Trashed Project
الذهاب إلى القناة على Telegram
"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing
إظهار المزيدلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
344
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
Cenglok 1806:
•fs: file_blocker: block more modules (more again)
•cpuidle: Mark CPUs idle as late as possible to avoid unneeded IPIs.
•mbcache: Speed up cache entry creation.
Cenglok 1706-new:
•fs: file_blocker: block more modules (and again)
•drivers: power: Introduce AutoCut Charger
•zswap: same-filled pages handling
cuma ganti nama doang buat pake sendiri. skalian nambahin cenglok "percobaan blok bypass fde ai+lkt manager" [ file ini ga di share ]
kalo ditanya "kok ngeblok bg?"
1. SEBAGIAN tweak dkk itu "USELESS" / "GAGUNA"
2. SEBAGIAN tweak itu dapet nyolong, kok iso? cek 1 1 di tweaknya lah KONTOL. EZ cuma ganti ID, ganti nama file, edit script dikit² selesai
3. SEBAGIAN tweak itu malah lama² bisa "ngerusak"
4. EMANG GAMAU ADA TWEAK²AN YA KONTOL. KALO GA TERIMA PAKE YANG LAIN AJA JEMBUD
*pasti bakal update terus, tapi tetep di sortir yang bakal di block sama engga*
"fastcharging kok ga di block bg?" YA ITU URUSANMU TOL EMANG GADA NIAT NGEBLOCK. KALO RUSAK URUSANMU YA TOL
listmodol+apkygdiblok,termasukygskrng
list ini adalah "ID" dari modul²+apk tsb
bakal nambah seiring berjalannya waktu
KALO MAKSA EDIT SENDIRI YA UDAH URUSANMU, KALO ADA APA² SALAHIN MODULNYA BUKAN KERNELNYA TOLOL
Cenglok 1606 :
•fs: file_blocker: block more modules (again)
•drm/msm/sde: prevent CPU from sleeping while processing display IRQ.
•drm/msm/sde: Skip heavy autorefresh checks when it's not enabled.
•drm/msm/sde: Don't allocate memory dynamically for plane states.
•thermal: qcom: bcl: Return before thermal trip evaluates.
