nanti Saya & tim akan bimbing langsung supaya Anda Jago Jualan dan Jamaahnya Banyak!

Kalau misalkan Saya buka kemitraan Travel Umroh & Haji dengan komisi closing per jamaah nyampe 10-12 juta per orang, mau pada ikutan? 😊

Ada yang tanya, “Kang, kalau kang Dewa nerima jasa endorse produk atau promote bisnis gak?”. Jawab: InsyaAllah bisa, tapi gak semua Saya terima. Tergantung produknya dan akadnya. Kalau minat, langsung aja chat atau DM tim Saya di DEP Management. Follow & DM akunnya: https://instagram.com/depmanagement.id Atau chat langsung kesini: 👉 https://bit.ly/DEPManagement

Ada yang tanya, “Kang, kalau kang Dewa nerima jasa endorse atau promote bisnis gak?”. Jawab: InsyaAllah bisa, tapi gak semua Saya terima. Tergantung produknya dan akadnya. Kalau minat, langsung aja chat atau DM tim Saya di DEP Management. Follow & DM akunnya: https://instagram.com/depmanagement.id

Buat kawan-kawan yang ada rencana bangun rumah atau renovasi rumah dan ingin tahu promo dan program dari tim Saya di MANDORUMAH, silakan join channel Telegram ini ya: https://t.me/+DzrsoZo-D85lMjdl

Buat kawan-kawan yang ingin jadi Brand Owner dan pengen bikin produk herbal, kosmetik, atau skincare sendiri, silakan kontak tim Saya di AddLab ya. Chat aja langsung, KLIK link di bawah: 👉 wa.me/6281336297050 Atau boleh kepoin webnya di addlab.id

photo content
+2

Saya meyakini betul kalau bisnis bisa dimulai TANPA harus bikin semuanya dari 0 alias NOL. Ini bisnis bukan isi bensin 😅 Jadi, - Produk bisa punya orang lain - Merk punya orang lain - Pengiriman dikirim sama orang lain Lalu kita yang jualan, ambil margin, selesai. Istilah lainnya, jadi reseller. Misal produk kosmetik Berl Cosmetics yang sudah terbukti laris, Anda jualin, produknya terbukti ngefek dan aman, dapat untung dan dapat juga pembelajaran cara jualannya. Lengkap! Selagi ada promo, klik aja : 👉 https://berlfamily.id Atau tanya dulu tim CS kami di https://chataja.me/PROMOJOINBERLCOSMETICS Promonya cuma sampai besok ya, saran Saya amankan sekarang!

Banyak yang ngira kalau mau Scale Up itu berarti budget promosi untuk marketing harus lebih digedein lagi. Padahal, itu hanya salah satu cara untuk scale up omset penjualan. Kalau peserta workshop Extreme Growth Hacking sih pasti udah tahu ada bahwa ada 10 strategi scale up, salah satunya adalah PRODUCT DEVELOPMENT. Artinya, perlu membuat produk baru yang sesuai dengan kategori market yang sama. Dengan tujuan untuk mendapatkan omset penjualan lebih banyak tentunya. Misal, buat Anda yang sekarang punya brand dengan target market wanita umur 21-25, Anda bisa buat produk lain yang bisa menyasar ke target market yang sama. Bisa produk skincare atau minuman kolagen (misalnya). Atau buat Anda yang punya brand dengan target market emak-emak, Anda bisa siapin produk lain yang cocok untuk emak-emak, seperti madu kesehatan atau minuman pereda nyeri haid. "Wah boleh tuh kang idenya, tapi bingung buat produknya kemana ya?" Nah itulah kenapa Saya bangun perusahaan maklon, ADDLAB! Perusahaan yang fokus untuk membantu Anda membuat produk herbal atau kosmetik dengan kualitas terbaik. Alhamdulillah dapet info kemarin udah deal klien dengan orderan 20.000 sampai 40.000 pcs, dengan izin Allah... Apa saja keuntungan maklon produk di AddLab? 1. Kami siap bantu dari A-Z dari proses sampling, produksi, legalitas, sampai produk siap dijual. 2. Konsultasi GRATIS dengan tim R&D Herbal dan Kosmetik untuk membuat formulasi yang tepat untuk produk Anda. 3. Konsultasi GRATIS Launching Produk 4. Konsultasi GRATIS Product Knowledge. Tim AddLab akan terus mendampingi Anda. Minat maklon di AddLab? Langsung aja chat ke admin Saya ya. KLIK link di bawah ini: 👉 http://bit.ly/maklonaddlab Semoga bisa bantu Anda Scale Up Gila-Gilaan. Aamiiin….

photo content

DICARI DISTRIBUTOR EKSLUSIF!! Jadi ceritanya, AddLab punya BRAND ekslusif yang udah siap jual. Pokoknya BPOM dan HALAL udah ada, tinggal jualan aja. Itulah kenapa sekarang kita lagi buka kesempatan buat Anda yang mau jadi Distributor Ekslusif brand ini. Apa maksud dari Distributor Ekslusif? Intinya, Anda bisa punya hak untuk menjual brand ini. Anda jadi ownernya. Anda juga bebas membuat sistem bisnisnya sendiri dan juga ambil margin sesuai keinginan Anda, mantap kan? 😎 Nama brandnya : Realife Original Black Seed Terbuat dari 100% Habbatussauda Oil yang di proses dengan teknik cold-press (tanpa pemanasan) demi mendapatkan kualitas yang terbaik. Gimana syaratnya menjadi Distributor Ekslusif Realife? Cukup order minimal 1000 pcs dengan harga Rp 60.000/pcs aja, Anda sudah punya hak menjadi distributor ekslusif kami. Keuntungan jadi Distributor Ekslusif AddLab : - Support product knowledge selamanya! - Bebas menentukan harga jual, potensi profit 200%! - Produk sudah terdaftar BPOM, HALAL dan HKI Peluang distributor ekslusif ini uda disebar ke 1000+ orang, dan hanya kami terima SATU DISTIBUTOR EKSLUSIF. Jadi, cepet-cepetan yaaa... Minat? Langsung chat WA, KLIK wa.me/6281281461969

Kalau ada (dan mau), isi form ini ya: https://forms.gle/H6enPo9W7gezSYn97
Kalau ada (dan mau), isi form ini ya: https://forms.gle/H6enPo9W7gezSYn97

OPEN MAKLON MADU KUAT, BIKIN WIK-WIK MAKIN APIK 🔥 Itu judul diusulin sama tim, sengaja supaya pada baca katanya. hehe Kalo ngomongin produk yang laris sampai kapanpun, bisa dibilang produk Stamina Pria memang jadi salah satunya. Karena banyak bapak-bapak yang butuh biar "perang" makin garang. hihihi 😂 Nah, Kabar baik buat Anda yang mau jual produk stamina untuk pria, AddLab lagi buka maklon untuk Madu Kejantanan. Minat? 😁 "Ada BPOMnya gak kang?" Tenang, produknya bisa BPOM, aman pokoknya. Karena ada di luaran sana yang jual produk kaya gini, tapi gak ada BPOM kan? Nah, di AddLab insya Allah bisa Tapi sayangnya, Saya gak bisa nerima banyak klien dulu, kalo mau cepet keluar BPOM harus cepet-cepetan daftarnya. Jadi, buat yang minat maklon produk madu kejantanan, boleh langsung chat Admin. Karena gabisa nerima banyak klien, jadi harus ada booking fee dulu ya. Tanya aja syaratnya gimana, dan booking fee berapa. Cuss langsung chat tim Saya sekarang ya! KLIK http://wa.me/6281336297050

“Beda madu kejantanan AddLab sama pabrik lain apa?” Yang jelas madu kejantanan AddLab murni HERBAL tanpa campuran bahan-bahan kimia. Dan pastinya TANPA EFEK SAMPING seperti pusing, bikin detak jantung meningkat, dan sejenisnya. Pokoknya aman, tapi secara kesehatan TERBUKTI AMPUH 😁 Boleh geser gambar biar paham kandungan Madu Kejantanan dari AddLab seperti apa. Mau buat Madu Kejantanan dengan Brand Kamu sendiri? Pantau channel AddLab yaa.. Follow @AddLaboratories Follow @AddLaboratories Follow @AddLaboratories

photo content
+2

Fatherman yang digagas oleh Guru Saya, Ustadz Bendri saat ini menjadi perusahaan edukasi Parenting yang sedang naik daun. Alhamdulillah buku-bukunya selalu jadi BEST SELLER di kalangan para Orang Tua. Bagi Anda yang MAU jadi Mitra Fatherman, silahkan isi form ini ya: https://forms.gle/va1tYXkqugeKWbcq8 Insyaallah... ada TIm yang akan segera menghubungi Anda yang lolos seleksi. Untuk proses jualannya Anda tidak perlu khawatir karena tim Saya sudah menyiapkan marketing kit, materi edukasi, flyer, dan materi pendukung lainnya. Semoga berjodoh kolaborasi bareng. Aamiin….

photo content

Buat yang mau bikin produk skincare, kosmetik, atau herbal sendiri, silakan cek channel AddLab, KLIK https://t.me/addlaboratories

Ijin cerita bentar ya… Ini adalah salah satu peserta Juragan Jaman Now season 1 yang akhirnya Saya invest di dalamnya. Kenapa? Karena produknya ngangenin banget! Ngilerin parahhh sih ini, uenak deh kualitasnya. Coba aja sendiri ntar 🤣 Selain itu, kenapa Saya sampai akuisisi? Tentu jelasnya untuk sambut segmen pasar di momentum akhir tahun dan liburan panjang tahun baru. Dan boomnya nanti, tak lain dan tak bukan adalah momentum Ramadhan - Lebaran, yang kalau ngelihat kalender jatuh di bulan Maret 2023. Tahu sendiri dong, bakal jadi ladang peluang tentunya untuk persiapan suguhan - parcel - takjil dan semacamnya! Serunya! Kalian bisa berpeluang punya kesempatan untuk menjadi resellernya menjual produk dan memanfaatkan momentum peluang ini. "Otw 2023 katanya lagi krisis - resesi - gapunya modal gimana kang?" Ambil dropship! Minta marketing kit - produk knowledge - foto - video produk - pricelist. Tinggal postang posting kemana-mana! No Risk. Sedep? Yukkk lah manfaatkan! Kalau mau icip, cobain aja dulu produknya, DM http://instagram.com/DapurGladies. Atau kalau gak sabar pengen juga manfaatin momen ini, langsung cusss klik https://bit.ly/JoinGladies Mari kita ngemil, jangan kebanyakan ngomel!