ar
Feedback
Trashed Project

Trashed Project

الذهاب إلى القناة على Telegram

"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
344
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
flashback bentar.. kalo liat statbar kek gini jadi inget dulu begadang "build" rom cuma buat urusin "titit²" diatas itu sama
flashback bentar.. kalo liat statbar kek gini jadi inget dulu begadang "build" rom cuma buat urusin "titit²" diatas itu sama padding kanan kiri yang padahal di rom nya ada fitur bisa digeser² aowkwowkwowk

marikitamulai
marikitamulai

wadoh lupa ngucap metpagi.. tapi gpp dah, ini asupan wibu-suq buat qamoeh
wadoh lupa ngucap metpagi.. tapi gpp dah, ini asupan wibu-suq buat qamoeh

metmalemjembud
metmalemjembud

yg seger² dulu bg
+2
yg seger² dulu bg

metpagijembod
metpagijembod

sticker.webp0.08 KB

enak amat sebelah lagi livestream di donate mayan² semua modal download rom, lah kita dapet apaa ? dapet hujatan yang ada yahahahayukkk mengontol

huft :))
huft :))

seramatmaramdanseramattidur:))
+2
seramatmaramdanseramattidur:))

lagihh:))
lagihh:))

ehmm:))
ehmm:))

LineageOS 16.0 Unofficial | VANILLA | Android 9 BY: TheSedBoi 📌Download 📌Screenshoot! 📌Notes : • A29 FW+Vendor Only ( Use
LineageOS 16.0 Unofficial | VANILLA | Android 9 BY: TheSedBoi 📌Download 📌Screenshoot! 📌Notes : • A29 FW+Vendor Only ( Use Special Vendor By Irawan's ) • Use VPN If Cant Access The Link • DT2W Worked With Custom Kernel (tested in YNTKTS .151) • RMX1911 ONLY 📌Changelog: • June Security Patch • Added RealmeParts ( menu is FC, but FPS Meter & OTG is fine ) • Statusbar Padding Fixed • And More .. (leave that Security Patch like that) 👥Credits • Irawan's And The Others • Realme 5 Indonesia Lab Team

EHMMM *apps debloated by GappsRemover
+4
EHMMM *apps debloated by GappsRemover

nitip wp ma lockscreen bg, romnya bentar lg kelar
+1
nitip wp ma lockscreen bg, romnya bentar lg kelar

hamdech

nih buat lu *saos dari fb bg

:))
:))

ntar lagih bg
ntar lagih bg

lagih bg
lagih bg