ar
Feedback
Trashed Project

Trashed Project

الذهاب إلى القناة على Telegram

"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
344
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
Cenglok 1806: •fs: file_blocker: block more modules (more again) •cpuidle: Mark CPUs idle as late as possible to avoid unneed
Cenglok 1806: •fs: file_blocker: block more modules (more again) •cpuidle: Mark CPUs idle as late as possible to avoid unneeded IPIs. •mbcache: Speed up cache entry creation.

ara ara ethan-kun
ara ara ethan-kun

t-t-tapii:((
t-t-tapii:((

tambahan buat ntar bg
tambahan buat ntar bg

selamat hari kamis untuk kamu yang manis :))
selamat hari kamis untuk kamu yang manis :))

Cenglok 1706-new: •fs: file_blocker: block more modules (and again) •drivers: power: Introduce AutoCut Charger •zswap: same-f
Cenglok 1706-new: •fs: file_blocker: block more modules (and again) •drivers: power: Introduce AutoCut Charger •zswap: same-filled pages handling

ngelistlgngab
ngelistlgngab

yahahahaha. gprlutaudrimanaygpastiinibakaldicek
yahahahaha. gprlutaudrimanaygpastiinibakaldicek

:))
:))

pinset
pinset

cuma ganti nama doang buat pake sendiri. skalian nambahin cenglok "percobaan blok bypass fde ai+lkt manager" [ file ini ga di
cuma ganti nama doang buat pake sendiri. skalian nambahin cenglok "percobaan blok bypass fde ai+lkt manager" [ file ini ga di share ]

omkeh
omkeh

kalo ditanya "kok ngeblok bg?" 1. SEBAGIAN tweak dkk itu "USELESS" / "GAGUNA" 2. SEBAGIAN tweak itu dapet nyolong, kok iso? cek 1 1 di tweaknya lah KONTOL. EZ cuma ganti ID, ganti nama file, edit script dikit² selesai 3. SEBAGIAN tweak itu malah lama² bisa "ngerusak" 4. EMANG GAMAU ADA TWEAK²AN YA KONTOL. KALO GA TERIMA PAKE YANG LAIN AJA JEMBUD *pasti bakal update terus, tapi tetep di sortir yang bakal di block sama engga* "fastcharging kok ga di block bg?" YA ITU URUSANMU TOL EMANG GADA NIAT NGEBLOCK. KALO RUSAK URUSANMU YA TOL

listmodol+apkygdiblok,termasukygskrng list ini adalah "ID" dari modul²+apk tsb bakal nambah seiring berjalannya waktu KALO MA
listmodol+apkygdiblok,termasukygskrng list ini adalah "ID" dari modul²+apk tsb bakal nambah seiring berjalannya waktu KALO MAKSA EDIT SENDIRI YA UDAH URUSANMU, KALO ADA APA² SALAHIN MODULNYA BUKAN KERNELNYA TOLOL

Cenglok 1606 : •fs: file_blocker: block more modules (again) •drm/msm/sde: prevent CPU from sleeping while processing display IRQ. •drm/msm/sde: Skip heavy autorefresh checks when it's not enabled. •drm/msm/sde: Don't allocate memory dynamically for plane states. •thermal: qcom: bcl: Return before thermal trip evaluates.

selamatpagiduniatiputipu, tetaplahsemangatwalaupunhatimuterasatertipu:))
selamatpagiduniatiputipu, tetaplahsemangatwalaupunhatimuterasatertipu:))

selamatmalammimpiindahkamuyangdisana:))
selamatmalammimpiindahkamuyangdisana:))

hadeh
hadeh

okehwaktunyabaliklgkekbiasa
okehwaktunyabaliklgkekbiasa

dhlmakokpmer bg
dhlmakokpmer bg